Anjasmara Comeback ke Dunia Sinetron

Oleh : Herry Barus | Kamis, 27 Februari 2020 - 13:00 WIB

Anjasmara
Anjasmara

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sejak lama menghilang dari dunia akting, Anjasmara lebih suka menyibukkan diri dengan olahraga Yoga dan ketika kembali ke dunia yang membesarkannya, peran yang disodorkan berubah 180 derajat. Ia lebih banyak disodorin peran menjadi bapak-bapak.

"Faktor usia nggak bohong, makanya peran yang disodorkan ke aku jadi bapak-bapak." ujar Anjasmara ketika ditemui di lokasi syuting di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan Rabu (26/2/2020).   

Meski sudah lama tidak beraksi di depan kamera, ternyata nama bintang sinetron yang sukses lewat sinetron Si Cecep ini masih harum. Wajar saja kalau Sinemart, langsung menyodorkan dua judul sinetron sekaligus yakni Istri Kedua dan Kisah Cinta Anak Tiri.

"Disyukuri aja, masih ada produser yang percaya. Nggak bisa milih peran seperti dulu," ujar suami artis Dian Nitami ini. 

Memerankan sosok bapak di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang tayang di SCTV buat Anjasmara tidak terlalu menjadi masalah.

"Untungnya dirumah udah jadi bapak ya, paling dilokasi tinggal mencari chemistry dengan lawan main. Nggak butuh waktu lama untuk penyesuaiannya," pungkas Anjasmara

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.