Evan Dimas Nikmati Ketupat Opor Ayam Saat Lebaran di Surabya

Oleh : Herry Barus | Senin, 25 Mei 2020 - 17:30 WIB

Evan Dimas Persija
Evan Dimas Persija

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas merasa senang bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya di Surabaya, Jawa Timur.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Minggu (24/5/2020) , Evan merasa beruntung dapat kembali ke rumah sebelum aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan larangan mudik diterapkan.

"Saya sangat beruntung dapat kembali ke Surabaya. Saya pulang saat tim diliburkan sebelum PSBB. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua, tetapi tetap mematuhi prosedur," ujar Evan seperti dilansir Antara.

Kebahagiaan pesepak bola berusia 25 tahun itu bertambah karena dia bisa melewatkan Hari Raya Idul Fitri untuk pertama kali bersama sang istri Dewi Zahrani.

Evan dan Dewi baru menikah pada 22 Februari 2020 di Surabaya.

Dan, seperti lazimnya Lebaran, Evan Dimas juga turut menikmati hidangan khas di Hari Kemenangan seperti ketupat dan opor ayam.

Dua jenis makanan tersebut menjadi favorit pemain yang turut membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 itu.

"Kalau boleh memilih, saya sangat menyukai opor ayam dan ketupat. Saya selalu menantikannya. Namun, sebenarnya saya tidak terlalu pemilih. Saya pasti memakan apa yang dimasak ibu," tutur Evan.

Evan Dimas dan para pemain Liga 1 serta 2 Indonesia musim 2020 harus merayakan Lebaran di tempat tinggal masing-masing karena kompetisi tengah diliburkan sementara akibat pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air.

COVID-19 membuat pemerintah mengimbau umat muslim untuk melakukan semua kegiatan di rumah termasuk beribadah. Masyarakat diharapkan selalu berada di rumah demi menekan penyebaran COVID-19.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…