Keseruan Ahok Saat Bercanda dengan Yosafat

Oleh : Ridwan | Rabu, 15 April 2020 - 17:05 WIB

Ahok saat bercengkrama dengan Yosafat Abimanyu Purnama
Ahok saat bercengkrama dengan Yosafat Abimanyu Purnama

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kehidupan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sempat menjadi buah bibir masyarakat. Terlebih saat dirinya menikahi ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi, pada 25 Januari 2019.

Diketahui, dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Yosafat yang lahir pada 6 Januari 2002 sekarang telah tumbuh menjadi anak yang menggemaskan.

Dilansir dari akun Instagram pribadi, @btpnd, Yosafat tengah bermain di bouncer baby. Sementara, Puput terlihat tak jauh dari putranya itu.

"@btpnd Kemarin 6/4/2020 Yosafat sudah 3 bulan dan berat 8,4 kg," tulis Ahok yang sekarang menjabat sebagai komisaris Pertamina.

Selain menuliskan tentang keadaan anaknya, Ahok juga menuliskan arti Paskah bagi anak-anak seusia Yosafat di tengah wabah corona.

"Anak-anak angkatan Yosafat pasti melewati masa sulit ini dan akan masuk ke dunia yang semakin sadar akan kuasa Tuhan dan mengasihi sesama dan lingkungan. Itulah Paskah. Melewati-Passover-Arti Paskah," tamabahnya.

Lebih lanjut, Ahok tampak mengunggah sebuah foto untuk mengucapkan Selamat Hari Paskah. "Semoga melalui Paskah ini, kita bisa belajar melewati masa krisis virus COVID-19 ini. Dan seperti Yesus bangkit, kita akan bangkit dari semua keterpurukan ini, dan kita akan memuliakan nama Tuhan, kita akan terus bekerja atas nama kemanusiaan. Tuhan memberkati kita semua," tulis Ahok.

Tak berhenti disitu, di akun Instgram pribadinya, Ahok menambahkan video berisi kegiatannya bermain bersama Yosafat.

Dalam video itu, terlihat Yosafat tengah digendong dan diangkat tinggi-tinggi oleh Ahok. Sesekali terdengar Ahok memanggil sang istri sambil memperlihatkan wajah anaknya yang tersenyum.

"Lihat Mi, tolong. Tolong ayah," ucap Ahok.

Yosafat pun terlihat kegirangan dalam gendongan ayahnya.

"Selalu banyak hal tetap bisa Bersyukur dalam situasi WFH seperti saat ini karena dikasih kesempatan melihat pertumbuhan Yosafat dari hari ke hari," tulis akun @btpnd di kolom keterangan.

Melihat Ahok yang cekatan dalam mengurus anak pun tuai pujian dari netizen.

"Ternyata pak Ahok bisa momong jg," tulis akun Instagram @ms.namia.

"Lucunya yosafat ama pak basuki... Sehat selalu ya pak basuki dan bu puput," tulis akun Instagram @dandybio16.

"Yampun lucu banget bapak," tulis akun Instagram @yoanyohanas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…

Yohanes Jeffry Johary , Managing Director OCS Indonesia (kiri) berdialog dengan narasumber lainnya pada kegiatan yang bertajuk “Global Facilities Management Trends in the 2024 Indonesian Market”

Selasa, 23 April 2024 - 16:08 WIB

OCS dan Solenis Indonesia Ungkap Tren-Tren Utama dalam Industri FM yang Relevan dengan Berbagai Sektor Industri di Tanah Air

Jakarta- OCS Indonesia, perusahaan terkemuka penyedia layanan jasa dan manajemen fasilitas (FM), berkolaborasi dengan Diversey, bagian dari Solenis, untuk membahas secara mendalam mengenai tren-tren…

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Acer serahkan bibit mangrove ke SeaSoldier di Tanggerang

Selasa, 23 April 2024 - 13:59 WIB

Acer Indonesia Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…