Yamaha All New XSR 155 Tampil Elegan dan Lebih Sporty

Oleh : Candra Mata | Kamis, 27 Februari 2020 - 23:06 WIB

All New XSR 155 menjadi idola baru bagi para pecinta motor sport heritage di Indonesia. Mengusung konsep “Born to be Free”, All New XSR 155 merupakan perpaduan desain sport heritage serta sentuhan teknologi masa kini.
All New XSR 155 menjadi idola baru bagi para pecinta motor sport heritage di Indonesia. Mengusung konsep “Born to be Free”, All New XSR 155 merupakan perpaduan desain sport heritage serta sentuhan teknologi masa kini.

INDUSTRY co.idJakarta, All New XSR 155 menjadi idola baru bagi para pecinta motor sport heritage di Indonesia. Mengusung konsep “Born to be Free”, All New XSR 155 merupakan perpaduan desain sport heritage serta sentuhan teknologi masa kini.

Diluncurkan di Jakarta pada akhir tahun 2019 lalu, produk unggulan Yamaha ini langsung menjadi magnet perhatian masyarakat. 

Hal ini karena sesuai kebutuhan lifestyle konsumen yang ingin tampil gaya dengan kualitas terbaik seperti fitur berkendara modern, performa mesin yang tangguh serta sensasi pengalaman berkendara bagi penggunanya.

Dan untuk semakin memperkuat karakter sport heritage pada All New XSR 155 dan meningkatkan tampilan pengunanya lebih stylish sesuai tren gaya hidup terkini serta tampak makin gagah dan elegan, Yamaha menyediakan aksesoris sport heritage dan tracker. 

Terdapat harga paket yang lebih murah dibandingkan membeli satuan. Saat ini aksesoris All New XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

"Hadirnya All New XSR 155 ditunjang beragam aksesoris yang telah kami siapkan juga mempertegas karakter sport heritage, tampil beda dan stylish,” beber Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Jenderal Industri Agro Kemenperin Putu Juli Ardika

Senin, 04 Juli 2022 - 09:22 WIB

Hingga 1 Juli 2022, Kemenperin Mencatat Sebanyak 130 Perusahaan Terdaftar Dalam Program SIMIRAH 2

Kementerian Perindustrian mencatat, hingga 1 Juli 2022, sebanyak 130 perusahaan sudah mendaftar ke dalam Sistem Informasi Minyak Goreng Curah (SIMIRAH) 2.0. Dari total tersebut, meliputi 51…

Menteri Basuki Tinjau Peningkatan Jalan Sirip Nias Utara

Senin, 04 Juli 2022 - 09:20 WIB

Tinjau Peningkatan Jalan Sirip Nias Utara - Gunung Sitoli , Menteri Basuki Instruksikan Perhatikan Kualitas

Selain pembangunan Jalan Lingkar Nias, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini juga tengah memulai pekerjaan peningkatan struktur Jalan Laehuwa - Ombulata -Tumula-Faekhuna’a…

Program Makmur Tingkatkan Produktivitas dan Pendapatan Petami Tenu Kidiri

Senin, 04 Juli 2022 - 09:19 WIB

Program Makmur Tingkatkan Produktivitas dan Pendapatan Petami Tebu Kidiri

– PT Pupuk Indonesia (Persero) menyebut program Makmur berhasil meningkatkan produktivitas dan pendapatan petani tebu di Kecamatan Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur. Hal ini diungkapkan oleh…

PT Hutama Karya (Persero) Laksanakan Pelebaran Geometrik Jalan Soreang-Rancabali- Cidaun

Senin, 04 Juli 2022 - 09:00 WIB

PT Hutama Karya (Persero) Laksanakan Pelebaran Geometrik Jalan Soreang-Rancabali- Cidaun

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) melalui kerja sama operasi (KSO) dengan PT Brantas Abipraya (Persero) (Brantas Abipraya) yaitu KSO HK-Abipraya dipercaya untuk mengerjakan proyek Penanganan…

Pembangunan infrastruktur

Senin, 04 Juli 2022 - 08:47 WIB

Kurangi Kemiskinan Ekstrem, Kementerian PUPR Bangun Sejumlah Infrastruktur di Pulau Nias

Pemerintah telah menerbitkan Instruksi Presiden (Inpres) nomor 4 Tahun 2022 tentang Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (PKE). Sebagai upaya mendukung hal tersebut, Kementerian Pekerjaan…