Oreo Ajak Keluarga Berani Berekspresi Lewat Kampanye #UngkapkanDenganOreo

Oleh : Hariyanto | Rabu, 01 Juli 2020 - 20:10 WIB

Kampanye #UngkapkanDenganOreo
Kampanye #UngkapkanDenganOreo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mondelez Indonesia lewat produk unggulanya Oreo melakukan kampanye #UngkapkanDenganOreo yang merupakan salah satu langkah untuk mendekatkan keluarga serta lebih komunikatif dan mampu mengekspresikan diri melalui cara yang kreatif dan menyenangkan dengan Oreo Edisi Spesial Huruf. 

"Oreo percaya, semakin baik dan efektif komunikasi yang terjalin maka akan membuat hubungan orang tua dan anak terasa menyenangkan dan penuh kehangatan. Karena itu perlu usaha dari orang tua untuk memancing anak lebih berani dalam mengekspresikan diri dan bercerita," kata Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy pada peluncuran varian terbaru Oreo Edisi Spesial Huruf, Rabu (1/7/2020).
 
Maggie mengatakan, kampanye #UngkapkanDenganOreo diharapkan bisa menjadi cara yang kreatif dan menyenangkan untuk menjembatani kendala komunikasi antar orang tua dan anak guna mempererat ikatan keluarga sehingga membuat setiap momen bersama menjadi lebih seru.

Sementara itu, Psikolog Anak dan Pendidikan Dian Nirmala mengatakan, ketidakmampuan untuk berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan terbuka kepada satu sama lain menjadi tantangan terbesar bagi orang tua untuk menikmati momen menyenangkan dan berkualitas bersama anak. 

"Meski terkesan mudah dan sederhana, permasalahan komunikasi ini memiliki dampak yang besar serta memegang peranan penting pada tumbuh kembang anak. Selain itu, unsur budaya juga memberikan pengaruh yang signifikan pada pola komunikasi orang tua dan anak," ujarnya.

Meski demikian, lanjut Dian, tantangan tersebut bisa diatasi dengan melakukan aktivitas menyenangkan bersama, dengan menciptakan lingkungan yang nyaman dan cara-cara yang kreatif. 

Menurut Dian, Kampanye #UngkapkanDenganOreo bisa menjadi cara yang tepat untuk mendorong orang tua maupun anak saling mengungkapkan perasaan. 

"Cara yang menyenangkan seperti melakukan permainan bersama maupun bercerita dengan Oreo Edisi Spesial Huruf akan membuat anak lebih mengingat momen, mengasah minat, membangkitkan imajinasi, mengasah kemampuan berpikir dan keterampilan berpendapat," jelas Dian.
 
Sementara, Maggie menjelaskan kegiatan saling berbagi snack atau makanan ringan bisa menjadi momen yang tepat untuk saling mendekatkan keluarga. 

"Melalui desain huruf atau emoji timbul yang tercetak pada salah satu sisi keping biskuit dan krimnya, Oreo ingin memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi orang tua dan anak dalam berkomunikasi dan berekspresi," pungkasnya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim e-Sport Indonesia Siap Berlaga di Kejuaran e-Sport Dunia

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:30 WIB

Hebat! RRQ Hoshi, Alter Ego, Aerowolf dan Bigorton Wakili Indonesia di Kejuaraan e-Sport Dunia

Sebagai Dewan Pembina PB e-Sport, Bamsoet mengajak para fans e-Sport di Indonesia untuk bersatu memberikan dukungan kepada keempat Tim e-Sport yang akan bertanding tersebut. Jangan sampai para…

Satgas Kemanusiaan Marinir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:00 WIB

Satgas Kemanusiaan Marinir Bantu Korban Banjir di Banjarmasin

Seluruh personel berikut perlengkapan diterbangkan dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, menggunakan pesawat angkut A-I327 Hercules TNI Angkatan Udara dengan waktu keberangkatan pukul 05.10…

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:30 WIB

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas bersama warga masyarakat, gotong royong membersihkan sampah dan lumpur yang terbawa banjir di lingkungan SDN 1 Jagoi Babang, Desa Jagoi Babang,…

Menparekraf Sandi Berenang di Mandalika

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:10 WIB

Pamer Potret 'Nyebur' di Kuta Mandalika, Sandi Tuai Banjir Pujian Warganet: Pak Menteri Joss Banget!

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengunggah potret beberapa spot di pantai Mandalika Nusa Tenggara Barat yang disebutnya akan menjadi lokasi penyelenggaraa kegiatan olahrga Triathlon.…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:00 WIB

Prajurit TNI Bantu Korban Gempa Majene dan Mamuju Sulbar

TNI telah memberangkatkan 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK) dari Batalyon Infanteri (Yonif) 721/Makkasau dan Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 8 dari Kodam XIV/Hasanudin. Sedangkan peralatan yang…