Telkom Akan Kosongkan Beberapa Kantor Cegah Penyebaran Covid-19

Oleh : Wiyanto | Senin, 03 Agustus 2020 - 11:19 WIB

Logo PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom)
Logo PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Telekomunikasi Indonesia Tbk akan mengosongkan gedung perkantoran miliknya di beberapa lokasi. Hal tersebut dampak dari adanya karyawan TelkomGroup positif Covid-19.

"Dapat kami sampaikan bahwa benar ada karyawan TelkomGroup yang positif COVID-19 berdasarkan hasil swab test yang telah dilakukan. Untuk itu, Telkom segera mengambil langkah antisipasi dengan mengosongkan gedung perkantoran di beberapa lokasi, khususnya di Jakarta untuk sementara waktu dan melakukan sterilisasi dari kegiatan operasional serta disinfeksi di area perkantoran," kata Vice President Corporate Communication Telkom Indonesia Arif Prabowo kepada Industry.co.id di Jakarta, Senin (3/8/2020).

Selanjutnya, kata dia akan dilakukan upaya tracking dan tracing kepada karyawan yang pernah berinteraksi dengan yang terdampak guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Telkom terus menjalankan protokol yang lebih ketat dan mengimbau karyawan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan menerapkan social distancing, rutin mencuci tangan dan menggunakan masker untuk menekan resiko penyebaran.

Selain itu, perusahaan akan tetap mengintensifkan upaya-upaya preventif lainnya seperti berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat termasuk menyiagakan tenaga medis dari Yayasan Kesehatan Telkom guna pencegahan secara lebih dini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…