Selebritis Revalina S Temat Berbagi Rahasia Jaga Kesehatan Finansial

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 Juni 2020 - 14:30 WIB

Selebritis Revalina S Temat Berbagi Rahasia Jaga Kesehatan Finansial
Selebritis Revalina S Temat Berbagi Rahasia Jaga Kesehatan Finansial

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Ketika sudah mulai berkeluarga, investasi menjadi wujud kasih sayang orang tua bagi anak. Setiap Ibu pasti menginginkan masa depan terbaik untuk anaknya. Begitu pula menurut Revalina S. Temat, sebagai ibu dari dua anak sekaligus figur publik.

Baginya dalam menghadapi keadaan ekonomi global yang tidak menentu, Ibu dituntut untuk cerdas dalam memilih instrumen dan platform untuk berinvestasi. Salah satu bentuk investasi dengan resiko rendah dan memiliki nilai jangka panjang menguntungkan adalah emas. Sebagai platform investasi emas digital, Lakuemas hadir dan menjadi solusi bagi Ibu muda untuk berinvestasi dengan aman dan praktis.

Di tengah kesibukannya dalam mengelola bisnis, mengurus keluarga dan pekerjaan selama di rumah aja, Revalina berbagi rahasia menjaga kesehatan finansial keluarganya.

 "Sejak awal pernikahan aku dan suami telah merencanakan pondasi kesehatan finansial kami. Tidak hanya dengan mengatur cash flow rumah tangga, tapi juga menginvestasikan uang. Investasi itu mudah, ketika kita sudah tau tujuannya dan mengenal jenis investasi yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini investasi favoritku adalah emas digital di aplikasi Lakuemas. Karena hanya melalui smartphone, aku bisa membeli, menjual, menukarkan serta mentransfer emas tanpa harus keluar rumah.”

Dalam menjaga kesehatan finansial keluarga terlebih selama masa pandemi ini, Revalina memiliki beberapa tips yang dapat dilakukan. Pertama dengan menyediakan dana darurat yang dapat digunakan kapanpun. Kedua, alokasikan dana investasi ke aktiva yang memiliki resiko kecil dan cenderung menguntungkan seperti emas, karena tren harganya yang cenderung berada diatas kenaikan inflasi dan paling stabil dibandingkan instrumen investasi lainnya. Ketiga, tetap update dengan penawaran promosi menguntungkan seperti berbagai promo menarik untuk pembelian voucher emas  dan logam mulia antam Lakuemas di e-commerce JD.ID.

Lakuemas dan OLALLA (Official online store untuk Sandra Dewi Gold & Hala Gold) hadir dalam Brand Day JD.ID yang diadakan pada tanggal 25 - 30 Juni 2020. Dalam kesempatan ini Lakuemas memberikan penawaran potongan harga untuk pembelian voucher emas dan juga logam mulia ANTAM di Official Store Lakuemas di aplikasi JD.ID. Lakuemas juga akan bagi-bagi emas sebanyak 10 gram untuk 10 orang konsumen beruntung dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 20,000,000 dari Official Store Lakuemas di aplikasi JD.ID. Pemenang akan diumumkan melalui akun instagram Lakuemas pada tanggal 13 Juli 2020.

Junior Sambyanto selaku Director Lakuemas menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan Revalina S. Temat yang telah memilih platform Lakuemas sebagai tempat berinvestasi emas yang mudah dan aman. Lakuemas sebagai tempat berinvestasi emas yang mudah dan aman. “Lakuemas senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bersama Olalla dan JD.ID dalam menyediakan produk-produk emas dan perhiasan. Kami berharap pelayanan kami dapat meningkatkan animo ibu-ibu muda dalam berinvestasi. Serta rangkaian potongan harga produk investasi emas yang kami hadirkan dalam Brand Day JD.ID dapat menjadi kesempatan untuk mulai berinvestasi emas.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Telkom Raih Sertifikat ISO 37001:2016

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 12:15 WIB

Berhasil Terapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan, Telkom Raih Sertifikat ISO 37001:2016

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) akhirnya memperoleh Sertifikat ISO 37001:2016.

AMMDes Ambulance Feeder

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 12:15 WIB

AMMDes Besutan Kemenperin Sukses Beri Manfaat Sektor Pertanian Hingga Kesehatan

Keberadaan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di berbagai daerah.

DJ Stroo & Roy Jeconiah Rilis Ulang Aku Garuda Terkait 75 Tahun Indonesia Merdeka

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 12:00 WIB

Dua Genre Musik Berbeda, DJ Stroo & Roy Jeconiah Rilis Ulang Aku Garuda Terkait 75 Tahun Indonesia Merdeka

Tanpa menghilangkan karakter atau aransmen utama lagu ini. Lagu ini juga akan di-remastering, dengan level yang akan dibuat lebih naik. Sebuah persembahan dari DJ Stroo dan Roy Jeconiah, untuk…

Kepala BPPI Kemenperin, Doddy Rahadi

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:45 WIB

Inovasi Industri dari Balai Riset Kemenperin Dukung Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

Kementerian Perindustrian terus mendorong pengembangan ekosistem inovasi di sektor industri sebagai upaya percepatan implementasi peta jalan Making Indonesia 4.0.

Luhut Binsar Pandjaitan (ist)

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:30 WIB

Wow Luar Biasa! Luhut Klaim IMF, World Bank Hingga Fitch Puji Kebijakan Pemerintah RI Hindari Jurang Resesi

Luhut mengungkapkan bahwa hal itu bukan klaim sepihak semata. Sebab berbagai lembaga internasional telah mengakui berbagai kebijakan yang ditempuh pemerintah Indonesia sangat baik. Seperti IMF,…