Nexa Hotel Bandung Adakan Kegiatan Donor Darah, Cek Kesehatan & Cek ParuParu

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 November 2016 - 17:02 WIB

Donor Darah
Donor Darah

INDUSTRY.co.id - Bandung, Setelah sukses mengadakan Donor Darah pada bulan Agustus lalu, Manajemen Nexa Hotel Bandung Kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia – Bandung dan menggandeng beberapa relasi seperti Rumah Amal Salman ITB yang selalu terlibat dalam kegiatan sosial, serta Tim Medis Rumah Sakit Khusus Paru – Paru, Rotinsulu.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini memiliki agenda kegiatan Donor Darah, Cek Kesehatan dan cek paru – paru. Rangkaian kegiatan tersebut diadakan pada, Jumat 4 November 2016 dimulai pukul 09.00-14.00 WIB di area Lobby lantai 2, Nexa Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan WR. Supratman Nomor 66-68, Bandung.

Menurut Marketing Communication Manager - Nexa Hotel Bandung, Carissa Charlene, tujuan dari Donor Darah yang di gagas oleh Manajemen Nexa Hotel adalah untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam program pengumpulan bank darah sebagai stok untuk digunakan sebagai media transfusi darah bagi mereka yang membutuhkan.

Selain donor darah, ada pula kegiatan cek kesehatan yang meliputi pengecekan tekanan darah, asam urat, gula darah & kolesterol, Juga pengecekan paru – paru yang ditangani khusus oleh tim medis Rumah Sakit Paru-Paru Rotinsulu Bandung.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran pada diri sendiri dan masyarakat akan pentingnya pengecekan kesehatan secara rutin dan berkala dan juga menanamkan rasa peduli pada issue kesehatan yang terkadang luput dari atensi kita” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Nexa Hotel Bandung mengundang seluruh Karyawan Nexa Hotel, Masyarakat sekitar, Kerabat Media, Hotelier dan Juga TNI dengan target 100 kantong labu darah. Kegiatan seperti ini rencananya akan dilakukan secara rutin yaitu pertiga bulan sekali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Minggu, 16 Juni 2019 - 10:00 WIB

Menperin: Perang Dagang Untungkan Indonesia

Indonesia dinilai memiliki peluang di tengah bergulirnya perang dagang antara Amerika Serikat dan China. Sebab, Indonesia masih memiliki fundamental ekonomi yang kuat dalam menghadapi situasi…

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…