Evan Dimas Nikmati Ketupat Opor Ayam Saat Lebaran di Surabya

Oleh : Herry Barus | Senin, 25 Mei 2020 - 17:30 WIB

Evan Dimas Persija
Evan Dimas Persija

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas merasa senang bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya di Surabaya, Jawa Timur.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Minggu (24/5/2020) , Evan merasa beruntung dapat kembali ke rumah sebelum aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan larangan mudik diterapkan.

"Saya sangat beruntung dapat kembali ke Surabaya. Saya pulang saat tim diliburkan sebelum PSBB. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua, tetapi tetap mematuhi prosedur," ujar Evan seperti dilansir Antara.

Kebahagiaan pesepak bola berusia 25 tahun itu bertambah karena dia bisa melewatkan Hari Raya Idul Fitri untuk pertama kali bersama sang istri Dewi Zahrani.

Evan dan Dewi baru menikah pada 22 Februari 2020 di Surabaya.

Dan, seperti lazimnya Lebaran, Evan Dimas juga turut menikmati hidangan khas di Hari Kemenangan seperti ketupat dan opor ayam.

Dua jenis makanan tersebut menjadi favorit pemain yang turut membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 itu.

"Kalau boleh memilih, saya sangat menyukai opor ayam dan ketupat. Saya selalu menantikannya. Namun, sebenarnya saya tidak terlalu pemilih. Saya pasti memakan apa yang dimasak ibu," tutur Evan.

Evan Dimas dan para pemain Liga 1 serta 2 Indonesia musim 2020 harus merayakan Lebaran di tempat tinggal masing-masing karena kompetisi tengah diliburkan sementara akibat pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air.

COVID-19 membuat pemerintah mengimbau umat muslim untuk melakukan semua kegiatan di rumah termasuk beribadah. Masyarakat diharapkan selalu berada di rumah demi menekan penyebaran COVID-19.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun Raya Purwodadi Terus Percantik Lingkungan

Selasa, 14 Juli 2020 - 07:00 WIB

Kebun Raya Purwodadi Terus Percantik Lingkungan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerjasama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) telah melakukan penataan kawasan kebun raya di beberapa provinsi di Indonesia.…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Selasa, 14 Juli 2020 - 06:06 WIB

Hore...IHSG Diperkirakan di Zona Hijau

Secara teknikal sendiri IHSG membentuk pola wedge pattern dengan 2 kemungkinan. Saat ini bergerak mencoba pada track positif yakni bullish trend line jangka menengah sebagai konfirmasi momentum…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Selasa, 14 Juli 2020 - 06:00 WIB

Direktur Latihan Bakamla RI Arahkan Personel Special Response Team (SRT)

Sebelum Pelatihan dan Pembinaan Aspek Dasar Laut bagi Personel yang tergabung dalam Special Response Team (SRT) yang secara resmi akan dibuka Selasa (14/7/2020), terlebih dahulu Direktur Latihan…

Satgas Yonif 125 Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Warga Perbatasan

Selasa, 14 Juli 2020 - 05:30 WIB

Satgas Yonif 125 Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Warga Perbatasan

Kehadiran Satuan Tugas Batalyon Infanteri 125/Simbisa (Satgas Yonif 125/SMB) di wilayah perbatasan harus senantiasa bermanfaat bagi warga sekitar, terutama dalam membantu memberikan pelayanan…

BaksosKors Marinir Terkait Peanggulangan Wabah Covid-19

Selasa, 14 Juli 2020 - 04:30 WIB

BaksosKors Marinir Terkait Peanggulangan Wabah Covid-19

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., membuka secara resmi bakti sosial (Baksos) Korps Marinir TNI AL di Desa Tambak Cemandi Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo. Senin (13/07/2020)