Boysband NEXGEN Rilis Single Kesan Pertama

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 Juni 2020 - 13:00 WIB

NEXGEN Rilis Single Kesan Pertama
NEXGEN Rilis Single Kesan Pertama

INDUSTRY.co.id - Jakaarta- NEXGEN  adalah nama kepanjangan dari Next Generation merupakan bentukan anak-anak muda kreatif yang berpenampilan kekinian. Mereka adalah generasi-generasi fresh & smart yang siap memberikan kejutan baru di tengah kekosongan boysband, Tanah Air.

Mereka terdiri dari empat personil yaitu Emiliano Cortizo, Maxhen Bakary, Trayen Kaligis dan Chrisher Noya yang dibalut dalam nama NEXGEN sebagai identitas mereka di industri musik. Dan kehadiran mereka diyakini sebagai generasi baru boysband yang akan bersinar terang.

 Selain memiliki kemampuan  bernyanyi yang baik dan penampilan yang keren keren, ke empat remaja itu juga dikenal lewat latar belakang mereka di dunia model, akting, pendidikan dan olahraga. Semangat boysband yang mereka usungpun terasa sangat spesial dan benar-benar mewakili generasi muda kekinian. Kelebihan lain dari mereka bisa bermain alat musik seperti piano, gitar, bass, drum dan lain-lain.

 “Awal banget boyband ini ada Emil and Max, tapi dengan nama band yang berbeda. Trus pas dipikir-pikir, mending nambah personil biar tambah fun and rame. Jadi, biar cewe-cewek bingung, sementara cowoknya lebih banyak pilihan,” terang Emil, salah satu personil NEXGEN saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (13/5/2020).

Menurut Emil, alasan utama NEXGEN dipilih menjadi nama grup boyband  ia dan rekan-rekannya karena makna. NEXGEN artinya “generasi selanjutnya”. Kata tersebut juga mengandung arti “berbeda dari boyband-boyband yang pernah ada”. Nama fanbasenyapun adalah NGX (yaitu family fansbase dari NEXGEN).

“NEXGEN  juga memberikan nuansa musik energik untuk anak muda, dan selow untuk yang broken heart. Enjoy untuk semua kalangan,” tambah Emil yang sudah bermain di sejumlah sinetron dan FTV itu.

 Dengan usia rata-rata masih belasan tahun, sementara Emil sendiri masih berusia 15 dan masih duduk di kelas 3 SMP (Winsor School), tentunya mereka masih memiliki semangat dan antusias yang cukup tinggi.

Kini mereka tengah mempersiapkan single perdana berjudul "Kesan Pertama" ciptaan Queen Anthonie yang bercerita tentang kesan pertama seorang cowok yang terpesona melihat seorang cewek yang begitu manis dan cantik pada pandangan pertama.

Dari sisi musik untuk lagu “Kesan Pertama” lebih ngepop dengan irama yang fun, energic dan menyentuh hati. Musiknya sendiri digarap oleh Martin Koehun & Erwin Hadinata GME.

 "Tentu kita semangat, awalnya kita band, tapi kayaknya lebih pas bikin boysband, dan kita punya keyakinan bakal sukses dan kita mikirnya gitu," paparnya.

NEXGEN sendiri memiliki konsep berbeda dengan kejutan yang layak dinantikan. Mereka ingin menjadi boysband  No.1 di Indonesia dan bisa go international. NEXGEN akan memberikan kesan pertama yang akan selalu tersimpan di hati The Next Generation Zaman Now.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemenko Marves Ridwan Djamaluddin

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:30 WIB

Genjot Infrastruktur Pariwisata, Pemerintah Bangun Marina Center di Padang

Dalam rangka meningkatkan pelayanan pariwisata di Sumatera Barat (Sumbar) khususnya Mentawai, Pemerintah tengah merancang pembangunan Marina Center di Padang.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:30 WIB

Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Siap Selenggarakan Piala Dunia U-20

Langkah serius dilakukan Pemerintah Republik Indonesia terhadap persiapan Piala Dunia U-20 Tahun 2021. Didampingi Pemerintah Daerah Provinsi Bali dan Kabupaten Gianyar hari Kamis (6/8) siang…

Ilustrasi ANTAM (Foto Sindonews.com)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:15 WIB

Investor Tolong Catat! Antam Masih Jadi Bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di BEI

ANTM mengungkapkan bahwa perseroan masih menjadi bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di Bursa Efek Indonesia (BEI) berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan pihak BEI untuk periode perdagangan…

Sunindo Adipersada IPO (TOYS) (Photo by IDX channel)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Sunindo Adipersada (TOYS) Tawarkan 170 Juta Saham di Lantai Bursa

PT Sunindo Adipersada, produsen boneka Internasional pada Kamis (6/8/2020) resmi mencatatkan diri sebagai emiten baru di Bursa Efek Indonesia.

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Pelatih Robert Pastikan Nazari dan Castillion akan Kembali ke PERSIB

Menjelang latihan bersama pada awal pekan depan, pelatih PERSIB Robert Alberts memberikan keterangan terkait tiga pemain asing yang masih berada di luar negeri. Seperti diketahui, tiga legiun…