Rasakan Menu Baru 'Melted Sensation' di Holiday Inn Express Jakarta International

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 01 April 2017 - 00:45 WIB

Menu 'Melted Sensation' di Holiday Inn Express Jakarta International Expo
Menu 'Melted Sensation' di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan April 2017, Holiday Inn Express Jakarta International Expo terus berinovasi dalam menyajikan menu spesial setiap bulannya. Bagi para Cheese Lovers, kali ini Holiday Inn Express Jakarta International Expo, menawarkan menu 'Melted Sensation'.

Tidak tanggung-tanggung, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan 3 jenis menu favorit dengan lumuran keju mozzarella spesial. Menu-menu tersebut adalah Melted Chunky Chicken, Melted Volcano Sushi dan Melted Roast Potato.

Melted Chunky Chicken merupakan sajian Asian Food yaitu ayam goreng tepung dengan level pedas yang dapat disesuaikan dan disajikan bersama nasi hangat serta tentu saja lelehan keju mozzarella lezat di atasnya.

Melted Volcano Sushi merupakan sajian sushi fussion dengan isian spicy salmon dibalut dengan balutan nori renyah, menjadi semakin spesial karena sajian sushi ini dilumuri dengan lelehan keju mozzarella super gurih di atasnya.

Sementara, Melted Roast Potato yang merupakan menu khas Western Food kentang rebus dengan taburan daging asap dan rosemary segar dilengkapi dengan keju mozzarella diatasnya.

Untuk menikmati si menu “Melted Sensation”, para tamu disuguhkna dengan minuman segar yang tidak asing lagi yaitu Soda Gembira.

Bagi para tamu yang penasaran ingin mencobanya, cukup dengan Rp 55,000, dimana harga tersebut sudah termasuk salah satu pilihan menu “Melted Sensation” yang disajikan hangat termasuk dengan segelas Soda gembira.

Selain itu, di bulan April ini, Holiday Inn Express Jakarta International, memberikan beberapa promo yakni, Buy 3 Get 1 Beer untuk setiap pembelian tiga botol bir. Penawaran special ini sangat cocok untuk para tamu dimana para tamu dapat menikmati di Great Room.

"Holiday Inn Express Jakarta International Expo terus berkembang dan menawarkan menu-menu baru disetiap bulan yang diharapkan dapat menjadi pilihan para tamu kami, dimana mereka membutuhkan pilihan makanan yang praktis dan cepat dalam penyajiannya.” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Sabtu (1/4/2017)

Tak lupa, untuk para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang mencakup:

- Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
- Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
- Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
- Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
- Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
- Self-service pusat bisnis dan binatu

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…