Perluas Jaringan, V-KOOL Buka Diler Paint Protection Film Di Surabaya

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 20 Juli 2020 - 09:10 WIB

V-KOOL Meresmikan V-KOOL PPF Surabaya
V-KOOL Meresmikan V-KOOL PPF Surabaya

INDUSTRY.co.id - SurabayaSeiring dengan maraknya minat beli pelindung body kendaraan V-KOOL Paint Protection Film (PPF) di wilayah Surabaya, PT. V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia secara resmi membuka diler di area tersebut.  Pada hari Sabtu, tanggal 18 Juli 2020,  V-KOOL meresmikan V-KOOL PPF Surabaya yang beralamat di Jalan HR. Mohammad No. 42 Surabaya.

Berdiri di atas lahan seluas 850 meter persegi, V-KOOL PPF Surabaya  menyediakan ruang pemasangan spesial untuk produk V-KOOL Paint Protection Film (PPF). Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kaca film terbaik, diler V-KOOL PPF Surabaya juga dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-KOOL antara lain VK40, VK70, VK VIP,  X15 dan X05. Konsumen juga bisa mendapatkan kaca film terbaru dan tercanggih V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10) di diler ini.

Tidak hanya layanan penjualan, V-KOOL PPF Surabaya juga dilengkapi fasilitas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Fasilitas tersebut seperti; coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta ruang tunggu (lounge) yang nyaman dilengkapai dengan televisi, makanan, dan minuman ringan, serta fasilitas cuci mobil premium sesuai dengan standar V-KOOL.

Untuk fasilitas pemasangan, V-KOOL Surabaya memiliki fasilitas pelayanan yang dilengkapi dengan 4 coating bay dan 2 showcase.

“V-KOOL PPF Surabaya kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” jelas  Philip Handoko selaku Director V-KOOL PPF Surabaya melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Senin (20/7/2020).

“Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk dan layanan dari V-KOOL PPF Surabaya,” tambah Philip.

V-KOOL berekspansi di kota Surabaya seiring dengan pertumbuhan permintaan V-KOOL PPF dan kaca film berkualitas terbaik yang terus meningkat. V-KOOL PPF Surabaya ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jawa Timur, di mana Surabaya memberikan kontribusi sekitar 15% terhadap penjualan retail nasional kaca film V-KOOL pada 2019 lalu.

Berlokasi di pusat bisnis Surabaya yang strategis, V-KOOL PPF Surabaya dengan fasilitas kelas dunia diharapkan semakin mendekatkan V-KOOL kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kaca film V-KOOL, khususnya untuk konsumen yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

“Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang penting bagi kami di Indonesia. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk V-KOOL, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses pemasangan,” ujar Linda Widjaja selaku Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

“Kami percaya bahwa produk V-KOOL yang terbaik akan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kenyamanan transportasi dan mobilitas konsumen kami. Upaya ini tentunya didukung oleh jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Seluruh jaringan diler V-KOOL juga aktif melakukan edukasi kepada pasar melalui berbagai ekshibisi, maupun program promosi lainnya,” tutup Linda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

AMMAIA Ecoforest Raih Sertifikasi Greenship Neighborhood

Kamis, 25 April 2024 - 11:17 WIB

Tawarkan Keseimbangan Hunian Berkelanjutan dan Kenyamanan Ekosistem Terpadu, AMMAIA Ecoforest Raih Sertifikasi Greenship Neighborhood

AMMAIA Ecoforest, dikembangkan oleh Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan sebuah kawasan perumahan eksklusif…

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo

Kamis, 25 April 2024 - 11:00 WIB

Mencermati Dampak Eskalasi Ketegangan di Timur Tengah

DURASI dan skala dari konflik Iran-Israel tak sekadar mengeskalasi ketidakpastian, namun juga memengaruhi perubahan dinamika global di hari-hari mendatang. Komunitas internasional, secara tidak…

Ilustrasi industri keramik

Kamis, 25 April 2024 - 10:53 WIB

Antidumping Keramik, FOSBBI: Tak Perlu Dijalankan, Penjulan Lesu

Ketua Umum Forum Suplier Bahan Bangunan Indonesia (FOSBBI), Antonius Tan menyebut bahwa saat ini, para produsen maupun importir keramik masih melihat secara mendalam terkait Peraturan Menteri…

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Kamis, 25 April 2024 - 10:49 WIB

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau proyek Bendungan Bulango Ulu Paket I garapan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang berlokasi di Kabupaten Bone Bolango sebagai rangkaian…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 10:12 WIB

Menperin Agus Sodorkan Langkah Strategis Kurangi Emisi Industri di Business Forum Hannover Messe 2024

Sektor industri merupakan salah satu kontributor besar penghasil emisi. Karenanya, kebijakan transisi energi Indonesia dalam mengurangi emisi di sektor industri harus dilaksanakan dengan mengutamakan…