Hotel Ibis Kemayoran, Jakarta Rayakan Hari Jadi yang Ke-23

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 25 April 2017 - 22:45 WIB

Hotel Ibis Kemayoran, Jakarta Rayakan 23th Anniversary
Hotel Ibis Kemayoran, Jakarta Rayakan 23th Anniversary

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Ibis Jakarta Kemayoran sebagai salah satu hotel bintang 3 ternama di Indonesia yang didirakan pada tanggal 27 Maret 1994, yang berfokus pada akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau dan juga sebagai hotel  Ibis pertama di Indonesia kami telah melayani lebih dari 5 juta tamu.

Bertepatan dengan hari jadi kami yang ke 23 tahun kami telah mengadakan serangkaian acara untuk merayakan ulang tahun hotel ibis Jakarta kemayoran yang diakhiri dengan acara open house yang bertujuan untuk memperkenalkan kembali konsep terbaru dari hotel ibis Jakarta kemayoran.

Sepanjang 23 tahun beroperasi, Hotel Ibis Jakarta Kemayoran terus menerus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan hotel dengan melakukan renovasi secara menyeluruh untuk memberikan pengalaman yang berkesan kepada para tamu hotel kami salah satunya dengan konsep SWEET BED by ibis.

Tidak hanya kamar ditawarkan, akan tetapi Ibis Kemayoran Jakarta juga menyediakan enam ruang pertemuan yang dapat digunakan sebagai ruang rapat, seminar, acara sosial, dan lainnya dengan kapasitas 10 hingga 200 orang. Setiap ruangan pertemuan dilengkapi system audio visual yang memadai.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…