FDJ Ay Claudia Berbisnis Saham Sambil Menunggu Wabah Virus Corona Berakhir

Oleh : Herry Barus | Selasa, 24 Maret 2020 - 14:00 WIB

FDJ Ay Claudia
FDJ Ay Claudia

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Terbiasa dengan kesibukan hingga lewat tengah malam,  dan sekarang selama dua minggu harus diam di dalam rumah membuat FDJ Ay Claudia atau lebih dikenal dengan FDJ Ay mencari berbagai kegiatan yang tentu bermanfaat. Salah satunya adalah menekuni bisnis saham.

“Bisnis di kantor sedang tidak  sibuk dan saya sekarang  sibuk dengan bisnis saham, ujar FDJ Ay di bilangan Bintaro Tangerang Selatan, belum lama ini.

Sebagai seorang FDJ (Female Disc Jockey) hampir seluruh waktunya digunakan untuk menghibur penjung di lantai dansa sebuah café dan pusat hiburan.

“Sekarang ini lagi vakum dan tidak tampil menghibur, yahhhh, belum tahu sampai kapan berakhirnya. Jadi saya mengisi waktu dengan binis saham. Mengurangi jumpa dengan teman-teman dan ruang public sesuai anjuran pemerintah, “ujar Ayu seraya memperbaiki posisi duduknya.

Segudang kegiatan di bidang profesi seni hampir semua sudah dilakoni Ddj Ay Claudia. Memulai dari jadi foto model majalah pria dewasa, melebarkan sayap jadi penyanyi dan presenter TV, kemudian ikut main sinetron (FTV) dan film layar lebar

Prestasi yang cukup membanggakan belum lama ini, diukir manis oleh DJ Ay Claudia. Penyanyi, model, aktris, presenter dan DJ ini didapuk jadi Duta Seni dan Budaya untuk negara ASEAN 2017/ASEAN Globe perwakilan dari Indonesia. Tak sendiri, artis yang akrab disapa Ay atau Claudia ini dinobatkan jadi duta bersama beberapa artis lain, di antaranya Camel Petir dan Donna Amelia

Penyanyi yang pernah masuk nominasi AMI Award untuk kategori Artis Solo, Duo/Grup Dangdut Kontemporer Terbaik itu mendapat tugas sebagai duta untuk menampilkan karya-karyanya yang terbaik dan memperkenalkan seni dan budaya Indonesia di Asia Tenggara.

Untuk menjada kesehatan tubuh, Fdj Ay Claudia melakukan yang sama seperti dilakukan oleh Presiden Jokowi. Sebelum meluasnya virus coronaa di Indonesia, Presiden Joko Widodo sudah lebih dulu mengonsumsi jamu.

Setelah corona positif di Indonesia, pria asal Solo itu kini lebih sering meminum olahan rempah khas Indonesia. Pesiden Jokowi mengaku setiap hari meminum jamu empon-empon yang terdiri dari temulawak, jahe, serai, dan kunyit. Jika biasanya hanya sekali sehari, ia kini mengonsumsinya tiga kali sehari.

“Saya juga minum jamu secara teratur, selain jaga kesehatan juga untuk jaga penampilan,” jelas Ay Claudia sambil tersenyum.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…