Dikonsumsi Syahnaz, Madu Amil Dinilai Efektif Untuk Promil Bayi Kembar

Oleh : Hariyanto | Jumat, 22 Mei 2020 - 17:03 WIB

Syahnaz dan Suami
Syahnaz dan Suami

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mendapatkan keturunan adalah impian bagi setiap pasangan rumah tangga. Namun, meski sudah berusaha dengan berbagai cara, beberapa pasangan masih sulit mendapatkan momongan.

Seperti yang dialami oleh Widya Larasati asal Medan, Sumatera Utara. Dirinya menceritakan, sempat merasa putus asa untuk mendapatkan buah hati. "Jadi awalnya saya mengalami haid yang kurang lancar sehingga menghambat untuk segera punya anak," katanya.

Namun, suatu ketika ia melihat postingan Syahnaz Sadiqah, istri Jeje Govinda sekaligus adik Raffi Ahmad yang berbagi rahasia sukses program kehamilannya. Tak hanya Syahnaz, sang suami juga turut menginformasikan hal tersebut di akun media sosialnya.

Rahasianya adalah dengan rutin mengonsumsi madu. "Madu itu dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh, termasuk untuk penyubur rahim. Madu Amil ini mengandung safron yang dikenal memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk program kehamilan," jelas pihak Madu Amil.

Dalam keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Jumat (22/5/2020) menyebutkan, dengan rutin mengonsumsi madu yang dibuatnya, akhirnya Widya Larasati pun berhasil mendapatkan calon bayi kembar. "Customer servis kami diinfokan soal ini. Mereka tampak berbahagia," ungkapnya.

Menurutnya, konsumsi madu pun tidak dikhususkan hanya untuk pihak istri saja. Tapi ada juga madu buat dikonsumsi suami, sehingga kesuburan bisa didapatkan oleh pasangan tersebut.

Dari kalangan artis, bukan hanya Syahnaz dan Jeje, beberapa selebritas yang lain, misalnya Irish Bella, Celine Evangelista, hingga YouTuber Arif Muhammad.

"Saat ini Madu Amil sudah dipercaya oleh ribuan ayah dan ibu di Indonesia. Hampir setiap hari, kaki selalu mendapatkan testimoni yang menginformasikan jika program kehamilan mereka berhasil," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Masyarakat Aceh patuhi pemakaian Masker (foto dialeksis.com)

Senin, 25 Mei 2020 - 08:14 WIB

Kurva COVID-19 Landai, Jubir Pemerintah: Aceh Adalah Provinsi yang Luar Biasa, Masyarakatnya Patuh

“Kunci penyelesaian masalah (COVID-19) ini ada di masyarakat. Pemerintah hanya membuat pedoman, ketentuan, anjuran dan ini tidak akan ada hasilnya kalau masyarakat tidak patuh. Kalau masyarakatnya…

Ambulans

Senin, 25 Mei 2020 - 07:45 WIB

Nekat, Wanita Ini Sewa Ambulans untuk Mudik

Kepolisian di Tabanan, Bali, berhasil menghentikan aksi seorang ibu dan anaknya yang nekat menyewa mobil ambulans untuk mudik ke Jember, Jawa Timur.

Para pemudik lebaran yang hendak pulang kampung (ist)

Senin, 25 Mei 2020 - 07:08 WIB

Jubir COVID-19: Pemudik Jangan Kembali ke Jakarta Dulu

“Pahami, bahwa dalam situasi yang saat ini terjadi, kita tidak boleh menggunakan cara pikir, cara tindak, seperti situasi di masa-masa lalu. Inilah yang kemudian beberapa kali pemerintah,…

Perjalanan Bisnis Akim dari Penjual Nasi Liwet Ke Suplier Scrab

Senin, 25 Mei 2020 - 07:00 WIB

Perjalanan Bisnis Akim dari Penjual Nasi Liwet Ke Suplier Scrab

Semula Akim menekuni penjual nasi liwet, namun wanita asal Solo ingin meningkatkan penghasilan dengan mencoba peluang baru dibidang Suplier Scrab

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Mei 2020 - 06:00 WIB

DRP Nilai Menkeu Sri Mulyani Tak Hormati Kesepakatan Politik

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berkirim surat kepada DPR RI untuk mengonsultasikan kebijakannya yang belakangan banyak dikritik kalangan legislator di Parlemen, terutama Komisi XI DPR…