Vacuum Blender Polytron Dukung Tubuh Sehat dan Kuat

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 04 April 2020 - 18:00 WIB

Vacuum Blander Polyron
Vacuum Blander Polyron

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Makanan dan minuman yang kita konsumsi sangat berpengaruh pada kesehatan kita, namun banyak dari kita tidak menyadari jika pengolahan yang kurang baik dapat mengurangi kadar gizi, vitamin dan nutrisi di dalamnya.

Oleh karena itu, alangkah baiknya kita memiliki perabotan yang tepat untuk menjaga kesehatan dan dapat memenuhi kebutuhan akan nutrisi.

Polytron kembali keluarkan produk baru di jajaran small home apppliances yaitu Vacuum Blender PVB 112G.

Apa itu vacuum blender? Secara visual, tidak ada perbedaan signifikan antara vacuum blender dan blender konvensional.

Namun yang membedakan adalah teknologi vacuum yang mampu mengeluarkan udara, oksigen, dan gas-gas lainnya yang ada di dalam jug blender sebelum proses blending dimulai.

Tentu saja hal tersebut akan membedakan hasil akhirnya.

Manfaat dari fitur vacuum blending tersebut adalah mengurangi oksidasi dengan cara meminimalisir kandungan udara (oksigen) yang ada di dalam wadah sebelum proses blending.

Berkurangnya proses oksidasi akan secara otomatis menjaga kandungan nutrisinya hingga 2,5 kali lebih baik dibandingkan blender konvensional.

Hal tersebut juga akan mencegah terjadinya proses separasi yaitu warna dan tekstur minuman tidak berubah dalam waktu singkat.

Tak terbatas dengan buah-buahan dan sayuran saja, Vacuum Blender PVB 112G juga dapat digunakan untuk mem-blender daging, biji kopi, dan bumbu dapur lainnya.

Selain itu, penggunaan Vacuum Blender PVB 112G sangat memudahkan  end user karena dilengkapi dengan One-Touch Button yang mampu melakukan proses vacuum hingga blending secara otomatis.

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, perabot ini  dilengkapi dengan High Speed Motor dan Stainless Six Blades. 

"Sehingga proses penghancuran lebih efisien dan halus, pengejusan sangat efektif dan maksimal," sebutnya. 

“Perangkat PVB 112G  juga dilengkapi dengan free Vacuum Travel Cup dan memiliki Anti-Noise Cap yang dapat meredam bunyi ketika proses  sedang berjalan”, tambah Albert. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Salah satu model rumah yang dikembangkan PT BNI Syariah dan kepemilikannya ditawarkan melalui KPR BNI Griya Swakarya iB Hasanah. (Foto: Humas BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:09 WIB

Gapai Miliki Rumah Bersama BNI Syariah

Mempunyai rumah sendiri idaman bagi semua orang, tidak sedikit orang yang sudah punya anak sudah sudah besar-besar namun belum juga miliki hunian pribadi. Apalagi pengantin baru, tentunya sudah…

Sawah yang siap ditanam padi (Doc: Kementan)

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:44 WIB

Sempat Kebanjiran, Pertanaman Padi di Lebak Masih Tetap Bisa Panen

Pasca banjir yang melanda ratusan rumah dan sawah siap panen di Kecamatan maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, warga yang sebagian berprofesi sebagai petani sudah memulai aktifitas seperti…

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:04 WIB

BNI Syariah Siap Perkuat Bisnis Remittance

PT Bank BNI Syariah masuk BUKU 3 dan optimis dapat meraih bisnis internasional seperti remittance. Modal inti BNI Syariah di atas Rp5 triliun.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.