The Harvest meresmikan store ke-57 di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 18 Maret 2020 - 21:30 WIB

 Rabu, 18 Maret 2020, The Harvest Resmikan Store ke-57 di Cempaka Putih dengan Tampilan Baru
Rabu, 18 Maret 2020, The Harvest Resmikan Store ke-57 di Cempaka Putih dengan Tampilan Baru

INDUSTRY.co.id, Jakarta-“Sekarang pencinta kue di Cempaka Putih dan sekitarnya bisa dengan mudah menikmati produk-produk The Harvest untuk merayakan acara spesial apapun,” ujar Edison Manalu, CEO The Harvest Group yang ditemui saat grand opening. 

Store terbaru The Harvest di Cempaka Putih ini memiliki penampilan baru yang memberikan nuansa lebih modern dan Instagrammable  dengan tetap mempertahankan nuansa premium The Harvest. 

The Harvest Cempaka Putih juga memiliki seating area yang lebih luas. Ditambah dengan pilihan menu sandwich, croissant, dan pasta, serta hidangan utama yang lengkap, pelanggan dapat menjadikan pilihan tempat untuk meeting atau menikmati waktu berkualitas bersama sahabat dan keluarga baik dalam rangka merayakan ulang tahun, anniversary, arisan, dan lain sebagainya. 

Penyegaran tampilan ini dilakukan The Harvest untuk menciptakan hubungan yang lebih dekat dengan pelanggannya, sekaligus memperkuat posisinya sebagai brand pionir di bidang cake yang menawarkan produk serta layanan berkualitas premium. “Ini salah satu wujud misi dan visi The Harvest untuk terus meningkatkan kreativitas dan menjadi yang terdepan di bidangnya dalam hal inovasi,” Kata Edison.

Keunggulan The Harvest dalam inovasi juga tertuang dalam 3 produk terbarunya, yakni Pandan Gula Melaka, Thai Tea Cheesecake, dan Party Chocolate Cake yang menggabungkan 4 varian kue cokelat terbaik The Harvest ke dalam 1 cake. 

Selain cake, The Harvest menyajikan setidaknya 18 varian roti untuk dikonsumsi sehari-hari. Sebagai hadiah untuk para pelanggannya, The Harvest memberlakukan Opening Promo berupa paket roti dan kopi seharga 25 ribu serta paket sliced cake dan kopi seharga 45 ribu.

Tak hanya itu, berbagai produk hadiah juga tersedia, mulai dari gift box berisi macaron, cokelat, atau cookies hingga hamper mewah segala musim. “Kami menawarkan one-stop-shopping untuk merayakan momen spesial,” kata Edison menyimpulkan.

Produk dan layanan The Harvest di Cempaka Putih dapat dinikmati setiap hari di Jl. Cempaka Putih Raya No. 147, Jakarta Pusat, pukul 8 pagi hingga 10 malam.

Sepanjang 2020, The Harvest berencana secara bertahap dan strategis meresmikan 8 store dengan tampilan baru ini di seluruh Indonesia. Selain itu, akan ada banyak keseruan baru yang menanti pencinta kue dalam rangka ulang tahun The Harvest ke-16 di pertengahan tahun nanti.

Didirikan 16 tahun lalu, The Harvest adalah brand pionir di bidang pastry & bakery di Indonesia. Dengan 57 store di seluruh Indonesia, The Harvest terus menyajikan pengalaman terbaik untuk pelanggannya. Melalui produk berkualitas premium serta pendekatan inovatif, The Harvest telah menjadi pilihan andalan pencinta kue dalam merayakan momen spesial maupun Hari Besar. 

The Harvest juga kerap dipercaya melayani kebutuhan dari berbagai korporasi seperti Transportasi, Banking, hingga BUMN. Selain memberikan kualitas berstandar premium, The Harvest juga menyediakan layanan customization produk cake  dan pastry yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik korporasi. Korporasi yang ingin berkolaborasi dengan The Harvest dapat dengan mudah menghubungi [email protected]. Info terbaru mengenai The Harvest dapat dilihat di website: harvestcakes.com atau akun Instagram: @harvestcakes  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…