Catat, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Layanan Pick-Up Servis Vespa Gratis Hingga 15 April 2020

Oleh : Candra Mata | Jumat, 03 April 2020 - 20:40 WIB

Serivis Gratis Vespa Piaggio
Serivis Gratis Vespa Piaggio

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Bahaya penyebaran virus COVID-19 membuat Pemerintah Indonesia menghimbau agar masyarakat untuk #DiRumahAja serta disiplin menjaga jarak (physical distancing). 

Berbagai aktivitas di luar rumah pun menjadi terhambat, salah satunya aktivitas ke bengkel untuk sekadar servis rutin kendaraan. 

Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan Piaggio Indonesia didukung oleh seluruh bengkel resmi Piaggio Vespa di Indonesia menghadirkan program Free Pick-Up Service yang berlangsung pada 1 - 15 April 2020. 

Hal ini menurut Robby Gozal sebagai upaya untuk tetap menghadirkan solusi bagi para pelanggan Piaggio dan Vespa sambil mendukung arahan dari pemerintah Indonesia untuk #DirumahAja.

"Program Free Pick-Up Service merupakan layanan premium yang difokuskan untuk keamanan, ketenangan dan kepuasan 
konsumen setia Piaggio dan Vespa selama masa di #DiRumahAja," ujar Robby kepada Industry.co.id melalui keterangan tertulisnya Jumat (3/4).

Dikatakannya,layanan ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis. 

"Konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/dealer untuk mengatur jadwal penjemputan langsung," ucapnya. 

Menurutnya, setelah melakukan perjanjian, unit akan dijemput oleh pihak bengkel untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan. 

Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang sekiranya muncul setelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel,
pemilik kendaraan akan langsung diinformasikan. 

"Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati," sebut Robby. 

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service.

"Keseluruhan program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen meghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bentuk produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Salah satu model rumah yang dikembangkan PT BNI Syariah dan kepemilikannya ditawarkan melalui KPR BNI Griya Swakarya iB Hasanah. (Foto: Humas BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:09 WIB

Gapai Miliki Rumah Bersama BNI Syariah

Mempunyai rumah sendiri idaman bagi semua orang, tidak sedikit orang yang sudah punya anak sudah sudah besar-besar namun belum juga miliki hunian pribadi. Apalagi pengantin baru, tentunya sudah…

Sawah yang siap ditanam padi (Doc: Kementan)

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:44 WIB

Sempat Kebanjiran, Pertanaman Padi di Lebak Masih Tetap Bisa Panen

Pasca banjir yang melanda ratusan rumah dan sawah siap panen di Kecamatan maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, warga yang sebagian berprofesi sebagai petani sudah memulai aktifitas seperti…

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:04 WIB

BNI Syariah Siap Perkuat Bisnis Remittance

PT Bank BNI Syariah masuk BUKU 3 dan optimis dapat meraih bisnis internasional seperti remittance. Modal inti BNI Syariah di atas Rp5 triliun.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.