Pegadaian Rayakan HUT RI secara Virtual Bareng Weird Genius

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 Agustus 2020 - 16:15 WIB

 PT Pegadaian (Persero)
PT Pegadaian (Persero)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pandemi Covid-19 tak menghalangi PT Pegadaian (Persero) untuk memberikan hiburan berkualitas untuk masyarakat luas dengan mengadakan pagelaran musik secara virtual pada hari Minggu, (16/08/2020) yang disiarkan secara langsung melalui akun youtube PT Pegadaian Persero.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan beberapa artis nasional papan atas akan tampil secara virtual memberikan hiburan kepada masyarakat umum di hari Minggu mulai pukul 09.30-12.00 WIB. Para artis yang akan tampil diantaranya Weird Genius, Yuni Shara, Cita Citata, dan MC Gilang Dirga.

“Kegiatan perayaan HUT RI tahun ini dirancang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Situasi pandemi Covid-19 membuat kami kreatif dalam melaksanakan berbagai program perusahaan. Salah satunya dengan pelaksanaan konser virtual ini,” kata Amoeng melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (14/8/2020).

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kegiatan perayaan HUT RI ini dipadukan dengan perayaaan HUT ke-119 Pegadaian 1 April yang tertunda pelaksanaannya. Oleh karenanya dalam konser tersebut perusahaan menyiapkan berbagai hadiah dengan total nilai Rp.119 juta.

“Kami menyiapkan hadiah give away berupa 2 buah sepeda motor, sepeda lipat, dan tabungan emas senilai total Rp.119 juta. Caranya cukup dengan menonton acara live streaming di youtube PT Pegadaian Persero, kemudian, subscribe. Selanjutnya panitia akan mengundi pemenangnya”.

Lebih lanjut Amoeng mengatakan bahwa dalam acara yang bertajuk “Pegadaian Kreatifest 119 Tahun Berkarya Untuk Indonesia” ini juga akan dinyanyikan lagu perjuangan massal secara virtual yang melibatkan 3.000 peserta di seluruh Indonesia.

Acara perayaan HUT RI ini tidak hanya untuk menghibur karyawan Pegadaian tapi juga untuk seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu ajak seluruh keluarga, teman dan saudara menyaksikan akun youtube PT Pegadaian Persero pada hari Minggu, (16/08/2020) pukul 09.30-12.00 WIB.

“Jangan lupa ya, saksikan kemudian subscribe dan share. Siapapun bisa nonton via youtube PT Pegadaian Persero dan mempunyai kesempatan mendapatkan berbagai hadiah dan tidak dipungut biaya!” ajak Amoeng.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danau Toba

Sabtu, 19 September 2020 - 09:20 WIB

Tata KSPN Danau Toba Sebagai Destinasi Wisata Unggulan, Kementerian PUPR Alokasikan Rp1,33 Triliun Pada 2020

Dukungan Kementerian PUPR di antaranya Pembangunan Jalan Lingkar Samosir, Jembatan Tano Ponggol, Revitalisasi Danau Toba, Instalasi Pengolahan Air, Sanitasi, dan Penataan Kawasan Tepi Danau…

Gedung Isolasi RS Covid-19 Pulau Galang di Batam

Sabtu, 19 September 2020 - 09:00 WIB

Gedung Isolasi RS Covid-19 Pulau Galang yang Dibangun Waskita Aman dari Terjangan Puting Beliung

PT Waskita Karya (Persero) Tbk memastikan bangunan yang dikerjakan di RS Covid-19 Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau aman dari terjangan angin puting beliung. Seperti diketahui, Waskita mengerjakan…

Terminal Peti Kemas (TPK) Belawan melakukan penataan akses masuk truk petikemas

Sabtu, 19 September 2020 - 08:00 WIB

TPK Belawan Lakukan Penatan Akses Masuk Terminal Tingkatkan Layanan

TPK Belawan melakukan penataan akses masuk mulai tanggal 20 Agustus 2020 dan sudah disosialisasikan terlebih dahulu ke Angkutan Khusus Pelabuhan (Angsuspel) dan Asosiasi Logistik dan Forwarder…

Dyah Roro Esti Anggota DPR RI (Foto Ist)

Sabtu, 19 September 2020 - 07:00 WIB

Dyah Roro Esti Ajak Kaum Milenial Terjun ke Dunia Politik

Roro menyadari bahwa cara tercepat membuat sebuah perubahan adalah dengan terlibat aktif di parlemen atau pemerintahan. Semua ini memotivasi dirinya untuk menjadi bagian dari sistem tersebut.…

Marines Cycling Community Rutin Tingkatkan Imunitas Tubuh

Sabtu, 19 September 2020 - 06:00 WIB

Marines Cycling Community Rutin Tingkatkan Imunitas Tubuh

Marines Cycling Community (MCC) atau komunitas bersepeda Korps Marinir TNI AL dibawah pimpinan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) bersama-sama lawan Covid…