Dianna Dee Percaya Diri Mengarungi Industri Musik Nasional

Oleh : Herry Barus | Jumat, 28 Februari 2020 - 12:00 WIB

Dianna Dee
Dianna Dee

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Meski pernah gagal pada single perdana tidak membuat Dianna Dee Starlight, putus asa. Apalagi ia kemudian ketemu dengan, Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara Music. Label rekaman suara paling produktif saat ini, "Alhamdulillah Allah mempertemukan saya  dengan orang baik seperti pak Rahayu. Meski penyanyi baru, beliau langsung kasih support sama saya," ujar Dianna saat bincang dengan awak media di Peluncuran New Vibes Of Pop Produksi Nagaswara Music di Bands Cafe di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat Kamis (27/2/2020)

Yang membuat Dianna makin percaya diri untuk mengarungi belantara musik pop, oleh Rahayu ia disodori lagu karya, Dewiq, Pay dan Dmn.

"Saya kaget juga ketika pak Rahayu nyodori lagu mbak Dewiq dan Mas Pay. Saya bertanya sama pak Rahayu, Apakah saya bisa membawakan lagu karya musisi sekaliber mbak Dewiq. Pak Rahayu bilang suara saya pas untuk menyanyikan lagu Warna-warna." Ujar penyanyi yang wajah cantik nya sering dimanfaatkan untuk membintangi sinetron dan film layar lebar ini.

Lantaran kecapean banyak manggung untuk menghibur kegiatan Anggota TNI dan Polri, Dianna sempat mangkir untuk segera masuk studio rekaman milik Dewiq.

"Saya agak nervous membawakan lagu mbak Dewiq, takut mengecewakan pak Rahayu yang sudah kasih kepercayaan yang begitu besar," aku Dianna terus terang.

Mendengar Diana mangkir masuk dapur rekaman bukannya marah, tapi justru memberi support lebih. "Beliau bilang, nggak mudah minta lagu sama mbak Dewiq dan bisa cepet masuk Studio rekamannya yang padat. Karena kesabaran pak Rahayu itulah, meski saya sakit, saya paksakan untuk ke studio mbak Dewiq di Lebak Bulus. Sementara rumah saya di Bekasi," papar Dianna.

Setelah melalui proses yanb panjang akhirnya single terbaru Dianna di release bareng penyanyi beken Baim, Sandy Sundoro,  Delon, Mita Black Champaign dll.

"Saya berharap single Warna-warna, bisa diterima masyarakat luas, termasuk pak Presiden Jokowi yang juga penyuka musik" tutup Dianna Dee 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Embung Rawasari

Jumat, 03 April 2020 - 15:40 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Pembangunan Embung Rawa Sari Berkapasitas 112.000 m3

Pembangunan Embung Rawa Sari tersebut dilakukan secara bertahap dengan menggunakan total anggaran sebesar Rp.68,44 miliar dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) T.A 2016 – 2018.

Marketing Manager Alami, Marco Pandita (kedua dari kiri), memberikan bantuan ADP

Jumat, 03 April 2020 - 15:25 WIB

Bantu Tenaga Medis dan UMKM Ditengah Pandemi, ALAMI Luncurkan Kampanye #BuatMerekaTangguh

#BuatMerekaTangguh merupakan kampanye inisiatif ALAMI dengan empowering para tenaga medis dan UMKM agar semakin tangguh menghadapi pandemi Covid-19.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bersama Gojek

Jumat, 03 April 2020 - 15:18 WIB

Kementan Gandeng Gojek Lancarkan Distribusi Pangan

Sektor pertanian menjadi kebutuhan prioritas dalam menghadapi pandemi Covid - 19, apalagi bulan ini masyarakat muslim di Indonesia akan memasuki Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Presiden Jokowi…

Ilustrasi Pekerja proyek perumahan (Industry.co.id)

Jumat, 03 April 2020 - 15:10 WIB

Himbauan Dirumah Aja, Pekerja Harian: Kalau Gak Nukang yang Kasih Makan Siapa Pak

"Kita tetap nukang (kerja-red), abis kalau dirumah yang kasih makan anak-anak siapa Pak?," ujar Haji Abdul pemborong proyek perumahan di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (3/4).

Peruri Menyalurkan Bantuan Kepada BPBD Karawang

Jumat, 03 April 2020 - 15:10 WIB

Peruri Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19 untuk Wilayah Karawang

Peruri menyalurkan bantuan kepada BPBD Karawang yang dipusatkan di markas Komando Distrik Militer Kodim Karawang dan kepada tenaga medis di beberapa Puskesmas yang menangani kasus Covid-19 yang…