MS Glow di Balik Sukses Raffi dan Nagita Raih Rekor MURI Live Streaming 30 Jam

Oleh : Herry Barus | Selasa, 23 Juni 2020 - 12:00 WIB

MS Glow di Balik Sukses Raffi dan Nagita Raih Rekor MURI Live Streaming 30 Jam
MS Glow di Balik Sukses Raffi dan Nagita Raih Rekor MURI Live Streaming 30 Jam

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Artis dan presenter Raffi Ahmad  membuat gebrakan baru untuk kanal Youtube-nya, Rans Entertainment. Ia bersama sang istri, Nagita Slavina melakukan live streaming selama 30 jam nonstop. Raffi Ahmad pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin acaranya dapat memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Acara yang dimeriahkan banyak artis ini sukses digelar Raffi dan Nagita. Mereka berdua juga membagikan hadiah mobil dan uang miliaran rupiah.

"Tujuan live streaming 30 jam nonstop ini adalah memberikan hiburan untuk para penonton di era new normal ini. Kita masuk ke fase yang baru, kita harus memberikan gairah semangat dengan keadaan seperti ini. Jadi kita bagi-bagi hadiah nonstop live streaming 30 jam di channel YouTube Rans Entertainment sama facebook kita," ujar Raffi Ahmad dalam kanal Rans Entertainmen.

Kesuksesan mendapatkan 2 rekor MURI, yakni Rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak. Namun kesukses yang di raih Raffi dan Nagita bukan hanya disupport oleh rekan rekan artis lainnya sebagai pengisi acara, ada juga MS Glow yakni sebuah prodak kecantikan yang menggandeng Raffi dan Nagita sebagai brand ambasdor.

"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Raffi dan Nagita, beserta artis pendukung dan Rans Entertainmen atas raihan 2 rekor MURI Live Streaming 30 Jam non stop. Raffi selaku brand ambasador MS Glow for Men dan Nagita brand ambassador MS Glow beauty terus akan kami dukung untuk mencapai raihan prestasi lainnya," ujar Shandy Purnamasari owner MS Glow di kawasan Kemang Jakarta Selatan (22/7/2020).

Mewabahnya Covid -19 atau virus corona nyaris di seluruh dunia tidak hanya berimbas pada sisi ekonomi dan politik, tetapi juga pada dunia hiburan. Tidak terhitung berapa banyak musisi yang harus membatalkan atau menunda penampilan mereka di sejumlah acara, baik lokal maupun internasional.

 "Dimasa pendemi Covid 19 masyarakat Indonesia perlu hiburan karena sudah ampir 4 bulan di rumah aja, Cara alternatif pun dilakukan agar tetap bisa tampil yaitu dengan melakukan live streaming. Saya berharapan melalui tayangan live stemming 30 Jam non stop  ini bisa memberi penonton dan penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk tetap semangat dan bangkit dari dampak pandemik Covid 19," tutur Shandy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ericsson

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:15 WIB

Wihh...Ericson Raih Kontrak 5G ke-100

Ericsson (NASDAQ: ERIC) telah mencapai tonggak sejarah 5G yang signifikan dengan keberhasilan perusahaan meraih perjanjian atau kontrak komersial jaringan 5G ke-100 dengan penyedia layanan komunikasi.

Industri Otomotif

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:01 WIB

Penjualan & Ekspor Meningkat, Menperin Agus Sebut Industri Otomotif Mulai Berkembang Positif Semester II/2020

Kinerja industri otomotif nasional diprediksi bakal mengalami perkembangan positif pada semester kedua tahun 2020.

ESQA Cosmetics

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:00 WIB

Industri Kosmetik Ikut Berperan Tingkatkan Perekonomian Nasional

Dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik, tidak heran industri kosmetik lokal semakin berkembang dan brand baru masih terus bermunculan. Salah satunya adalah ESQA Cosmetics, brand lokal…

Rizal Ramli (dok RMOL)

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:58 WIB

Presiden Jokowi Ibaratkan Ekonomi Buruk Seperti Komputer Hang, Rizal Ramli: Operatornya Aja yang Tidak Canggih

Ekonom senior Rizal Ramli mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk terbuka dalam mengungkap permasalahan ekonomi di Indonesia yang sebenarnya.

Menkeu Sri Mulyani

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:45 WIB

Catat! Ini Penjabaran Kebijakan Fiskal RAPBN 2021, Sri Mulyani: Ekonomi 4,5%, Tingkat Penggangguran dan Kemiskinan 9%

Menteri Keuangan Sri Mulyani menjelaskan soal kebijakan fiskal APBN 2021 yang disampaikan oelh Presiden Jokoei pada Jumat (14/8) dalam sidang paripurna DPR dengan tema¬†Percepatan Pemulihan…