Mengharukan! Direksi dan Komisaris PT JIEP Salurkan Uang THR-nya untuk Bantu Penanganan Covid – 19

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 23 Juni 2020 - 16:23 WIB

Manajemen PT JIEP memberikan bantuan penanggulangan Covid-19 dari Tunjangan Hari Raya (THR) lebaran 2020 Komisaris dan Direksi kepada ratusan tenaga medis dari 5 rumah sakit wilayah DKI Jakarta yang ditunjuk pemerintah sebagai RS rujukan Covid-19.
Manajemen PT JIEP memberikan bantuan penanggulangan Covid-19 dari Tunjangan Hari Raya (THR) lebaran 2020 Komisaris dan Direksi kepada ratusan tenaga medis dari 5 rumah sakit wilayah DKI Jakarta yang ditunjuk pemerintah sebagai RS rujukan Covid-19.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Koordinator satgas BUMN wilayah DKI Jakarta, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), secara berkelanjutan terus membantu penanganan wabah Corona Virus (Covid-19) yang terjadi di Indonesia.

Pada hari Selasa (23/6) bertempat di posko satgas BUMN DKI Jakarta Kawasan Industri Pulogadung, jajaran manajemen PT JIEP memberikan bantuan penanggulangan Covid-19 dari Tunjangan Hari Raya (THR) lebaran 2020 Komisaris dan Direksi kepada ratusan tenaga medis dari 5 rumah sakit wilayah DKI Jakarta yang ditunjuk pemerintah sebagai RS rujukan Covid-19.

Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang, mengatakan bantuan yang berasal dari THR Komisaris dan Direksi PT JIEP tersebut diwujudkan dalam bentuk ratusan bingkisan, alat kesehatan dan baju hazmat yang diserahkan langsung kepada 5 perwakilan Rumah Sakit rujukan Covid-19 yaitu RS Darurat Wisma Atlet, RSPAD Gatot Soebroto, RS PELNI, RSUP Persahabatan, dan RS Pertamina Jaya untuk kemudian diberikan ke masing-masing tenaga medis yang tengah berjuang melawan Covid-19.

“Sesuai dengan arahan Menteri BUMN Republik Indonesia, Bapak Erick Thohir, bahwa THR Komisaris dan Direksi BUMN agar dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan atau donasi kemanusiaan terkait penanganan Covid-19. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk membantu dan mendukung penuh penanggulangan Covid yang terjadi di tanah air dengan mengalokasikan THR Komisaris dan Direksi PT JIEP dalam bentuk ratusan alat kesehatan  diberikan kepada para tenaga kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan dalam menekan angka penyebaran Covid-19,” ujarnya

Sementara itu, Corporate Secretary PT JIEP, Purwati menambahkan, bingkisan dan alat kesehatan yang diberikan manajemen kepada tenaga medis terdiri dari multivitamin, makanan ringan hingga minuman kesehatan agar stamina dan performa tenaga medis tetap prima dalam menangani pasien Covid-19.

“Dari THR Komisaris dan Direksi PT JIEP, kami mengkonversikannya menjadi 500 paket bingkisan makanan yang terdiri dari susu 1 liter, makanan ringan, minuman vitamin C, mie instan kemasan, dan biskuit. Selain makanan, kami juga memberikan bantuan berupa alat medis yaitu 400 pcs baju hazmat, masker medis, sarung tangan dan Thermogun. Kami berharap kontribusi dari manajemen PT JIEP dapat dirasakan manfaatnya khususnya bagi tenaga medis di 5 Rumah Sakit rujukan Covid-19 di DKI Jakarta” tambahnya

Sebagai Informasi tambahan, dalam kesempatan yang sama Satgas Bencana BUMN wilayah DKI Jakarta menerima bantuan dari PT Telkom berupa APD yang akan disalurkan ke beberapa Rumah Sakit di Jakarta yang menerima pasien Covid - 19.

Executive Vice President Regional II Jabotabek PT Telkom, Teuku Muda Nanta menyerahkan secara simbolis kepada PT JIEP selaku koordinator Satgas bencana BUMN wilayah DKI Jakarta yang di wakili oleh Direktur Keuangan Arief Adhi Sanjaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…

Bank Mandiri saat menyerahkan santunan ke Yatim dan Dhuafa

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:34 WIB

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa,…

Gedung BNI

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:28 WIB

BNI Terbitkan Global Bond Senilai USD500 Juta

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berencana melakukan penerbitan surat utang senior dalam denominasi Dolar Amerika Serikat senilai USD500 juta atau sekitar Rp7,94 triliun (kurs…