Selama Bulan Puasa Anne Cotto Dance Bersama Keluarga di Rumah

Oleh : Herry Barus | Minggu, 10 Mei 2020 - 12:00 WIB

Anne Cotto
Anne Cotto

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Akrtis Sinetron Anne Cotto selama WFH yang sudah berlangsung hamper 2 bulan ini, terus melakukan berbagai kegiatan mengisi waktu terlebih lagi saat Bulan Ramadhan seperti saat ini.

Akrtis yang selalu lakuan aerobic untuk jaga kebugaran  secara rutin, juga mengajak anggota keluarganya untuk berdansa ria, Tampaknya menggerakan tubuh antara dance dan aerobil memang tidak beda jauh dan sama-sama mengeluarkan keringat dan tubuh tetap segar

Anne yang salama ini menghindari makan daging merah dan bersantan, khusus Ramadhan ini agak memanjakan diri dengan bubur kacang hijau, walaupun tidak tiap hari “Biasanya saat tiba waktunya buka pusa di awali minum air putih, trus kurma.... di masa harus di rumah saja, saya merindukan berbuka dengan  kue-kue jajanan pasar.”

Bagaimana menu saat sahur? Wanita kelahiran Pontianak Kalimantan Barat ini di mulai dengan teh panas yag di campur madu, selanjjutnya makannya dengan bubur sayur. “Dan di akhiri dgn minum multivitamin. “

Akrtis multi talent  selama bulan Ramadhan ini juga aneka kesibukan di rumah saja. “ Mulai beberes hingga bermain hiburan bersama anak.”

Selama puasa dan di rumah saja, selain sibuk beberes Dan masak, juga harus entertain anak, dgn bermain bersama Dan olah raga atau dance bersama. .

Masih berjangkitnya Virus Corona, belum ada kepastian kapan berakhirnya, membuat Anne Cotto mengurangi sejumlah kegiatan rutin dan bepergian ke sejumlah ruang pubik. Saat ini Anne terus menjaga kebugaran tubuh dengan menjaga asupan makanan dan gaya hidup.

“Cukup tidur, asupan makan yangg sehat, lebih baik masakan rumah, tetap rutin olah raga, “ ungkap Anne yang ditemui seusai gowes sepeda tak jauh dari kediamannya.

Ditambahkan oleh Anne,  dengan adanya virus Corona ini stamina tubuh ditunjang dengan rajin minum jamu rebusan jahe, kunyit, serehm kayu manis dan gula merah. “Untuk olah raga, saya rutin gowes sepeda.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sunindo Adipersada IPO (TOYS) (Photo by IDX channel)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Sunindo Adipersada (TOYS) Tawarkan 170 Juta Saham di Lantai Bursa

PT Sunindo Adipersada, produsen boneka Internasional pada Kamis (6/8/2020) resmi mencatatkan diri sebagai emiten baru di Bursa Efek Indonesia.

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Pelatih Robert Pastikan Nazari dan Castillion akan Kembali ke PERSIB

Menjelang latihan bersama pada awal pekan depan, pelatih PERSIB Robert Alberts memberikan keterangan terkait tiga pemain asing yang masih berada di luar negeri. Seperti diketahui, tiga legiun…

Berkembangnya Industri Ritel Dipengaruhi Pengalaman Belanja yang Memuaskan

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Berkembangnya Industri Ritel Dipengaruhi Pengalaman Belanja yang Memuaskan

Ketika banyak perusahaan mulai beroperasi kembali dan bangkit dari pandemi COVID-19, daya tahan atau ketangguhan perusahaan ritel dan supply chain-nya akan lebih diuji lagi. Salah satu perubahan…

Wamenkeu Suahasil Nazara

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:45 WIB

Wamenkeu: PPID Harus Ada Bersama Pengambil Kebijakan, Tidak Berada di Belakang

Informasi mengenai upaya pemerintah dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) harus transparan.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat Peresmian Sentra IKM Logam Kabupaten Dharmasraya secara virtual

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:30 WIB

Pacu Perekonomian Daerah, Menperin Resmikan Sentra IKM Logam Dharmasraya

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendukung pembangunan sentra industri kecil menengah (IKM) logam di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.