Ditinggal Pulang Kampung, Maling Enggak Berani Masuk Rumah Ada CCTV

Oleh : Wiyanto | Senin, 11 Mei 2020 - 13:41 WIB

Di dalam rumah terpantau CCTV lebih nyaman
Di dalam rumah terpantau CCTV lebih nyaman

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Dengan berbagai kecanggihan teknologi yang sudah tersedia saat ini, larangan mudik tidak menjadi halangan bagi kita untuk kembali bercengkrama dengan sanak saudara maupun orang tua yang jauh dari rumah.

"EZVIZ, sebuah produk brand smart home security terkemuka di dunia, memberikan tips yang menarik dan kreatif bagi para perantau untuk memeriahkan momen liburan di tengah kebijakan yang berlaku," demikian siaran pers EZVIZ di Jakarta, Senin (11/5/2020).

Kegunaan Kreatif dari CCTV Layanan video call sudah menjadi hal yang biasa dan normal dilakukan di kalangan masyarakat Indonesia, tetapi video call membutuhkan momen atau meluangkan waktu spesifik untuk dapat dilakukan. Closed-Circuit Television atau yang lebih dikenal dengan nama CCTV, merupakan perangkat kamera yang biasanya digunakan untuk mengawasi dan menjadi sistem keamanan rumah atau toko. Namun dengan sedikit adaptasi, fungsi dari CCTV bisa menjadi lebih dari sekedar sistem keamanan rumah.

EZVIZ memiliki beragam produk smart camera dalam ruangan yang sangat ideal untuk mengabadikan momen keseharian. Didukung dengan EZVIZ app, kalian dapat mengakses tayangan smart camera yang tersambung dengan WIFI dimana saja dengan mudah dan nyaman. Fungsi utama kamera ini ditujukan untuk keamanan rumah, namun dengan beragam fitur dan kecanggihan teknologi yang diberikan EZVIZ, smart camera seperti C6CN bisa merangkap fungsi memberikan livestreaming kegiatan sehari-hari sanak saudara maupun orang tua tersayang kalian.

Smart camera dari EZVIZ memiliki motor dengan fungsi rotasi vertikal dan horizontal yang menampilkan area pengawasan hingga 360° tanpa titik buta (blind spot). Lensa 4 mm dengan sensor 1/2.9” Progressive Scan CMOS mampu menangkap gambar berkualitas tinggi hingga resolusi Full-HD 1080p, ditambah koneksi nirkabel 2.4GHz, dan pasangan mikrofon-speaker memungkinkan kalian untuk berkomunikasi dengan lawan bicara seakan kalian sudah pulang kampung. Pemasangan yang mudah dan sederhana menjadikan smart camera dari EZVIZ ideal untuk diletakkan di ruangan strategis seperti di ruang keluarga atau dimanapun pusat utama aktivitas berlangsung.

Implementasi unik dan kreatif dari smart camera ini memungkinkan pengguna untuk menyaksikan dan mengabadikan momen keseharian menarik yang sangat susah ditangkap menggunakan video call seperti pada umumnya. Misalkan momen langkah pertama dari anak, tingkah laku lucu dari kucing kesayangan yang terjadi secara spontan dan tidak terduga, smart camera EZVIZ dengan kualitas gambar yang jernih dapat mengabadikan momen berharga tersebut dan kalian dapat menikmati momen berulang-ulang dan setiap saat.

Kemudahan penggunaan smart camera memungkinkan kalian untuk melihat apa yang dilakukan orang di rumah di setiap saat, baik mereka sedang bersantai di keluarga, berkreasi unik dengan menggambar, dan masih banyak lagi momen menarik yang dapat ditangkap. Larangan mudik dari pemerintah memang keputusan berat yang harus diterima, namun hal itu bukan menjadi halangan untuk kalian agar bisa menemani dan bersama keluarga di kampung halaman setiap saat dan setiap waktu. Sampai waktu pengangkatan kebijakan disampaikan, implementasi unik dari smart camera ini patut dicoba untuk mengobati kerinduan kalian akan orang-orang yang ada di kampung halaman.

Varian produk yang beragam, harga yang terjangkau, dan dukungan aplikasi yang optimal menjadikan EZVIZ pilihan terbaik bagi kalian yang ingin mencoba pengalaman mudik atau pulang kampung baru nan inovatif ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:05 WIB

15 Subsektor Ekspansi, IKI Maret 2024 Tembus 53,05

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan Maret 2024 mencapai 53,05, meningkat sebesar 0,49 poin dibandingkan bulan Februari 2024 sebesar 52,56. Kenaikan nilai IKI pada Maret ini dipengaruhi oleh…

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:50 WIB

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Platform hiburan digital terkemuka, TikTok, meluncurkan TikTok Rising Indonesia, program baru untuk menemukan dan mendukung talenta-talenta lokal yang sedang berkembang, membina komunitas musisi…