Hotel Ibis Kemayoran, Jakarta Rayakan Hari Jadi yang Ke-23

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 25 April 2017 - 22:45 WIB

Hotel Ibis Kemayoran, Jakarta Rayakan 23th Anniversary
Hotel Ibis Kemayoran, Jakarta Rayakan 23th Anniversary

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Ibis Jakarta Kemayoran sebagai salah satu hotel bintang 3 ternama di Indonesia yang didirakan pada tanggal 27 Maret 1994, yang berfokus pada akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau dan juga sebagai hotel  Ibis pertama di Indonesia kami telah melayani lebih dari 5 juta tamu.

Bertepatan dengan hari jadi kami yang ke 23 tahun kami telah mengadakan serangkaian acara untuk merayakan ulang tahun hotel ibis Jakarta kemayoran yang diakhiri dengan acara open house yang bertujuan untuk memperkenalkan kembali konsep terbaru dari hotel ibis Jakarta kemayoran.

Sepanjang 23 tahun beroperasi, Hotel Ibis Jakarta Kemayoran terus menerus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan hotel dengan melakukan renovasi secara menyeluruh untuk memberikan pengalaman yang berkesan kepada para tamu hotel kami salah satunya dengan konsep SWEET BED by ibis.

Tidak hanya kamar ditawarkan, akan tetapi Ibis Kemayoran Jakarta juga menyediakan enam ruang pertemuan yang dapat digunakan sebagai ruang rapat, seminar, acara sosial, dan lainnya dengan kapasitas 10 hingga 200 orang. Setiap ruangan pertemuan dilengkapi system audio visual yang memadai.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.

Perum Jamkrindo tanam pohon di Ciletuh

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:18 WIB

Jamkrindo Ikut Hijaukan Geopark Ciletuh

Sukabumi - Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi menghijaukan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark sebagai bagian upaya perusahaan dalam mendukung pelestarian alam. Program itu…