Signify Desak industri Adopsi Pedoman Keselamatan UV-C

Oleh : Herry Barus | Selasa, 21 Juli 2020 - 16:00 WIB

Signify Desak industri Adopsi Pedoman Keselamatan UV-C
Signify Desak industri Adopsi Pedoman Keselamatan UV-C

INDUSTRY.co.id -  Belanda –Untuk memenuhi permintaanyang meningkat atasaplikasi desinfeksi berbasis UV-C  baru  dan  menjawabpersyaratan  keselamatan  terkait,Signifytelah berkontribusiuntuk,  dan mengadopsi Pedoman   Keselamatan   UV-C   yang   diterbitkan   oleh Global   Lighting   Association.

Perusahaan  telah  menerapkan  pedoman  ini,  bersama  dengan  standar  lain  yang  berlaku,  untuk rangkaian barusolusi desinfeksi UV-Cmiliknya.

Awal  tahun  ini, Global  Lighting  Associationmenyatukan  para  pakar  industri  dan  mengembangkan pedoman untuk membantu pengguna dan produsenuntuk memastikan bahwa teknologi dan produk UV-C digunakan dengan amanpada setiap saat.

Panduan ini dibangun di atas prinsip-prinsip standar yang diterima secara internasional seperti  IEC 62471, standar keselamatan fotobiologis, dan mereka meresepkan perlindungan teknis dan prosedural tambahan.“Waktu adalah intidalam  pertempuran  melawan  COVID-19. 

Pencahayaan  UV-C  menyediakan cara desinfeksi  yang  cepat,  kuat,  dan  sangat  efektif. Pencahayaan  UV-C juga  terbukti  aman ketikadirancang,  dipasang,  dan  digunakan  sesuai  dengan  instruksi  keselamatan,  "kata  Olivia  Qiu,  Chief Innovation  Officer  Signify, Selasa (21/7/2020 dalam siaran persnya.’

“Dengan  mengadopsi  pedoman Global   Lighting   Association,   kami memberikan  tingkat  keyakinanlebih jauhdalam pengerahanteknologi  UV-C  yang  aman.  Kami mendesak produsenlain untuk mengikuti dan menaatipedoman industri baru ini."

Dengan  menggunakan ukuranpenyinaran bakudan  klasifikasi  kelompok  risiko  untuk  produk  UV-C sebagai  dasar,  pedoman  ini  menetapkanpersyaratan  lebih  lanjut  untuk  perlindungan  teknis  yang berlaku,  seperti  deteksi  kehadiran,  akses  atau penahananterkendali,  serta  panduan  terperinci tentang   penggunaan   label   peringatan, manual   penggunadan   pelatihan   instruksional   untuk penggunaan teknologi UV-C yang aman.

Pada   16   Juni,   Signify   dan Laboratorium   Nasional   untuk   Penyakit   Infeksi   Emerging   (NEIDL)   di Universitas  Bostonmengkonfirmasihasil  penelitian  yang  memvalidasikeefektifan lampuUV-C milik Signify terhadapinaktivasi SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19.

Signify  adalah  pemimpin  global  dalam  sumber pencahayaan(lampu) UV-C  dan  telahberada  di  garis terdepandalamteknologi  UV  selama  lebih  dari  35  tahun.

Signifymemiliki  rekam  jejak yang  sudah terbukti  dalam inovasi  pencahayaan  UV-C,  yang  dirancang,  diproduksi,  dan  dipasang  sesuai  dengan standar keselamatan tertinggi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.