Produser Film Ki Kusumo Berdonasi Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Oleh : Herry Barus | Kamis, 21 Mei 2020 - 15:30 WIB

Produser Film Ki Kusumo Berdonasi Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19
Produser Film Ki Kusumo Berdonasi Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

INDUSTRY.co.id - Bekasi- Berbagi menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ki Kusumo. Momen Ramadhan pun tak ketinggalan dimanfaatkan produser film ini, untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Salah satu hal yang rutin dilakukan Ki Kusumo saat bulan puasa ialah, membagikan makanan kepada para musafir yang melintas di kantornya di jawasan Jatih Asih, Bekasi.

"Ini saya sudah lakukan bertahun-tahun. Jadi kegiatan rutin," ujar Ki Kusumo usai membagikan makanan jelang berbuka puasa, Rabu (19/5).

Raut bahagia terlihat dari wajah para pengguna jalan yang menerima pembagian makanan Ki Kusumo. Mulai dari warga yang melintas, hingga pengemudi ojek online, sumringah menerima kotak makanan yang dibagikan.

"Alhamdulillah. Bisa buat buka bareng orang rumah," ujar warga.

"Makasih pak, uang makan jadi bisa ditabung," kata seorang pengemudi ojol.

Bagi Ki Kusumo, ada kebahagiaan tersendiri saat dirinya bisa berbagi. Ia pun sadar, jika apa yang dimilikinya saat ini tidak sepenuhnya miliki.

"Tidak semua beruntung bisa punya makanan untuk berbuka. Melihat mereka bersyukur ketika menerima pemberian dari saya, saya yang bahagia," ujarnya.

Ki Kusumo menegaskan, kalau kegiatan sosialnya akan terus dilakukan setiap tahun.

"Insya Allah kegiatan berbagi kepada warga yang lewat di depan kantor yang membutuhkan makanan untuk buka akan saya lakukan," pungkas Ki Kusumo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Munas Backstager Indonesia

Jumat, 27 November 2020 - 21:08 WIB

Pamdemi COVID-19 Disikapi Positif, Backstagers Indonesia Kini Jadi Perkumpulan Berbadan Hukum

Forum Backstagers Indonesia lahir sebagai pengejawantahan belum adanya Perkumpulan berbadan hukum khusus Event Organizer setingkat nasional.

Yayasan Enesis Indonesia berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dengan menyediakan healthy kit berupa (Masker, Antis Hand Sanitizer, Plossa minyak aromaterapi eucalyptus, Amunizer Vitamin C 1000mg, Disinfectant Kispray, Adem Sari Vit C Tinggi dan minuman Scrubber untuk menjaga kesehatan usus).

Jumat, 27 November 2020 - 20:46 WIB

Berkolaborasi dengan Transjakarta, Enesis Group Dukung Pemerintah Perkuat Protokol Kesehatan di Masa Pandemi.

Jakarta– Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel untuk mendukung program pemerintah dalam memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi.

Ilustrasi pengiriman barang (Doc:Pikiranrakyat)

Jumat, 27 November 2020 - 19:08 WIB

Gandeng Loggis.id, Paketku Tingkatkan Efisiensi dan Layanan

Dalam masa pandemi saat ini, salah satu tantangan pada hampir semua industri adalah melakukan efisiensi dalam berbagai bentuk.

Kantor pusat Pegadaian

Jumat, 27 November 2020 - 18:50 WIB

Pegadaian Panen Penghargaan di Penutupan November 2020

PT Pegadaian (Persero) meraih beberapa penghargaan atas kinerja yang dilakukan, satu di antaranya BUMN Award 2020 kategori Digital Marketing Transformation for Milennial Generation dari Warta…

Suasana diskusi Famara Jakarta di Jakarta, Jumat (27/11/2020).

Jumat, 27 November 2020 - 18:29 WIB

Diskusi Famara: Wujudkan Negara Kesejahteraan dari Advokat, Pakar Hukum: Banyak Advokat Bermain Tidak Jujur

Jakarta – Seluruh advokat di Indonesia harus melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar. Kalau advokat melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar maka konsep negara kesejahteraan…