Selamat! Pak Jokowi Punya Cucu Laki-Laki Lagi, Keluarga Ucap Syukur

Oleh : Nata Kesuma | Kamis, 06 Agustus 2020 - 11:40 WIB

Presiden Jokowi bersama Cucu (ist)
Presiden Jokowi bersama Cucu (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Keluarga Presiden Joko Widodo tengah diselimuti suasana bahagia dengan kelahiran cucu keempat yang lahir pada Senin, 3 Agustus 2020 di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Anak kedua dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekira pukul 20.21 WIB Senin malam.

Adik dari Sedah Mirah tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 centimeter melalui operasi sesar.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan syukur kepada Allah Swt. pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya 49,5 centimeter. Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter," ujar Bobby Nasution dalam keterangannya di RS YPK Mandiri, Jakarta, pada Selasa malam, (4/8).

Keluarga Kahiyang dan Bobby juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan tim dokter yang telah membantu proses persalinan tersebut dengan lancar.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya tim dokter dari Rumah Sakit YPK Mandiri ada Prof. Endy dan ada dr. Rina sebagai dokter anak," tuturnya didampingi Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana yang juga datang menjenguk Kahiyang di rumah sakit.

Perlu diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya ialah Prof. dr. Endy Muhardin Moegni, Sp.O.G., dr. Fernandi, Sp.O.G., dr. Widodo Suwarno, Sp.An., dan dr. Rinawati, Sp.A. 

Hingga saat ini, Jokowi telah memiliki total empat cucu.

Dimana cucu pertamanya adalah Jan Ethes Srinarendra buah hati putra sulung Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda. 

Cucu kedua lahir dari putrinya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang diberi nama Sedah Mirah.

Selanjutnya cucu ketiga Jokowi merupakan adik Jan Ethes yang diberi nama La Lembah Manah.

Dan pada 3 Agustus kemarin Jokowi mendapat cucu keempat yang merupakan anak kedua dari Kahiyang dan Bobby Nasution. Hingga berita ini diturunkan nama cucu keempat masih dirahasiakan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas

Jumat, 18 September 2020 - 19:43 WIB

Gandeng Jembatan Emas, BUMN Askrindo Sasar Asuransi Kredit Fintech

Jakarta–PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas.

Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali

Jumat, 18 September 2020 - 19:27 WIB

Gairahkan Kembali Pariwisata Bali, Perempuan-Perempuan Cantik Ini Kampanyekan Bali I Miss U

Bali-Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali. Hal ini juga mempengaruhi Perekonomian Nasional karena…

Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) gellar online training

Jumat, 18 September 2020 - 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas di Masa Pandemi, Yanmar Diesel Indonesia Gelar Online Training untuk Teknisi dan Dealer

Demi terus meningkatkan kemampuan para personel PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) mengadakan online training sebagai alternatif pelatihan secara tatap muka. Disaat yang sama, YADIN juga terus…

Deputi Bidang Pengawasan KemenkopUKM Ahmad Zabadi

Jumat, 18 September 2020 - 18:15 WIB

LPS Koperasi Diusulkan Masuk RUU Cipta Kerja

Kementerian Koperasi dan UKM sedang memperjuangkan masuknya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Koperasi pada RUU Cipta Kerja.

Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC

Jumat, 18 September 2020 - 18:00 WIB

Coach RD Perlu Striker Perkuat Madura United

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mengalami krisis di sektor striker sejak dipinjamkannya striker andalan mereka Alberto “Beto” Goncalves ke tim Liga 2, Sriwijaya FC dan Greg Nwokolo yang…