Nikmati Kemewahan Spa di Radisson Blu Cam Ranh Bay Vietnam

Oleh : Herry Barus | Jumat, 05 Juni 2020 - 13:00 WIB

Nikmati Kemewahan Spa di Radisson Blu Cam Ranh Bay Vietnam
Nikmati Kemewahan Spa di Radisson Blu Cam Ranh Bay Vietnam

INDUSTRY.co.id - Vietnam- Nikmati kemewahan spa yang baru dibuka di Radisson Blu Resort Cam Ranh, resor tepi pantai yang elegan ini terletak di hamparan pasir sepanjang 18 km di pantai selatan-tengah Vietnam dan sebagai destinasi liburan baru. Sama seperti hotel itu sendiri, arsitektur dan interior spa telah dirancang untuk mencerminkan budaya nelayan lokal Vietnam.

Dengan perawatan dan paket yang dirancang dengan cermat, The Spa di Radisson Blu Resort Cam Ranh mencerminkan kemewahan yang diciptakan untuk cara yang sempurna untuk 'getaway, recharge and revive’.

“Spa baru kami, dengan desainnya yang unik, program perawatan inovatif, dan fasilitas yang menyenangkan, mewujudkan nilai-nilai Radisson Blu dan akan memungkinkan para tamu hotel dan luar untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan, penuh gaya, dan bertujuan. Kami mengundang mereka untuk melakukan peremajaan, ”kata Peter Tichy, General Manager, Radisson Blu Resort Cam Ranh, dalam siaran persnya Jumat (5/6/2020)

Desain modern spa dari luar berpadu mulus ke lokasi hotel dan di tepi laut, sementara ruang perawatan berbentuk kerang terhubung ke area pasca perawatan pusat spa dan area relaksasi melalui koridor tertutup. Ruang ini terinspirasi oleh kapal-kapal tradisional Vietnam yang terkenal, juga digunakan oleh para nelayan dari Teluk Cam Ranh.

Di dalam, palet interior adalah campuran biru, perak, hijau laut dan putih. Jala logam yang mengingatkan pada jaring ikan di langit-langit, sementara pencahayaan lembut dan lentera kaca dan lilin menyambut para tamu di retret yang tenang ini.

The Spa at Radisson Blu Resort Cam Ranh mengundang semua pengunjung untuk merasakan kesehatan dan kenyamanan terbaik dengan menu spa yang dibuat khusus berdasarkan konsep ‘getaway, recharge and revive’. Perawatan memanfaatkan lokasi tepi lautnya, menggunakan produk-produk berbasis laut - seperti rumput laut dan bubuk mutiara - di antara terapi peremajaan lainnya untuk pengalaman spa yang tak tertandingi.

Para tamu dapat memilih untuk getaway, dengan ‘Revive Ritual Massage ’(VND 2.490.000 / 150 menit), paket dua setengah jam.

Mereka juga dapat recharge dengan pilihan perawatan terapi yang ditargetkan, dengan pilihan untuk meningkatkan ketegangan otot, mengurangi rasa sakit dan stres, atau meningkatkan sirkulasi darah. Sejumlah pijat juga tersedia, termasuk terapi batu dan bekam. Atau, pengunjung dapat memilih untuk menghabiskan waktu di salah satu ruang Hydro-Thermal Zone untuk detoksifikasi, meningkatkan sirkulasi, dan memperbaiki kondisi kulit. Baik itu di Ice Grotto yang menyegarkan, Himalayan Crystal Salt Chamber atau Herbal / Floral Steam.

Detoks di ruang Himalayan Crsytal Salt Chamber

Para tamu juga dapat revive (memulihkan diri) dan tubuh mereka dengan pilihan perawatan kulit. Mereka memiliki pilihan dari berbagai pembungkus tubuh dan wajah yang terinspirasi dari laut (mulai dari VND 1.290.000 / 60 menit).

Selain perawatan spa yang inovatif, kelas yoga pribadi dan Tai Chi juga tersedia, mulai dari VND 390.000 per pasangan. Dari relaksasi dan pernapasan yang difokuskan pada kelas Hatha Yoga yang cocok bahkan untuk pemula, hingga kelas Vinyasa yang bergerak dan terfokus pada koneksifitas, para tamu dapat memilih untuk menemukan relaksasi yang cocok untuk mereka.

Pemesanan di The Spa at Radisson Blu Resort Cam Ranh dapat dilakukan melalui +84 258 399 3666 atau email ke: [email protected]. Perawatan dan paket mulai dari VND 550.000 (USD24), dengan fasilitas spa tambahan (termasuk Ice Grotto, Himalayan Crystal Salt Chamber dan Herbal / Floral Steam) tersedia untuk digunakan mulai dari VND 200.000 per kali, per orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.