SCTV Beri Rp300 Juta Pagi Juara Adu Akting Challenge

Oleh : Herry Barus | Rabu, 05 Agustus 2020 - 12:00 WIB

SCTV Beri Rp300 Juta Pagi Juara Adu Akting Challenge
SCTV Beri Rp300 Juta Pagi Juara Adu Akting Challenge

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk memeriahkan hari jadinya yang ke 30, SCTV membuat ragam lomba. Salah satunya lomba akting dengan Tajuk Adu Akting Challenge. Adu akting ini dimaksudkan juga untuk memberikan pengalaman baru untuk pemirsa SCTV.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV Rabu (5/8/2020)  mengungkapkan  ajang Adu Akting ini dihadirkan jelang HUT SCTV ke-30 untuk memberi pengalaman kepada pemirsa di rumah, bagaimana rasanya beradu akting langsung dengan bintang favorit mereka.

“Selain memperoleh pengalaman, pemirsa juga berkesempatan untuk meraih hadiah 300 juta rupiah yang akan diumumkan pada malam puncak nanti” jelas David.

Selain ajang adu akting untuk merayakan tiga dekade SCTV hadir menemani pemirsa di rumah dengan ragam suguhan program ungulan yang menghibur.

David menambahkan, “Adu Akting Challenge” sejak  26 Juli 2020 hingga 23 Agustus 2020. Untuk mengikuti challenge ini, pemirsa diminta untuk membuat video respon berisi potongan adegan dari video dialog yang diperankan oleh pemain sinetron Dari Jendela SMP yakni Rey Bong dan Sandrinna Michelle, serta pemain sinetron dari Samudra Cinta yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken. Lalu video tersebut diunggah ke media social dengan mencantumkan pagar #AduAkting dan menandakan akun Instagram @sctv. Setelah proses unggah video  selesai, pemirsa dapat mengisi formulir pada link berikut https://bit.ly/AduAktingSCTV. Video paling menarik akan di posting di social media SCTV. Nantinya empat kandidat video terbaik akan berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar 300 juta rupiah di Malam Puncak HUT 30 SCTV.

Puncak perayaan HUT 30 SCTV akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang. SCTV telah menyiapkan perhelatan #3xtraOrdinary dengan tata panggung dan alunan musik nan apik. Sejumlah musisi dari tiga generasi pun akan turut memeriahkan perayaan hari jadi tiga dekade SCTV diantaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista hingga magician Demian juga telah menyiapkan suguhan tayangant #3xtraOrdinary bersama 30 bintang sinetron yang telah mewarnai layar kaca SCTV. Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato akan tampil memandu kemeriahan Malam Puncak 30 SCTV.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani Riau siap membasmi hama ulat grayak

Jumat, 18 September 2020 - 14:08 WIB

Atasi Serangan Ulat Grayak Pada Padi, Riau Lakukan Gerakan Pengendalian

Menanggapi adanya laporan serangan hama ulat di Kecamatan Kuntan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau yang menyerang ratusan hektar lahan sawah, Petugas Pengendali Organisme Pengganggu…

Prajurit Marinir Beruang Hitam Sukses Budidaya Ikan Air Tawar

Jumat, 18 September 2020 - 14:00 WIB

Prajurit Marinir Beruang Hitam Sukses Budidaya Ikan Air Tawar

Menjadi salah satu seorang Prajurit TNI, khususnya Marinir merupakan anugrah yang patut di syukuri dan amanah. Selain menjadi abdi Negara di kedinasan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam…

Ilustrasi Migas

Jumat, 18 September 2020 - 13:59 WIB

PGN SAKA Komitmen Jalankan Proyek Pengembangan Lapangan Sidayu dan West Pangkah

PT Saka Energi Indonesia (PGN SAKA) sebagai Anak Perusahaan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) di sektor hulu minyak dan gas bumi (migas), tetap berkomitmen menjalankan dua proyek pengembangan…

Anggota Komisi I DPR RI - Rizki Aulia Natakusumah (Photo by Parlementaria Terkini DPR)

Jumat, 18 September 2020 - 13:30 WIB

Komisi I Dukung Pembangunan Jaringan Telekomunikasi di Daerah 3T

Menurut Rizki Aulia Natakusumah, digitalisasi merupakan keniscayaan, karena masih banyak masyarakat yang belum tersentuh akses internet, bahkan layanan telekomunikasi.

Arya Sinulingga

Jumat, 18 September 2020 - 13:25 WIB

Staf Khusus Erick Thohir Sebut Jajaran Komisaris BUMN Diisi Orang-orang TOP

Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengapresiasi kinnerja Erick Thohir yang mwmilih orang-oraang terbaik sebagai komisaris perusahaan pelat merah.