everShine Hadirkan Produk Perawatan Kulit Berbahan Moringa, Yuk Intip Apa Saja Manfaatnya

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 April 2020 - 11:34 WIB

Hotman Paris menunjukan produk terbaru dari everShine
Hotman Paris menunjukan produk terbaru dari everShine

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dunia perawatan kecantikan moderen terus mengalami perkembangan, termasuk dalam hal bahan baku yang dipergunakan. Tren terkini yang sedang ngehits adalah penggunaan bahan baku dari ekstrak tumbuhan seperti moringa atau daun kelor.

Diketahui, moringa sendiri sangat efektif untuk mengatasi jerawat dengan kandungan vitamin A, C, dan E di dalamnya. Vitamin C dalam moringa memiliki fungsi untuk membantu membuang racun/radikal bebas dan kotoran dari tubuh.

Dengan segudang manfaat tersebut, Mery dari everShine kembali berinovasi dengan mendebut everShine Soothing Gel Moringa Series yang mengkolaborasikan empat bahan sekaligus, yaitu  moringa, curcuma, albatrellus, dan aloe vera.  Menurutnya, soothing gel ini diambil dari kata soothe yang memiliki arti menenangkan.

“Gel ini memang bertujuan untuk menenangkan dan menghidrasi kulit, bahkan kulit yang sangat sensitif sekalipun. Soothing gel berfungsi sebagai pelembab untuk tipe kulit kering yang memerlukan perawatan ekstra,” ucap Mery melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (16/4/2020).

Gebrakan terbaru everShine ini dipastikan akan mengguncang jagat perawatan kulit di Tanah Air lantaran khasiat yang terlihat nyata hanya dalam 1-2 kali pemakaian saja.

Sebelumnya, everShine juga sukses merilis produk yang digandrungi para costumernya, Moringa Refresh Toner Essence (RTE) yang telah meraih jutaan testimoni positif yang bisa diakses melalui IG @evershine.id.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dengan produk-produk yang bisa menyelamatkan banyak masalah kulit.” kata Mery.

Lebih lanjut, Mery menjelaskan beragam manfaat dari soothing gel moringa yang diproduksinya.  “Dengan hanya aloe vera saja, manfaatnya sudah bagus. Nah, ini dipadu lagi dengan ekstrak moringa, curcuma, dan albatrellus, tentu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari biasa nya,” jelasnya.

Di antara segudang ‘keajaiban’ soothing gel moringa ini seperti mampu membantu mencerahkan wajah, mengatasi kulit break out, kemerahan, terbakar matahari, mampu membantu merawat kuku dan kulit kaki pecah-pecah, mengurangi stretchmark, sebagai body serum, body lotion atau campuran body lotion.

“Produk ini memiliki fungsi untuk menutrisi dan memberikan imun pada kulit, mengaktifkan collagen kulit , melembabkan, bahkan membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas dan efek negatif dari sinar UV,” ungkap Mery.

Keunggulan lainnya dari soothing gel moringa adalah berfungsi sebagai pelindung kulit dari efek negatif sinar matahari “Curcuma memiliki anti UV alami untuk kulit," ungkapnya.

Sebagai rangkaian pengenalan produknya kepada para customernya, everShine akan kembali melakukan campaign dengan hastag #cantiktanparibet #anakdaunkelor.

Rencananya campaign tersebut akan melibatkan sejumlah kol key opinion leader atau influencer dari bidang beauty dan lifestyle untuk membuktikan bahwa soothing gel moringa terbukti memiliki khasiat yang terlihat nyata dalam 1-2x pemakaian saja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:05 WIB

15 Subsektor Ekspansi, IKI Maret 2024 Tembus 53,05

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan Maret 2024 mencapai 53,05, meningkat sebesar 0,49 poin dibandingkan bulan Februari 2024 sebesar 52,56. Kenaikan nilai IKI pada Maret ini dipengaruhi oleh…

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:50 WIB

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Platform hiburan digital terkemuka, TikTok, meluncurkan TikTok Rising Indonesia, program baru untuk menemukan dan mendukung talenta-talenta lokal yang sedang berkembang, membina komunitas musisi…