Artis Manado Connie Maria Mamahit Berpulang

Oleh : Herry Barus | Kamis, 28 Mei 2020 - 12:00 WIB

Artis Manado Connie Maria Mamahit Berpulang
Artis Manado Connie Maria Mamahit Berpulang

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Artis senior asal Manado pelantun lagu ‘Balada Pelaut’ Connie Maria Mamahit (54) berpulang, Rabu,  (27/5/2020) di Rumah Sakit Prof Kandou, Manado.

Selain lagu Balada Pelaut, yang sangat populer itu, Connie juga sempat mencetak hits lagu Nyanda Mo Balaeng, Good Bye Nyong, So Ancor Ancor, Sapu Sapu Dada, hingga Mana Tu Janji.

Kabar duka ini juga disampaikan Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Kawanua Dr. Ronny F. Sompie, SH, MH, yang terpanggil untuk membantu meringankan beban keluarga dari Almarhumah.

Pengurus DPP Kerukunan Keluarga Kawanua langsung bergerak dengan menyampaikan kabar duka kepada Gubernur Olly Dondokambey, SE.

Gubernur Sulut koordinasi melalui Bidang Sosial DPP Kerukunan Keluarga Kawanua dimulai dari pembebasan administrasi perawatan almarhumah di Rumah Sakit Kandouw sampai dengan penyediaan perlengkapan yang dibutuhkan, termasuk pengadaan peti mati.

Begitu pula seluruh Pengurus DPP Kerukunan Keluarga Kawanua turut belangsungkawa atas kepergian Almarhumah Conny Maria Mamahit dimana almarhumah sangat aktif dalam mendukung acara kegiatan DPP Kerukunan Keluarga Kawanua di Jakarta dan telah ikut mempopulerkan lagu lagu asal Kawanua (Manado) di Indonesia, kata Waketum KKK DR.Winston Tommy Watuliu. 

Sekjen KKK Ayub B Junus mengatakan, Almarhum Conny Mamahit juga dalam kepengurusan waktu yang lalu saat berdomisili di Jakarta sempat menjadi Pengurus Pusat KKK Bidang Budaya, dan banyak terlibat dalam kegiatan KKK. Mewakili Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua, Kepada keluarga yang ditinggalkan, DPP Kerukunan Keluarga Kawanua mendoakan agar diberikan kekuatan oleh Tuhan, ujar Ayub.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukungan Menuju Indonesia Cashless Society di Era New Normal

Selasa, 14 Juli 2020 - 10:15 WIB

Shopee: Pembayaran Digital Meningkat di Era New Normal

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, melihat adanya peningkatan masyarakat Indonesia memilih opsi pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian secara online.

Coronavirus (ist)

Selasa, 14 Juli 2020 - 10:10 WIB

Jubir COVID-19 Yurianto: Droplet Bertahan Lama Dalam Ruangan, Cegah dengan Masker bukan Face Shield

Marak pemberitaan mengenai penularan COVID-19 melalui udara beredar ditengah masyarakat membuat juru bicara penanganan COVID-19 Achmad Yurianto angkat bicara.  Menurutnya bahwa merujuk rilis…

Bambang Soesatyo Ketua MPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Juli 2020 - 10:00 WIB

Home Industri Modifikasi Otomotif Berkembang Signifikan

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong berkembangnya home industri motor dan mobil custom (modifikasi otomotif) sebagai bagian dari pengembangan ekonomi kreatif. Terlebih orang nomor satu di…

Ilustrasi kredit perbankan

Selasa, 14 Juli 2020 - 09:55 WIB

Kabar Gembira! OJK Bakal Perpanjang Restrukturisasi Kredit

Berdasarkan hasil diskusi dengan kalangan perbankan, diputuskan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memperpanjang restrukturisasi kredit.

Reklamasi Teluk Jakarta (Foto Ist)

Selasa, 14 Juli 2020 - 09:50 WIB

Inilah Keheranan Ahok, Soal Reklamasi Ancol di Zaman Gubernur Anies yang Menempel dengan Darat

Jakarta, Gubernur Anies Baswedan dinilai dianggap melanggar janji kampanye karena pernah menentang dengan keras reklamasi di masa Basuki Tjahaja Purnama menjabat Gubernur DKI Jakarta.