Antisipasi Covid-19, Teraskita Hotel Jakarta Tawarkan Paket Deep Clean & Sanitize

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 31 Maret 2020 - 09:51 WIB

Teraskita Hotel Jakarta. (Foto: Istimewa)
Teraskita Hotel Jakarta. (Foto: Istimewa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di tengah situasi pandemic Corona atau yang dikenal dengan istilah Covid-19, Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Jakarta menawarkan paket Deep Clean & Sanitize untuk menjawab kebutuhan bagi berbagai pihak yang sedang bekerja dari rumah (Work From Home/WFH).

Dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (30/03/2020), Imanuelia Kristi, Public Relation & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta, mengemukakan, paket ini adalah jasa layanan kebersihan (general cleaning) untuk berbagai rumah yang pemiliknya menginginkan agar menjadi tempat yang nyaman dan higienis serta bebas dari Covid-19.

“Layanan kebersihan ini dikerjakan langsung oleh para ahli di bidangnya yaitu karyawan hotel bagian housekeeping yang sudah terlatih dan handal serta dilengkapi dengan alat penyemprot disinfektan. Layanan kebersihan ini dijamin cepat, bersih dan murah,” papar Immanuelia, yang biasa dipanggil Lia.

Di samping itu, demikian Lia, layanan kebersihan tersebut juga memberikan bonus berupa Hydro Vacuum Cleaner kepada para konsumennya. Vacuum Cleaner jenis ini dapat digunakan untuk membersihkan berbagai tempat tidur dan sofa dari kuman dan bakteri yang membandel.

“Layanan ini sangatlah terjangkau, hanya dibanderol seharga Rp15.000 net per meter persegi dengan minimal luas 23 meter persegi serta beroperasi setiap hari Senin-MInggu, pukul 08.00-17.00 WIB,” tutur Lia.

Lebih lanjut Lia mengungkapkan, selain itu, bagi yang masih harus bekerja dan tidak bisa stay at home, Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Jakarta juga menyediakan promo spesial Healthy Stay.

Melalui layanan ini, menurut Lia, dengan harga hanya Rp555.000 per kamar per malam, tamu sudah mendapatkan berbagai benefit, diantaranya sarapan pagi untuk dua orang, termasuk makan siang atau makan malam untuk satu orang dengan layanan Room Service yang diantar langsung ke kamar tamu sehingga dapat menghindari kerumunan orang banyak di restoran.

Lia juga mengemukakan, bagi yang membawa anak kecil, hotel ini juga menyediakan fasilitas play ground dan game corner. Kamar juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi dengan kecepatan tinggi dan tidak terbatas, sangat cocok untuk tamu yang ingin mengerjakan pekerjaan kantor atau sekolah, serta channel TV kabel yang lengkap membuat tamu tidak merasa bosan di kamar.

“Tak hanya itu, ada juga layanan special laundry offers 5 pcs hanya Rp60.000 dan buat yang mau nyemil atau makan berat di kamar dengan harga di luar paket, maka ada discount F&B 20 persen,” pungkas Lia.

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Jakarta adalah Hotel Bintang Tiga Plus. Hotel yang berlokasi di Jalan MT Haryono Kav 10A, Cawang - Jakarta Timur tersebut memiliki 150 kamar, 6 meeting room, satu Sky Lounge di lantai 7 dan restoran yang bernama Canting Restaurant.

Adapun dalam fase pandemi Corona seperti sekarang ini, Teraskita Hotel Jakarta selalu mengutamakan kebersihan pada proses pengolahan makanan dan minuman. Manajemen hotel juga melakukan sterilisasi area hotel dengan melakukan penyemprotan disinfektan di ruang publik, ruang pertemuan dan kamar hotel.

Selain itu, manajemen juga melakukan filterisasi pengunjung yang dilaksanakan di setiap akses pintu masuk hotel oleh para sekuriti hotel untuk mengecek suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer bagi para tamu yang datang berkunjung. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia