Sayang Pelanggan! JIEP Bagi-Bagi Masker & Hand Sanitizer Ke Tenant Dan Investor

Oleh : Kormen Barus | Senin, 07 September 2020 - 06:59 WIB

Jiep Bagi-Bagi Masker & Hand Sanitizer Ke Tenant Dan Investor
Jiep Bagi-Bagi Masker & Hand Sanitizer Ke Tenant Dan Investor

INDUSTRY.co.id, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung menjadikan momentum Hari Pelanggan Nasional yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 4 September untuk mengapresiasi seluruh tenant dan investor di Kawasan Industri Pulogadung.

Bertempat di 2 (dua) gate masuk utama Kawasan Industri Pulogadung, pada hari Jumat (4/9) manajemen PT JIEP membagikan ribuan masker serta hand sanitizer kepada tenant dan investor yang beraktivitas di Kawasan Industri Pulogadung.

Direktur Utama PT JIEP, Landi R Mangaweang, mengatakan dalam Hari Pelanggan Nasional 2020 manajemen PT JIEP berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan prima kepada para pelanggan yang dalam hal ini ialah tenant dan investor di Kawasan Industri Pulogadung.

Menurutnya, program pemberian masker dan hand sanitizer yang dilaksanakan manajemen PT JIEP merupakan wujud konkret manajemen dalam menciptakan _engagement_serta _awareness_ terhadap para tenant dan investor.

“Kami mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional, semoga di momen yang baik ini manajemen PT JIEP dapat menghadirkan kebahagiaan bersama untuk pelayanan yang lebih baik. Adapun program pembagian masker dan hand sanitizer yang dilaksanakan manajemen PT JIEP hari ini selain bertujuan untuk menciptakan customer experience yang baik kepada tenant dan investor JIEP, juga bertujuan untuk meminimalisir penularan virus Covid-19

khususnya di dalam Kawasan Industri Pulogadung. Lebih dari itu kami berkomitmen untuk menetapkan Kawasan Industri Pulogadung sebagai Kawasan Wajib Masker, agar segala aktivitas di era new normal seperti saat ini harus selalu mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT JIEP, Purwati, menambahkan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020 selain membagikan masker dan hand sanitizer manajemen PT JIEP juga mengadakan webinar dengan tema *“Zero Waste Living : Seni Hidup Minimalis Yang Berdampak Besar Pada Lingkungan”* yang diikuti oleh tenant, investor, pegiat lingkungan, serta masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung.

“Tenant dan Investor di Kawasan Industri Pulogadung merupakan asset berharga serta prioritas utama kami, oleh karena itu selama masa pandemi kami memanjakan para pelanggan kami dengan beberapa sajian JIEP Webinar series bertemakan penerapan the new normal di lingkungan perusahaan, Financial Planning di era new normal, AKHLAK BUMN, CSR Collaboration, hingga yang terbaru yakni webinar Zero Waste Living : Seni Hidup Minimalis Yang Berdampak Besar Pada Lingkungan yang akan membahas tentang bagaimana menciptakan lingkungan yang nyaman, asri dan hijau di sekitar Kawasan Industri Pulogadung melalui Zero Wate Living,” tandasnya

Sebagai informasi tambahan, dalam penyelenggaraan Webinar dengan tema Zero Waste dilaksanakan pula penandatanganan MoU antara PT JIEP yang dilakukan oleh Direktur Keuangan PT JIEP, Arief Adhi Sanjaya dengan yayasan KNCV terkait penanggulangan Tuberkolosis di tempat kerja melalui program _Women Empowerment in Workplace.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Munas Backstager Indonesia

Jumat, 27 November 2020 - 21:08 WIB

Pamdemi COVID-19 Disikapi Positif, Backstagers Indonesia Kini Jadi Perkumpulan Berbadan Hukum

Forum Backstagers Indonesia lahir sebagai pengejawantahan belum adanya Perkumpulan berbadan hukum khusus Event Organizer setingkat nasional.

Yayasan Enesis Indonesia berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dengan menyediakan healthy kit berupa (Masker, Antis Hand Sanitizer, Plossa minyak aromaterapi eucalyptus, Amunizer Vitamin C 1000mg, Disinfectant Kispray, Adem Sari Vit C Tinggi dan minuman Scrubber untuk menjaga kesehatan usus).

Jumat, 27 November 2020 - 20:46 WIB

Berkolaborasi dengan Transjakarta, Enesis Group Dukung Pemerintah Perkuat Protokol Kesehatan di Masa Pandemi.

Jakarta– Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel untuk mendukung program pemerintah dalam memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi.

Ilustrasi pengiriman barang (Doc:Pikiranrakyat)

Jumat, 27 November 2020 - 19:08 WIB

Gandeng Loggis.id, Paketku Tingkatkan Efisiensi dan Layanan

Dalam masa pandemi saat ini, salah satu tantangan pada hampir semua industri adalah melakukan efisiensi dalam berbagai bentuk.

Kantor pusat Pegadaian

Jumat, 27 November 2020 - 18:50 WIB

Pegadaian Panen Penghargaan di Penutupan November 2020

PT Pegadaian (Persero) meraih beberapa penghargaan atas kinerja yang dilakukan, satu di antaranya BUMN Award 2020 kategori Digital Marketing Transformation for Milennial Generation dari Warta…

Suasana diskusi Famara Jakarta di Jakarta, Jumat (27/11/2020).

Jumat, 27 November 2020 - 18:29 WIB

Diskusi Famara: Wujudkan Negara Kesejahteraan dari Advokat, Pakar Hukum: Banyak Advokat Bermain Tidak Jujur

Jakarta – Seluruh advokat di Indonesia harus melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar. Kalau advokat melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar maka konsep negara kesejahteraan…