Sambut Bulan Ramadhan, Buttonscarves Hadirkan Penawaran Menarik di Shopee

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 25 April 2020 - 11:25 WIB

Buttonscarves Hadirkan Penawaran Menarik di Shopee
Buttonscarves Hadirkan Penawaran Menarik di Shopee

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Penyebaran COVID-19 di Indonesia saat ini semakin meningkat dari hari ke hari. Pandemi ini tidak hanya berdampak terhadap sektor kesehatan saja, tetapi juga terhadap pergerakan ekonomi di Indonesia.

Brand lokal dari berbagai sektor industri juga cukup terkena dampak krisis ekonomi. Regulasi pemerintah di beberapa daerah telah mengharuskan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah serta menjaga jarak fisik untuk menekan penyebaran pandemi. Menyusul hal tersebut, aktivitas bisnis mulai dari produksi, perencanaan hingga aktivitas penjualan banyak mengalami perubahan.

Di tengah situasi seperti ini, dukungan dari setiap pihak dalam pergerakan perekonomian Indonesia sangat diperlukan. Buttonscarves, brand lokal terkemuka yang sangat dikenal dengan koleksi scarf berpartisipasi dalam kampanye Hari Brand Lokal melalui Buttonscarves Official Shop di Shopee mulai dari tanggal 25 hingga 27 April 2020.

Perubahan aktivitas dalam bisnis serta penurunan daya beli dan aktivitas transaksi konsumen menimbulkan kekhawatiran akan penurunan penjualan serta omzet. Adaptasi dalam rencana kegiatan penjualan mulai dari cara berkomunikasi hingga memperkuat channel penjualan secara online melalui e-commerce merupakan solusi untuk menjangkau masyarakat luas serta memberikan akses mudah bagi pembeli dimanapun mereka berada.

Kanya Trihapsari, VP Marketing & Brand Strategy Buttonscarves, Sabtu (25/4/2020) mengatakan, “Kami senang sekali dapat berpartisipasi dalam kampanye Hari Brand Lokal melalui Buttonscarves Official Shop di Shopee. Di tengah situasi pandemi seperti ini, kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman belanja bagi konsumen terhadap koleksi-koleksi fashion yang kami miliki khususnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce yang memiliki jangkauan luas terhadap konsumen di seluruh Indonesia akan membantu buttonscarves dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses mudah terhadap seluruh produk Buttonscarves dengan berbagai program dan penawaran menarik.”

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menambahkan , “Sebagai perusahaan berbasis teknologi, Shopee terus berupaya untuk tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen tetapi juga memberikan wadah serta dukungan bagi penjual atau brand lokal yang tengah mengalami kesulitan melalui inisiatif serta penawaran terbaik untuk tetap berkembang khususnya di tengah situasi seperti ini. Partisipasi Shopee Indonesia dalam kampanye Hari Brand Lokal merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung pergerakan ekonomi Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini dapat membantu brand lokal tanah air untuk memperkuat online presence, meningkatkan engagement dengan pengguna dan menjangkau konsumen yang lebih luas .”

Pengguna dapat menikmati rangkaian produk buttonscarves mulai dari Rp 225.000 serta mengakses penawaran terbaik dari produk-produk lokal lainnya di Shopee dalam Hari Brand Lokal yang berlangsung pada tanggal 25 hingga 27 April 2020. Selain itu, melengkapi kebutuhan dalam menyambut bulan Ramadhan, pengguna dapat melengkapi kebutuhan muslim terlengkap mulai dari fashion muslim, produk-produk kecantikan bersertifikasi halal, makanan & minuman halal serta buku-buku islam dalam Shopee Barokah.

Menambah kenyamanan berbelanja online dalam Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah, pengguna dapat menikmati penawaran tambahan dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay seperti Voucher Gratis Ongkir dan Voucher Cashback Spesial.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…