Jarte Beauty X Kokumi Hadir di Shopee

Oleh : Herry Barus | Minggu, 12 Juli 2020 - 09:40 WIB

Jarte Beauty X Kokumi Hadir di Shopee
Jarte Beauty X Kokumi Hadir di Shopee

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Brand kosmetik kecantikan biasanya kerap melakukan berbagai inovasi menarik agar bisa menarik banyak perhatian publik, salah satunya dengan melakukan kolaborasi. Biasanya brand kosmetik menggandeng selebriti atau influencer ternama untuk berkolaborasi. Namun ternyata kolaborasi brand kecantikan tidak sebatas itu saja.

Tren saat ini, brand kecantikan juga melakukan inovasi-inovasi menarik melalui kolaborasi dengan brand makanan atau minuman yang sedang banyak diminati masyarakat untuk mencuri perhatian pelanggan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh brand kosmetik lokal Indonesia yaitu Jarte Beauty melakukan kolaborasi dengan salah satu brand boba drink yang terkenal dengan cita rasa minumannya yang unik, Kokumi.

Sebagai salah satu alat make up dekoratif yang paling favorit, lipstik menjadi bagian yang tidak pernah luput dari keseharian wanita, karena dapat meningkatkan kepercayaan diri. Hal inilah yang menginspirasi brand kosmetik untuk mengeluarkan berbagai jenis lipstik popular andalan mereka bahkan berinovasi demi menjadi tren di kalangan para wanita. Salah satunya adalah produk lipstick kolaborasi brand kosmetik lokal Indonesia, Jarte Beauty dengan brand minuman boba, Kokumi.

Jennifer Halim, Creative Director Jarte Beauty Minggu (12/7/2020) mengatakan, “Dalam upaya untuk menghadirkan produk lipstik yang unik, inovatif dan menarik, kolaborasi Jarte Beauty X Kokumi hadir dalam rangkaian koleksi produk lipstik dengan cita rasa varian pada menu favorit Kokumi yaitu Okinawa Creamy Tint dengan warna nude brown dan Unicorn Creamy Tint dengan warna mauve peach. Produk terbaru ini diharapkan dapat memberikan keunikan tersendiri, khususnya bagi penggemar minuman boba karena produk lip cream ini memiliki aroma yang sama persis dengan aroma minuman Kokumi yaitu Okinawa dan Unicorn.”

Lebih lanjut, Jennifer Halim, Creative Director Jarte Beauty mengatakan, “Kehadiran e-commerce telah memberikan banyak keuntungan sekaligus kemudahan bagi para perempuan untuk bertransaksi,  terutama untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikannya, di mana produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online. Terlebih lagi di masa pandemi ini, kita tetap harus menjaga jarak fisik, dan dengan menjadikan e-commerce sebagai salah satu kanal strategi penjualan dapat memberikan akses mudah konsumen terhadap kosmetik. Hanya dengan klik di aplikasi belanja online sudah bisa mendapat kosmetik yang diinginkan. Oleh karena itu, melalui Jarte Beauty Official Shop di Shopee kami berharap dapat semakin memudahkan akses perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui berbagai pilihan produk kosmetik dan skincare multifungsi yang berkualitas dengan harga terjangkau, salah satunya adalah dua varian terbaru Jarte Beauty X Kokumi yang bisa didapatkan di Shopee.”

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, "Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan Jarte, brand kosmetik Indonesia dalam menghadirkan rangkaian produk kolaborasi nya, Jarte x Kokumi di Shopee. Di tengah kondisi seperti ini, keterbatasan ruang gerak tidak boleh menjadi penghalang untuk terus berkarya dan menciptakan suatu inovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, merupakan tugas dan fungsi sosial kami untuk terus mendukung mitra brand salah satunya dengan memberikan wadah atau platform guna memperkuat online presence, meningkatkan users engagement serta menjangkau konsumen yang lebih luas bersama Shopee. Kami berharap melalui kerjasama ini pengguna dapat mengakses dengan mudah dan menikmati kolaborasi produk dari Jarte dan Kokumi tanpa harus keluar rumah.”

Nikmati 2 varian rasa minuman Kokumi favoritmu, Okinawa dan Unicorn melalui produk kolaborasi Lipstick Jarte Beauty X Kokumi mulai tanggal 17-18 Juli 2020 di Shopee. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kolaborasi produk ini, pengguna Shopee dapat menyaksikan sesi Shopee Live bersama Jacqueline Karina, Owner of Kokumi dan Jennifer Halim, Owner of Jarte yang akan diadakan pada tanggal 17 Juli 2020 pukul 13.00 WIB.

Menambah keseruan tersebut, pengguna juga bisa menikmati kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale mulai dari tanggal 13 Juli - 8 Agustus 2020. Selama kampanye ini, Shopee menawarkan berbagai promo tematik tiap hari nya dengan penawaran utama, antara lain Gratis Ongkir Xtra, Cashback s/d 188RB, dan Shopee Live Jutawan dengan kesempatan memenangkan total hadiah 100JT.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera) (Photo by RRI)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:45 WIB

Legislator Ini Desak Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Tol Belmera: Jangan Tambahin Beban Baru, Rakyat Lagi Susah

Anggota Komisi V DPR RI Ahmad Syaikhu mendesak Pemerintah untuk menunda kenaikan tarif tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera).

Tilang oleh Polisi Lalulintas

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:28 WIB

Catat! Kena Tilang Ganjil Genap di Denda Rp500 Ribu, Pelanggar: Saya Gak Tahu Jalan dari Bandung ke Jakarta, Padahal Udah Liat Google Maps

Wakil Kasat Lantas Polrestro Jaktim Kompol Maulana mengatakan di hari pertama sanksi tilang terhadap pelanggar ketentuan ganjil-genap di Jakarta Timur didominasi oleh pengendara dari luar wilayah…

PT Sumber Global Energy Tbk

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:10 WIB

PT Sumber Global Energy Tbk Raih Rp54 Miliar Dana IPO

PT Sumber Global Energy Tbk resmi menjadi perusahaan tercatat ke-35 sepanjang 2020 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana IPO sebesar Rp54 miliar.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Webinar Emas Merdeka Pegadaian Sukes Sedot 19.000 Peserta

Webinar yang bertajuk “Merdeka Finansial di Era New Normal” ini diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan menghadirkan 12 Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) dan 8 (delapan)…

Ilustrasi Investasi di Jakarta Selatan

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Catat! Ini Fakta-fakta Jakarta Selatan Makin Seksi untuk Investasi

Realisasi investasi PMA dan PMDN berdasarkan wilayah kota administrasi, paling tinggi berada di Jakarta Selatan dengan total realisasi investasi sebesar Rp13,5 triliun.