Manjakan Pelanggan, Erajaya Group Luncurkan Layanan Re-Pair
Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Mei 2020 - 15:00 WIB

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA)
INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) kembali memperkenalkan sebuah terobosan baru yaitu layanan antar-jemput device “Door to Door” atau D2D ke rumah Konsumen untuk diperbaiki di service center. RE•PAIR merupakan identitas baru dari After Sales Service resmi Erajaya Group. Layanan D2D dari RE•PAIR sangat mudah diakses, hanya dengan mengirim pesan via Whatsapp di nomer 0857 8059 9893 untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service konsumen.
Saat ini cakupan wilayah layanan antar-jemput D2D dari RE•PAIR meliputi Jakarta (kecuali kepulauan Seribu), Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang/Tangerang selatan. Sedangkan layanan service center RE•PAIR mencakup perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology (Internet of Things). Berbagai brand terkemuka bisa dilayani RE•PAIR, seperti Apple, Asus, DJI, Garmin, GoPro, Google Nest Mini, Huawei, dan lain-lain.
Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communications Erajaya Group, mengemukakan, “Selama masa pandemi corona kami telah memperkenalkan berbagai terobosan layanan baru. Kami telah luncurkan O2O EraXpress di Eraspace.com, Mobile Selling dan Home Delivery Service, e-Catalogue dengan layanan pesan antar device via WA, mobile EDC untuk pembayaran Kartu Kredit dan Debit di rumah Konsumen, dan kini kami perkenalkan D2D dari RE•PAIR, layanan antar jemput device ke service center. Semuanya untuk mewujudkan komitmen Ereajaya untuk terus memnerikan pelayanan dan kenyamanan bagi Konsumen.”
Sementara Victor Alex, Head of After Sales Service Erajaya Group, Sabtu (3/5/2020) menyatakan, “Kami meluncurkan layanan Door-to-Door dari RE•PAIR ini karena menyadari bahwa setelah diterapkannya peraturan PSBB akibat Pandemi Corona, mobilitas masyarakat sangat terbatas dan banyak service center yang tidak beroperasi. Kami berusaha membantu Konsumen untuk tetap bisa mendapatkan layanan perbaikan device yang rusak tanpa beranjak dari rumah. Profesional kurir partner kami akan menjemput device tersebut, dan mengantarkannya kembali ke rumah Konsumen setelah kami perbaiki. Semuanya kami lakukan dengan professional dan bertanggungjawab.”
Untuk keamanan dan kenyamanan, layanan D2D dari RE•PAIR dilengkapi proteksi asuransi dengan nilai pertanggungan hingga 40 juta Rupiah selama proses penjemputan dan pengantaran unit yang diservice. Sebagai Service Center resmi, semua sparepart yang digunakan dipastikan merupakan sparepart resmi, original dan teknisi yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand, disertakan dengan penggunaan standar alat perlindungan diri. Jika semua proses validasi unit dan administrasi telah selesai dikonfirmasi oleh team service center melalui WhasApp, maka proses pick up dan delivery dilakukan oleh professional kurir partner RE•PAIR sesuai dengan waktu dan lokasi yang disepakati bersama secara cepat dan aman. RE•PAIR juga akan selalu melakukan validasi unit melalui nomer IMEI untuk memastikan keresmian unit tersebut.
Saat ini ada beberapa layanan Service Center dari RE•PAIR Erajaya Group yang masih beroperasi, yaitu Service Center Multi-Brand di Ruko ITC Roxy Mas – Jakarta dan Multi-Brand Service Center di Jl. Badak Raya No.47 D, Kel. Pandeanlamper, Semarang. Untuk Huawei Service Center, Huawei Deli Plaza Medan masih beroperasi melayani Konsumen. Sedangkan untuk Apple Authorized Service Provider (AASP) masih beroperasi di iBox Menteng Central, iBox Dago Bandung dan Hartono Mall Yogyakarta.
Baca Juga
Infor dan BSI Tampilkan Masa Depan Industri Manufaktur Berbasis Cloud
Perkembangan Internet di Indonesia dan Keuntungannya bagi Bisnis
Mengamankan Tenaga Kerja di Era AI: Peran Strategis Keamanan Identitas
370 Pakar Siber Bahas Pembobolan Data di Positive Hack Talks Jakarta,…
Indibiz Permudah UKM Akses Solusi Digital Lewat Website User-Friendly
Industri Hari Ini

Senin, 28 Juli 2025 - 16:29 WIB
OCA AI dari Telkom Kenalkan Chatbot Builder Tanpa Coding
Omni Communication Assistant (OCA) dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjadi solusi yang bisa diandalkan. Bukan sekadar menghadirkan solusi komunikasi saja, lebih dari itu OCA…

Senin, 28 Juli 2025 - 16:20 WIB
Keren! Diseksi Aorta Kompleks Berhasil Ditangani oleh Heartology
Tidak semua nyeri perut berasal dari masalah pencernaan. Dalam sejumlah kasus, nyeri hebat pada perut justru bisa menjadi pertanda kondisi yang mengancam jiwa. Salah satu contoh penyakitnya…

Senin, 28 Juli 2025 - 15:45 WIB
Budidaya Udang Bioflok: Jalan Mandiri Warga Wanayasa Berkat Zakat Produktif
Di Desa Wanayasa, Pontang, Serang, Bapak Mahyadi (56) setiap hari sibuk merawat tiga kolam tambak udang vaname. Bukan sekadar pekerjaan, tapi ladang harapan. Dari situ, ia bisa membiayai hidup…

Senin, 28 Juli 2025 - 15:20 WIB
LKC Dompet Dhuafa Salurkan Paket Nutrisi bagi Pasien TBC di Sukabumi
Sebagai bagian dari komitmennya dalam mendukung program eliminasi Tuberkulosis (TBC) di Indonesia, Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa Jawa Barat menyalurkan bantuan paket nutrisi…

Senin, 28 Juli 2025 - 15:00 WIB
Wamen Irene Apresiasi Kolaborasi Indonesia-Prancis di Jakarta Fashion & Food Festival (JF3) 2025
Acara bertema "La Nouvelle Ecriture" ini dinilai Wamen Irene sebagai sebuah manifestasi dari ekosistem fesyen Indonesia yang semakin matang dan siap untuk mendapatkan pengakuan dunia. Irene…
Komentar Berita