Kolaborasi Wakai Dengan Coca-Cola Menjadi Pelengkap Spring Summer 2020 Collection

Oleh : Erni S | Jumat, 28 Februari 2020 - 13:16 WIB

Dr. Tirta dan Johan Sebastian Pada Peluncuran Wakai Spring Summer 2020 Collection
Dr. Tirta dan Johan Sebastian Pada Peluncuran Wakai Spring Summer 2020 Collection

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertempat di Food Society A, Kota Kasablanka, Kamis (27/2), Wakai mengadakan peluncuran Spring Summer 2020 Collection yang turut dihadiri oleh Dr.Tirta yang merupakan fashion and sneakers enthusias.

“Dalam Spring Summer 2020 Collection, Wakai fokus menggunakan material sepatu seperti Canvas, Knit, Neoprone, Microfibre dan Mesh untuk mendukung mobilitas pengguna agar terasa nyaman, ringan, tidak membuat kaki berkeringat dan merasa pegal sehingga pengguna akan mendapatkan experience tersendiri ketika menggunakan Wakai,” ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai. 

Wakai menghadirkan tiga pilihan koleksi pada Spring Summer 2020 Collection, yaitu : 

1. Brave Collection

Memiliki konsep ‘Make Your Own Personal Style’, terdapat dalam siluet core Wakai, yang dilengkapi dengan Patches dan Velcro di bagian belakang sepatu menjadikan koleksi ini sebagai jawaban bagi pengguna yang ingin mengekspresikan mood dan style secara bersamaan.

2. Bright Collection

Hadir untuk para pengguna yang ingin tampil ceria dan berani dalam suasana ‘Summer Vibes’. Terdapat dalam siluet unggulan Wakai antara lain Core, Core Knit, GYOU, Shou dan Ukiyo. 

3. Break Collection

Koleksi yang menjadi salah satu andalan Wakai di Spring Summer 2020 Collection ini menggunakan Terrazzo pada bagian outsole, dimana membuat outsole lebih kuat. Selain itu, kombinasi warna dan desain yang artsy pada outsole ini membuat pengguna dapat mencuri perhatian di kerumunan.

Wakai memberi kejutan dan kebahagian tersendiri di koleksi kali dengan melakukan kolaborasi bersama salah satu merek minuman bersoda terkenal di dunia yaitu Coca-Cola. Melalui semangat #ShareTheHappiness dari Coca-Cola dan semangat #CheersForLife dari Wakai, kolaborasi ini tidak hanya tentang produk, tetapi juga tentang bagaimana menyebarkan dan menciptakan kebahagiaan bersama saat orang-orang berjalan menggunakan produk Wakai dengan Coca-Cola.

Produk kolaborasi Wakai dan Coca-Cola hadir di siluet unggulan Wakai antara lain Ukiyo, GYOU, Core stamp, Atsui dan Shou. Selain alas kaki, koleksi kolaborasi ini juga akan dilengkapi dengan apparel, bag serta aksesoris.

“Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan produk Spring Summer 2020 Collection dan produk kolaborasi Wakai dengan Coca-Cola di seluruh gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com,” tutup Johan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chief Executive Officer Citibank N.A., Indonesia Batara Sianturi

Jumat, 14 Agustus 2020 - 06:00 WIB

Citibank N.A.Indonesia Membukukan Laba Bersih Rp 1,4 Triliun di Semester Pertama 2020

Citibank tetap mencatatkan kinerja yang positif, termasuk mencatatkan Return on Equitydan Return on Assetssebesar masing-masing 15,5% dan 4%.Di tengah ketidakpastian ekonomi, Citibank tetap…

POMAL Lantamal XIV Gelar Gaktib Minimalisir Pelanggaran Anggota TNI AL

Jumat, 14 Agustus 2020 - 05:30 WIB

POMAL Lantamal XIV Gelar Gaktib Minimalisir Pelanggaran Anggota TNI AL

Polisi Militer AngkatanLaut (Pomal) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong, menggelar Operasi Penegakan dan Ketertiban (Gaktib) Yustisi Kepolisian Militer TW III T.A 2020. Dalam…

Pembaretan 186 Prajurit Remaja Marinir Dihadiri Wadan Kodiklatal

Jumat, 14 Agustus 2020 - 05:00 WIB

Pembaretan 186 Prajurit Remaja Marinir Dihadiri Wadan Kodiklatal

Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Brigjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si mengadiri prosesi pembaretan Prajurit Korps Marinir di Pantai…

191 Prajurit Pasmar 1 Laksanakan Rapid Test Tekan Penyebaran Vovid-19

Jumat, 14 Agustus 2020 - 04:30 WIB

191 Prajurit Pasmar 1 Laksanakan Rapid Test Tekan Penyebaran Vovid-19

Segenap prajurit dan PNS Denma Mako (Denmako) Pasmar 1 melaksanakan kegiatan rapid test guna menekan penyebaran virus Covid-19 yang diselenggarakan di gedung Keris Mako

Komandan Korps Marinir, Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 04:00 WIB

Pusat Latihan Tempur Marinir di Pantai Malang Selatan Siap Digunakan

Komandan Korps Marinir, Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) meresmikan daerah latihan baru Korps Marinir TNI AL di Pantai Kondang Iwak Dusun Sumber Pucung Desa Tulungrejo Kecamatan Donomulyo…