Artis Jenny Cortez Unduh Aplikasi Olah Raga Jaga Kebugaran Tubuh di Rumah

Oleh : Herry Barus | Rabu, 25 Maret 2020 - 13:00 WIB

Artis Jeny Cortez (ist)
Artis Jeny Cortez (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dalam sitasi mewabahnya virus corona, membuat artis Jenny Cortez yang sekarang ini lebih sering tampil sebagai Disc Jockey (DJ) membatsi diri untuk beraktifitas di luar rumah termasuk mengunjungi pusat kebugaran

“Aku olah raga di rumah sekarang, semenjak ada virus corona, biasa fitnes atau ada pengajar privet, tapi dengan adanya corona jadi takut dan aku dirumaha aja , olahraga seminggu 3 kali, aku ambil aplikasi olahraga dari hp jadi bisa tetap olahraga.” ujar Jenny Cortez sambil tersenyum, Rabu (25/3/2020)

Atas pertimbangan anjuran pemerintah dan kesadaran sendiri, Jenny Cortez terpaksa merelakan beberapa jadwal pentas dan bisnisnya di tunda sampai situasi membaik.

“Dj show batal semua untuk show bulan ini di Jakarta dan  bersyukur batal karena takut corona juga, selain itu restorant tempat makan tutup sementara karena mengikuti aturan pemerintah, jadi hanya terima pesenan online aja, selain itu bulan ini harusnya  opening sekolah Dj tapi batal karena takut corona,”

Saat ini selain disibukan dengan show DJ, Jenny Cortez juga mempersiapkan sekolah DJ di Bekasi tak jauh dari tempat kediamannya. Jenny mengajak anak-anak muda untuk menekuni dunia DJ yang terus berkembang saat ini.

“ Persiapakan peresmian kurus DJ sudah matang dan siap dilaksanakan, tapi karena kendala virus corona ya terpaksa harus ditunda.”

Jenny Cortez dan keluarga juga memanfaatkan sarana fasilitas belanja online yang sedang popular saat ini.”Kita semua di rumah saja. Sami ku juga kerja dirumah, semua keperluan online semua aku beli secara online, praktis kan tanpa harus ke luar rumah.” pungkas Jenny Cortez dan terus melanjutkan olah raga melalui aplikasi yang diunduh menalui selularnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samantha Clayton Herbalife

Kamis, 28 Mei 2020 - 18:00 WIB

Jangan Tinggalkan Kebugaran Tubuh Saat WFH

Di tengah pandemi COVID-19, pemerintah menghimbau masyarakat untuk menerapkan kebijakan "di rumah saja", termasuk bekerja dari rumah atau Work From Home. Kebijakan ini mempengaruhi rutinitas…

Bank BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:45 WIB

PT Bank Central Asia Tbk Suntik Modal Rp1 Triliun, Bank Royal Berubah Nama Jadi Bank Digital BCA

Setelah sebelumnya mengakusisi, emiten perbankan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) resmi mengganti namanya Bank Royal menjadi Bank Digital BCA dengan suntikan modal awal sebesar Rp1 triliun.

Persija Jakarta (Ist)

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:30 WIB

Manajemen Persija Jakarta Sangat Berharap Liga Segera Berjalan Kembali

Persija Jakarta telah mengambil sikap terkait lanjut atau tidaknya kompetisi musim ini. Manajemen Macan Kemayoran mempertimbangkan segala aspek baik dan buruk bila Liga Indonesia musim ini kembali…

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:10 WIB

Kabar Baik! Sepanjang Januari-April 2020, Ekspor Industri Pengolahan Tembus USD 42,75 Miliar

Sepanjang Januari-April 2020, pengapalan produk industri pengolahan mampu menembus hingga USD42,75 miliar atau naik sebesar 7,14 persen dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Mochamad Iriawan, Ketum PSSI

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:00 WIB

Ketum PSSI-Menpora Bahas Persiapan Piala Dunia dan Kompetisi

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bertemu Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, belum lama ini . Dalam pertemuan ini, PSSI menyampaikan perkembangan…