Sepi Syuting, Sutradara Lola Amaria Geluti Bisnis Kuliner

Oleh : Herry Barus | Rabu, 24 Juni 2020 - 12:50 WIB

Lola Amaria
Lola Amaria

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Tak ingin fakum di masa pandemi Covid-19, artis, sutradara dan produser Lola Amaria berusaha untuk tetap aktif meski di rumah aja. Semenjak menghentikan produksi film layar lebar terbarunya akibat situasi yang ada, Lola Amaria berusaha untuk tetap aktif.

Bukan meracik film dan skenario, Lola Amaria untuk sementara ini mengalihkan fokusnya dengan meracik sendiri Paket Nasi Cimet Lolas Cooking yang menjadi bisnis barunya. Menurut sutradara film “Kisah 3 Titik” ini, ia terjun langsung meracik bumbu dan memasaknya dengan dibantu beberapa orang.

“Dari PSBB berlaku kita stop dulu produksi. Dan resto kitakan juga ditutup akibat situasi ini. Jadi saya coba untuk bikin Lola’s Cooking dengan nasi cimet dan ada 5 paket menu yang kami siapkan. Ordernya lewat online,” jelas Lola Amaria melalui virtual Zoom, belum lama ini.

Ditambahkan Lola, di 5 varian paket tersebut secara keseluruhan diisi dengan nasi jeruk istimewa. Namun untuk lauknya berbeda-beda sesuai selera. Paket pertama berisikan ayam kecombrang dan telur, lalu yang kedua diisi lauk caking suwir dan telur, ketiga diisi ayam woku dan telur, keempat cumi hitam dan telur, sedangkan paket kelima diisi lauk paru ketumbar dan telur.

“Sementara ini 5 paket dulu. Harganya murah meriah terjangkau, hanya 20 ribu rupiah 1 per paketnya. Minimum order 1 pun kita layani. Untuk ongkirnya ditanggung pemesan. Dan kita memasaknya tetap mengikutiprotokol kesehatan dan proporsional kesehatan. Ini penting untuk jaga kualitas dan kesehatan makanan. Tapi ordernya H-1 ya,” jelas Lola,kepada sejumlah awak media Jakarta.

Untuk kantoran, meeting, gedung pertunjukan atau acara di rumah, ulang tahun sampai dengan makan bersama dengan nasi liwet, Lola Amaria dan teamnya tetap akan melayani setiap pemesanan. Rasa tidak pedas, sedang dan pedas serta kegurihannya ada di setiap menu yang disajikan.

“Kita kerjakan sendiri semuanya di rumah. Jadi yang lagi malas masak atau yang lagi di kantor dan lainnya, bisa order langsung lewat Lola’s Cooking. Kita akan antar tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan,” tandas produser film “Labuan Hati” ini.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…