Logitech G mendukung Gerakan World Health Organization (WHO) untuk Bermain Game di Rumah

Oleh : Candra Mata | Senin, 06 April 2020 - 15:36 WIB

Logitech Luncurkan Play at Home
Logitech Luncurkan Play at Home

INDUSTRY.co.id - Jakarta, World Health Organization (WHO) resmi menggelar kampanye #PlayApartTogether, dimana dalam kampanye ini mereka mengajak untuk bermain game dari rumah selama situasi global masih belum stabil. 

Banyak orang pasti setuju bahwa bermain game akan sangat efektif untuk mengusir rasa bosan selama mengisolasi diri di rumah. 

Oleh karena itu, Logitech G, sebuah brand dari Logitech, ikut mensukseskan langkah WHO dengan membuat gerakan bertajuk #PlayAtHome. 

Gerakan ini diharapkan dapat mendukung himbauan pemerintah dan WHO untuk menyukseskan physical distancing, sehingga semua masyarakat dapat berperan serta dalam memerangi situasi global yang terjadi saat ini.

“Logitech G ingin situasi global saat ini cepat berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala. Dalam rangka mendukung hal tersebut supaya bisa terealisasi, kami mendukung 100% langkah World Health Organization yang menggelar kampanye #PlayApartTogether dengan meluncurkan sebuah gerakan bernama #PlayAtHome,” ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia. 

Nicole menambahkan bahwa gerakan ini diharapkan dapat mendukung physical distancing yang digaungkan oleh pemerintah. 

“Gerakan ini mengajak semua orang untuk bermain game di rumah saja, untuk menghilangkan rasa bosan selama masa karantina mandiri ini.” pungkas Nicole.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…