PTPP: Penyebaran Sembako Wujud Kepedulian Kala Pandemi

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 15 Agustus 2020 - 02:27 WIB

PT PP (Persero) Tbk, sebar paket sembako
PT PP (Persero) Tbk, sebar paket sembako

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT PP (Persero) Tbk, memberikan paket sembako gratis kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian Perseroan terhadap masyarakat sekitar serta dalam rangka menyambut hari jadi Perseroan ke-67 tahun.

“BUMN adalah bagian dari masyarakat Indonesia yang memiliki kontribusi membangun negeri tanpa batas. Kegiatan pembagian 1.067 paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Perseroan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan terutama di masa pandemi COVID-19 ini,” ujar Novel Arsyad selaku Direktur Utama Perseroan kepada media di Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Pembagian sembako gratis tersebut dilaksanakan pada Jumat (14/08) berlokasi di Kantor Pusat Perseroan, Jakarta.

Pembagian sembako secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Novel Arsyad, Direktur Utama Perseroan didampingi oleh SVP Corporate Secretary Yuyus Juarsa dan SVP Divisi HCM Ni Made Sasanti. Dalam paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar tersebut berisi 5 (lima) kg beras, 1 (satu) liter minyak, 1 (satu) kg gula, 5 (lima) buah mie instant, 1 (satu) bungkus kecap ukuran 225 ml, 1 (satu) pcs handsanitizer ukuran 60 ml dan 1 (satu) pcs masker.

Perseroan membagikan sebanyak 1.067 (seribu enam puluh tujuh) paket sembako yang diperuntukan bagi masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. Selain menerima paket sembako, masyarakat sekitar juga menerima bantuan dana tunai dari Perseroan. Dana tersebut berhasil dihimpun dari hasil pengumpulan sumbangan (charity) dalam acara PP Idol yang terselenggara pada hari Kamis sore (13/08). Dalam acara tersebut, panitia acara berhasil menghimpun dana charity sebesar Rp. 111 Juta yang dihimpun dalam kurun waktu kurang dari 2 (dua) jam.

PP Idol 2020 merupakan salah satu acara yang termasuk rangkaian HUT Perseroan ke-67. Dana charity tersebut dihasilkan dari para penonton yang memberikan donasi dengan memilih kontestan yang akan dijadikan pemenang dalam kompetisi PP Idol tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…