Sicantik Pesinetron Tyas Mirasih Dikritisi Sang Mama

Oleh : Herry Barus | Jumat, 12 Juni 2020 - 12:00 WIB

Sicantik Pesinetron Tyas Mirasih Dikritisi Sang Mama (Foto Dok Wartakota)
Sicantik Pesinetron Tyas Mirasih Dikritisi Sang Mama (Foto Dok Wartakota)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ternyata permainan Tyas Mirasih di setiap sinetronnya selalu dipantau sang Ibunda. Apalagi sejak main sinetron keluarga fenomenal, Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

"Kalau saya memainkan peran wanita baik-baik, pasti mamah komentar tumben jadi orang baik-baik," ujar Tyas saat bincang dengan awak media jelang penayangan sinetron Suara Hati Istri episode baru di acara Press Conference Virtual Zoom, Kamis (11/6)

Tyas mengaku surprise ternyata aktingnya menjadi perhatian ibundanya, sehingga ia bisa berdiskusi setiap peran yang ia mainkan.

" Kalau saya nggak sempat nonton, saya selalu tanya mamah dan minta dikritisi. Mamah biasanya kritis dan kasih masukan," jelas bintang film Air Terjun Penganten ini 

Karenanya, Tyas mengaku deg-degan jelang syuting Suara Hati Istri episode baru yang akan dimulai hari Sabtu mendatang.

"Yang membuat deg-degan sampai hari ini (Kamis, 11/2020), saya belum terima sekenario. Jadi bemu' tahun soal peran yang akan saya mainkan, tetap antagonis atau berubah," pungkas Tyas Mirasih.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Perokok (ist)

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:16 WIB

Tolong Dicatat! Dokter Paru Ungkap Studi Perokok Beresiko Tiga Kali Lipat Lebih Tinggi Terjangkit Covid-19

Ketua Umum Persatuan Dokter Paru Indonesia (PDPI) dr. Agus Dwi Susanto, Sp.P(K), FAPSR, FISR menjelaskan bahwa menurut banyak studi yang telah dilakukan, potensi perokok terjangkit COVID-19…

Kerjasama Kementan dengan Bank Negara Indonesia

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:15 WIB

Kolaborasi Kementan dan Perbankan, Jaga Ketahanan Pangan

Kerjasama diwujudkan antara lain melalui kolaborasi antara Kementerian Pertanian (Kementan) dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dengan fokus pada pembentukan lumbung pangan.

Produsen Batubara

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:11 WIB

Bos Batubara Sedih! Industri Pertambangan Batubara Indonesia Memasuki Sinyal Merah

Jakarta-Akankah industri pertambangan batubara Indonesia memasuki sinyal merah di masa-masa yang akan datang? Hal ini disebabkan beberapa indikator, yakni kecenderungan penurunan harga komoditas…

Menteri BUMN Erick Thohir (liputan6.com)

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:05 WIB

Erick Thohir Sebut RI Sudah Buat Negara-negara Lain Tercengang, Ada Apa!

Menteri BUMN Erick Thohir menyebut keberhasilan vaksin Covid-19 yang telah diterapkan kepada 1.620 relawan asal Kota Bandung, Jawa Barat sempat membuat negara lain tercengang.

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:04 WIB

Yuk Cari Tahu Kredit Bunga Nol Persen

Masyarakat akan senang jika betul pemerintah menggelontorkan kredit dengan bunga nol persen. Meskipun bebas bunga beberapa bulan saja, namun itu terobosan yang luar biasa.