Royal Interior Furnishing Jadi Pilihan Terbaik Menata Rumah Saat Pandemi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 01 Juli 2020 - 19:08 WIB

Penataan Interior
Penataan Interior

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pandemi COVID-19 membuat pemerintah terpaksa harus memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dibeberapa lokasi. Hal ini mengharuskan kita untuk tetap berada dirumah agar tidak terpapar virus tersebut.

Agar betah dirumah, penataan rumah yang apik diperlukan supaya tidak terlihat membosankan. Salah satu yang bisa diandalkan untuk menata rumah namun tetap menghemat waktu dan tenaga, dengan desain keren, material berkualitas dan harga kompetitif adalah Royal Interior Furnishing.

Founder Royal Interior Furnishing, Anita Feng mengatakan, untuk mengerjakan penataan interior saat masa pandemi COVID-19, Royal Interior Furnishing dapat melakukan survey secara mandiri tanpa harus ditemani. Kemudian Royal Interior Furnishing akan mendiskusikannya melalui rapat online dengan penlanggan.

"Desain yang akan di dapatkan pelanggan dikerjakan oleh tim interior designer yang memiliki portofolio nasional dan internasional. Pengiriman dan instalasi dilakukan secara mandiri, dan akan dilakukan jasa penyemprotan desinfektan sebelum dilakukan serah terima kunci dengan pemilik.” kata  Anita melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (1/7/2020).

Anita memahami pentingnya rumah yang nyaman untuk beraktivitas bersama keluarga, apalagi di saat masa-masa transisi PSBB sepwrti saat ini. Untuk itu, Anita menyebut, Royal Interior Furnishing sebagai solusi jasa interior yang tepat semudah chat via WA.

"Tidak perlu repot melakukan pengukuran, datang ke toko furniture, lalu mengeluarkan waktu dan energi untuk memilih dan ternyata beresiko setelah furniture dibawa pulang ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan. Dengan jasa interior dari Royal Interior Furnishing, desainnya adalah transformasi kharakter Anda, ukuran sudah pasti sesuai, pekerjaan rapi dan awet karena menggunakan material terbaik sehingga cocok digunakan jangka panjang," ungkapnya.

Anita menambahkan, tim desainer interior Royal Interior Furnishing sudah berpengalaman dengan portofolio rumah dan apartemen milik pengusaha Indonesia, direktur dan top level management perusahaan nasional dan multinasional, dan sudah berpengalaman mengerjakan berbagak perkantoran.

"Customer yang pernah menggunakan jasa kami di tahun 2012, repeat order karena mengatakan furniture yang dari dulu itu masih awet, sehingga hanya percaya dengan Royal Interior Furnishing," tambah Anita.

Asal tau saja, Royal Interior Furnishing merupakan merek digital di Jabodetabek di kategori jasa custom interior, yang memiliki tim professional, desain terbaik, material berkualitas. Dalam kurun waktu delapan tahun terakhir,  Royalkontraktor.com dan Royal Interior Furnishing telah menyerahterimakan lebih dari 1000 proyek.

"Passion for excellence, continuous  improvement and never give up spirit adalah value kami di Royal. Melalui brand Royal Interior Furnishing, kami siap untuk menjadi jasa solusi interior di era pandemi dwngan harga kompetitif, " pungkas Anita.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:30 WIB

20,48 Persen Laba Bersih 2019 Semen Baturaja Dibagikan Sebagai Dividen Tunai

Jakarta - Para pemegang saham PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR), sebuah BUMN industri semen di Sumatera Selatan, dalam Rapat Umum Pemegang Sahan Tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (05/08/2020),…

Lintasarta Raih Penghargaan Secure SD-WAN Excellence Award

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:27 WIB

Diakui Dunia Internasional, Perusahaan ICT Nasional Ini Raih Penghargaan Sistem Keamanan Siber Terbaik Kelas Dunia

Jakarta–Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions, Lintasarta, dinobatkan sebagai penyedia jasa SD-WAN dengan sistem keamanan terbaik oleh perusahaan multi…

Pengendalian hama lewat penyemprotan

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:08 WIB

Wuih, Penyemprotan Basmi Hama di Tanjab Timur

Pertengahan Juli lalu petani bersama dengan petugas Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan (POPT) melakukan pengamatan rutin di area pertanaman padi Desa Simpang Datuk, Kecamatan Nipah Panjang,…

Panen Padi (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 18:49 WIB

Petani Kena Pajak PPN yang Beromzet Rp4,8 Miliar

Kepala Badan Kebijakan Fiskal (Kepala BKF) Febrio Kacaribu mengatakan kontribusi sektor pertanian sangat besar bagi Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia, rata-rata sebesar 13%. Namun, kontribusi…

tinplate/ iluastrasi

Kamis, 06 Agustus 2020 - 18:33 WIB

Leader dalam Pasar Tinplate! Latinusa Bakal Pertahankan Pangsa Pasar di atas 60% Tahun Ini

Jakarta-Presiden Direktur PT Pelat Timah Nusantara Tbk (Latinusa) Jetrinaldi, dalam paparan publiknya, di Jakarta, Kamis (6/8/2020), mengatakan, produsen tunggal produk tinplate, PT Pelat Timah…