FDJ Ay Claudia Berbisnis Saham Sambil Menunggu Wabah Virus Corona Berakhir

Oleh : Herry Barus | Selasa, 24 Maret 2020 - 14:00 WIB

FDJ Ay Claudia
FDJ Ay Claudia

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Terbiasa dengan kesibukan hingga lewat tengah malam,  dan sekarang selama dua minggu harus diam di dalam rumah membuat FDJ Ay Claudia atau lebih dikenal dengan FDJ Ay mencari berbagai kegiatan yang tentu bermanfaat. Salah satunya adalah menekuni bisnis saham.

“Bisnis di kantor sedang tidak  sibuk dan saya sekarang  sibuk dengan bisnis saham, ujar FDJ Ay di bilangan Bintaro Tangerang Selatan, belum lama ini.

Sebagai seorang FDJ (Female Disc Jockey) hampir seluruh waktunya digunakan untuk menghibur penjung di lantai dansa sebuah café dan pusat hiburan.

“Sekarang ini lagi vakum dan tidak tampil menghibur, yahhhh, belum tahu sampai kapan berakhirnya. Jadi saya mengisi waktu dengan binis saham. Mengurangi jumpa dengan teman-teman dan ruang public sesuai anjuran pemerintah, “ujar Ayu seraya memperbaiki posisi duduknya.

Segudang kegiatan di bidang profesi seni hampir semua sudah dilakoni Ddj Ay Claudia. Memulai dari jadi foto model majalah pria dewasa, melebarkan sayap jadi penyanyi dan presenter TV, kemudian ikut main sinetron (FTV) dan film layar lebar

Prestasi yang cukup membanggakan belum lama ini, diukir manis oleh DJ Ay Claudia. Penyanyi, model, aktris, presenter dan DJ ini didapuk jadi Duta Seni dan Budaya untuk negara ASEAN 2017/ASEAN Globe perwakilan dari Indonesia. Tak sendiri, artis yang akrab disapa Ay atau Claudia ini dinobatkan jadi duta bersama beberapa artis lain, di antaranya Camel Petir dan Donna Amelia

Penyanyi yang pernah masuk nominasi AMI Award untuk kategori Artis Solo, Duo/Grup Dangdut Kontemporer Terbaik itu mendapat tugas sebagai duta untuk menampilkan karya-karyanya yang terbaik dan memperkenalkan seni dan budaya Indonesia di Asia Tenggara.

Untuk menjada kesehatan tubuh, Fdj Ay Claudia melakukan yang sama seperti dilakukan oleh Presiden Jokowi. Sebelum meluasnya virus coronaa di Indonesia, Presiden Joko Widodo sudah lebih dulu mengonsumsi jamu.

Setelah corona positif di Indonesia, pria asal Solo itu kini lebih sering meminum olahan rempah khas Indonesia. Pesiden Jokowi mengaku setiap hari meminum jamu empon-empon yang terdiri dari temulawak, jahe, serai, dan kunyit. Jika biasanya hanya sekali sehari, ia kini mengonsumsinya tiga kali sehari.

“Saya juga minum jamu secara teratur, selain jaga kesehatan juga untuk jaga penampilan,” jelas Ay Claudia sambil tersenyum.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samantha Clayton Herbalife

Kamis, 28 Mei 2020 - 18:00 WIB

Jangan Tinggalkan Kebugaran Tubuh Saat WFH

Di tengah pandemi COVID-19, pemerintah menghimbau masyarakat untuk menerapkan kebijakan "di rumah saja", termasuk bekerja dari rumah atau Work From Home. Kebijakan ini mempengaruhi rutinitas…

Bank BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:45 WIB

PT Bank Central Asia Tbk Suntik Modal Rp1 Triliun, Bank Royal Berubah Nama Jadi Bank Digital BCA

Setelah sebelumnya mengakusisi, emiten perbankan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) resmi mengganti namanya Bank Royal menjadi Bank Digital BCA dengan suntikan modal awal sebesar Rp1 triliun.

Persija Jakarta (Ist)

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:30 WIB

Manajemen Persija Jakarta Sangat Berharap Liga Segera Berjalan Kembali

Persija Jakarta telah mengambil sikap terkait lanjut atau tidaknya kompetisi musim ini. Manajemen Macan Kemayoran mempertimbangkan segala aspek baik dan buruk bila Liga Indonesia musim ini kembali…

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:10 WIB

Kabar Baik! Sepanjang Januari-April 2020, Ekspor Industri Pengolahan Tembus USD 42,75 Miliar

Sepanjang Januari-April 2020, pengapalan produk industri pengolahan mampu menembus hingga USD42,75 miliar atau naik sebesar 7,14 persen dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Mochamad Iriawan, Ketum PSSI

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:00 WIB

Ketum PSSI-Menpora Bahas Persiapan Piala Dunia dan Kompetisi

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bertemu Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, belum lama ini . Dalam pertemuan ini, PSSI menyampaikan perkembangan…