Soto Seger Boyolali Hj. Amanah Siap Buka 100 Cabang Tahun ini

Oleh : Herry Barus | Kamis, 30 Juli 2020 - 13:00 WIB

Soto Seger Boyolali Hj. Amanah Siap Buka 100 Cabang Tahun ini
Soto Seger Boyolali Hj. Amanah Siap Buka 100 Cabang Tahun ini

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bisnis kuliner sepertinya tengah menggeliat, khususnya kuliner soto. Saking berkembangnya banyak nama soto Boyolali diusung mereka yang mencari keberutungan disana. Salah satunya Soto Seger Boyolali Hj. Amanah. Lalu pertanyaannya apa yang membedakan Soto Seger Boyolali Hj. Amanah dengan Soto Seger asal Boyolali lainnya?

"Kuahnya bening, namun tidak mengurangi rasa nikmat dalam bersantap," ujar Sutopo salah satu investor Soto Seger Boyolali Hj. Amanah ketika bincang di salah satu kedainya di jl. Jagakarsa Raya,Pasar Mingu Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski baru berumur jagung,nama kedai Soto Seger Boyolali Hj Amanah sudah berkembang dan membuka kedainya di beberapa tempat, Pamulang, Lebak Bulus, Jagakarsa, Kerawang, Tasik, Madiun dll.

"Targetnya tahun ini kami buka 100 kedai di seluruh Indonesia dan kedepan kami juga akan go internasional" ujar Sutopo yang memulainya dengan bisnis Ayam Geprek Juara di Cijantung.

Pria yang memiliki satu anak ini menegaskan,meski Soto Seger Boyolali Hj. Amanah berkembang pesat namun belum kepikiran untuk friences.

"Belum kepikiran, kami lebih suka kami yang memenej langsung. Ujar pemilik 9 usaha kuliner yakni, Ayam Geprek Juara,  Pabrik Roti Ropi(Roti bikin hepi) di Delanggu Klaten, Hore Steak, Soto Seger Boyolali Hj.Amanah, Warteg Bahagia, Ayam Presto Ny.Nida, Hayoo Ngopi, Joss Laundry dan Kepiting Ketawa.

Sutopo mengatakan dengan dikelola pihaknya bisa menjaga kualitas setiap produk bisnis.

"Untuk menjaga kualitas daging ayam, sapi dan kambing, kami juga membuka usaha peternakan yang dagingnya kami suplai ke kedai kami" tegas Sutopo.

Berbeda dengan kedai soto lain, Soto Seger Boyolali Hj Amanah menawarkan beragam makanan pelengkap. Ada satai cingur, paru, dan otak sapi, satai telor puyuh, perkedel, bakwan, risol, sosis kukus, dan tahu bakso.

"Juga ada berbagai macam tempe yang bisa menjadi pelengkap saat konsumen menikamti soto,” jelas Sutopo

Aneka makanan pelengkap soto itu dihidangkan di atas meja sehingga konsumen bisa langsung memilih. Konsumen pun akan merasa seperti sedang makan di rumah berkat pengaturan tersebut.

“Harga makanan pelengkapnya mulai dari Rp 1.500 sampai Rp 7.000,” ujarnya.

Soto Seger Boyolali Hj Amanah menawarkan aneka soto dengan harga mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 13 ribu. Saat ini, sotonya sudah tersedia untuk pemesanan melalui aplikasi pemesanan makanan online.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pilkada 2020 (Foto Dok PR)

Minggu, 20 September 2020 - 09:00 WIB

Masyarakat Kalsel Waspadai Klaster Pilkada

dr. Mariya juga mengatakan masyarakat perlu mewaspadai adanya klaster pilkada.

Luhut Binsar Pandjaitan (ist)

Minggu, 20 September 2020 - 08:54 WIB

Kabar Gembira! 100 Juta Orang Bakal di Vaksin Desember Mendatang, Luhut: Tahun Depan Covid-19 Bisa Dikendalikan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menko Polhukam, Luhut Binsar Padjaitan untuk fokus padapenanganan covid-19 di 9 provinsi. Menurut Menko Luhut mengatakan dalam 3 bulan ke depan penanganan…

Ilustrasi Vaksin Covid-19 (Photo by Lifestyle - Bisnis.com)

Minggu, 20 September 2020 - 08:00 WIB

Pemerintah Didesak Tetapkan Standar Harga Test PCR dan Regulasi Vaksin Mandiri

Regulasi vaksin mandiri perlu segera dipersiapan, sehingga pada saatnya swasta dapat dilibatkan dalam pengadaan vaksin mandiri tanpa beban negara. Keterlibatan pihak swasta dapat membantu pemerintah…

Bank DKI terus berinovasi

Minggu, 20 September 2020 - 07:38 WIB

Raih BUMD Marketeers Award, Bank DKI Termotivasi Beri Layanan Terbaik

Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc. Ketiga penghargaan tersebut mencakup predikat sebagai the most promising company…

DHL Express (Ist)

Minggu, 20 September 2020 - 07:21 WIB

DHL Express Umumkan Penyesuaian Harga Tahun 2021 di Indonesia

Jakarta-Penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan rata-rata penyesuaian harga yang berlaku efektif 1 Januari 2021.