Cemburu? Ovy Sovianty Lockdown Cintaku

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 Juni 2020 - 12:00 WIB

Ovy Sovianty
Ovy Sovianty

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah sukses bersolo karir menelurkan single perdana berjudul “Dasar Ndeso”, “Gojeking” (Goyang Jempol Kelingking), “Bahagia Selamanya”, dan kini Ovy Sovianty merilis single terbaru berjudul “Lockdown Cintaku” ciptaan Phina Kg.

Single “ Lockdown Cintaku”  itu ceritanya cinta yang nggak boleh kemana-mana, dirinya dipenjara atau dikunci. Ini karena pasangan cemburu-lah, sehingga saya dikunci saja ama cintanya,” ungkap Ovy Sovianty soal lagu terbarunya itu saat ditemui di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2020)

Meskipun berisi tentang terpenjara dan terkunci karena cinta, "Lockdown Cinta" tetap bertujuan memberikan kebahagian untuk para penggemarnya. Melalui campur tangan Yogi RPH, pencipta lagu "Lagi Syantik", unsur ceria terdengar menonjol dalam lagu "Lockdown Cinta".

"Musiknya lebih kembali ke gaya musik awal Dancedhut dikenalkan NAGASWARA. Berbeda dengan karya Ovy sebelumnya, di bagian reffrain terasa lebih catchy berkat bantuan Yogi RPH yang meng-guide vokal. Sehingga sesuai tujuannya, lagu ini menjadi lagu bahagia untuk para penngemar yang mendengarkannya,” tambah penyanyi berusia 25 tahun itu semangat.

Lagu ini memang terasa sangat istimewa karena selain bercerita tentang percintaan yang bahagia dengan konsep video klip yang keren, serta lagunyapun merupakan pilihan dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna.

 Konsep penampilan dalam single terbaru ini Ovy tetap tampil  fresh dan anak muda banget. Untuk goyanganpun jelas sesuai judul lagunya, karena lagu dan musiknya enak untuk dibawa joget ceria. 

Harapan semoga lagu ini akan menjadi rejeki untuk semuanya, Ovy sangat bersemangat dengan lagu ini, karena yakin lagu ini benar-benar berbeda dan punya daya tarik yang luar biasa.

Semoga lagu ini akan di terima semua masyarakat Indonesia, sekali lagi Ovy mengucap terimakasih kepada Bapak Rahayu Kertawiguna dan team NAGASWARA yang sudah membantu dalam proses dirilisnya lagu yang luar biasa ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Kemanusiaan Marinir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:00 WIB

Satgas Kemanusiaan Marinir Bantu Korban Banjir di Banjarmasin

Seluruh personel berikut perlengkapan diterbangkan dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, menggunakan pesawat angkut A-I327 Hercules TNI Angkatan Udara dengan waktu keberangkatan pukul 05.10…

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:30 WIB

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas bersama warga masyarakat, gotong royong membersihkan sampah dan lumpur yang terbawa banjir di lingkungan SDN 1 Jagoi Babang, Desa Jagoi Babang,…

Menparekraf Sandi Berenang di Mandalika

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:10 WIB

Pamer Potret 'Nyebur' di Kuta Mandalika, Sandi Tuai Banjir Pujian Warganet: Pak Menteri Joss Banget!

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengunggah potret beberapa spot di pantai Mandalika Nusa Tenggara Barat yang disebutnya akan menjadi lokasi penyelenggaraa kegiatan olahrga Triathlon.…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:00 WIB

Prajurit TNI Bantu Korban Gempa Majene dan Mamuju Sulbar

TNI telah memberangkatkan 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK) dari Batalyon Infanteri (Yonif) 721/Makkasau dan Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 8 dari Kodam XIV/Hasanudin. Sedangkan peralatan yang…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:37 WIB

Pandemi Goncangan Hebat Bagi Ekonomi, Gimana Meredamnya?

Stabilitas sektor jasa keuangan terjaga dengan baik di tahun 2020 di tengah tekanan ekonomi yang terjadi akibat pandemi Covid 19. OJK sudah menyiapkan berbagai kebijakan stimulus lanjutan untuk…