Ribuan Masker Donasi Bali United untuk Kabupaten Bulelelng

Oleh : Herry Barus | Rabu, 03 Juni 2020 - 18:00 WIB

Ribuan Masker Donasi Bali United untuk Kabupaten Bulelelng
Ribuan Masker Donasi Bali United untuk Kabupaten Bulelelng

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Langkah manajemen Bali United tampak serius dalam memerangi penyebaran covid-19 di Bali. Setelah beberapa Kabupaten di Bali telah menerima puluhan ribu masker non medis dari Bali United, kali ini bersama pihak sponsor mendonasikan alat perlindungan diri dan masker Bali United.

Adapun sponsor yang ikut mendonasikan alat perlindungan diri ini adalah Mobil ditambah beberapa produk dari Indofood (Indomie dan Indomilk). Donasi ini pun diterima langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana hari Selasa (2/6/2020 ) di Pusat Pemerintahan Singaraja. Selanjutnya alat perlindungan diri ini diserahkan ke tiga Rumah Sakit yang ada di Buleleng diantaranya RSUD Buleleng, RS Pratama Giri Mas, dan RS Kertha Usada.

"Saya sebagai Kepala Daerah di Buleleng mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bali United dan beberapa sponsor yang terlibat. Kita tahu tim yang ada di Bali ini bergerak di bidang olahraga, tetapi memiliki kepedulian juga terhadap masyarakat di Bali karena dampak dari musibah ini," ujar Agus Suradnyana.

"Selanjutnya alat perlindungan diri dari Bali United ini akan kami sebarluaskan ke beberapa Rumah Sakit yang ada di sini (Buleleng) dan mengenai masker akan kami sebarkan ke masyarakat Buleleng sesuai kapasitas yang ada," tambah Agus Suradnyana, kepada laman Bali United FC.

Masker non medis Bali United ini sendiri merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali. Untuk itu Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis dari Bali United.

Bantuan akan terus disalurkan demi perjuangan dalam melawan Covid-19 di Bali. Semoga langkah kecil bersama ini mampu untuk membantu meringankan sesama kita yang membutuhkan bantuan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Startup (Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 20:40 WIB

Bangga! Startup Binaan Kemenperin Raih Penghargaan Internasional di Jerman

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi kepada PT. Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB) yang terpilih sebagai pemenang Hermes Startup Award 2020 di Jerman.

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

Senin, 13 Juli 2020 - 18:00 WIB

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan daya saing nasional dan pemerataan hasil pembangunan, sekaligus mengurangi…

Ikan Kakap Putih Ambon (Foto Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 17:30 WIB

Ikan Kakap Putih Ambon Sebagai Pemenuhan Gizi Bagi Pasien COVID-19

Ratusan ikan kakap putih atau barramundi dipanen oleh kelompok budidaya Botol Bekas di Ambon, Maluku, Sabtu (11/7/2020). Selain kakap putih, jenis ikan lainnya seperti kerapu dan kuwe juga dipanen…

Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan hadiah untuk penemu uang ratusan juta di KRL

Senin, 13 Juli 2020 - 17:05 WIB

BRI, BNI, Mandiri Hingga Telkomsel Ramai-ramai Beri Hadiah Ratusan Juta untuk Sang Penemu Uang Rp500 Juta di KRL

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara alias BUMN keroyokan memberi hadiah kepada petugas KRL Commuterline, Mujenih dan Egi Sandi yang menemukan uang Rp500 juta dan berhasil dikembalikan utuh ke…

Penguburan jenazah korban Corona

Senin, 13 Juli 2020 - 17:00 WIB

Kondisi Mengkhawatirkan, IHME Prediksi Hingga November akan Terjadi 40.000 Kematian di Indonesia

Sebagai bagian dari proyeksi perdana yang membandingkan berbagai tindakan pengendalian penularan COVID-19, Institute for Health Metrics and Evaluation (IHME) di University of Washington, Seattle…