Nexa Hotel Bandung Adakan Kegiatan Donor Darah, Cek Kesehatan & Cek ParuParu

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 November 2016 - 17:02 WIB

Donor Darah
Donor Darah

INDUSTRY.co.id - Bandung, Setelah sukses mengadakan Donor Darah pada bulan Agustus lalu, Manajemen Nexa Hotel Bandung Kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia – Bandung dan menggandeng beberapa relasi seperti Rumah Amal Salman ITB yang selalu terlibat dalam kegiatan sosial, serta Tim Medis Rumah Sakit Khusus Paru – Paru, Rotinsulu.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini memiliki agenda kegiatan Donor Darah, Cek Kesehatan dan cek paru – paru. Rangkaian kegiatan tersebut diadakan pada, Jumat 4 November 2016 dimulai pukul 09.00-14.00 WIB di area Lobby lantai 2, Nexa Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan WR. Supratman Nomor 66-68, Bandung.

Menurut Marketing Communication Manager - Nexa Hotel Bandung, Carissa Charlene, tujuan dari Donor Darah yang di gagas oleh Manajemen Nexa Hotel adalah untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam program pengumpulan bank darah sebagai stok untuk digunakan sebagai media transfusi darah bagi mereka yang membutuhkan.

Selain donor darah, ada pula kegiatan cek kesehatan yang meliputi pengecekan tekanan darah, asam urat, gula darah & kolesterol, Juga pengecekan paru – paru yang ditangani khusus oleh tim medis Rumah Sakit Paru-Paru Rotinsulu Bandung.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran pada diri sendiri dan masyarakat akan pentingnya pengecekan kesehatan secara rutin dan berkala dan juga menanamkan rasa peduli pada issue kesehatan yang terkadang luput dari atensi kita” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Nexa Hotel Bandung mengundang seluruh Karyawan Nexa Hotel, Masyarakat sekitar, Kerabat Media, Hotelier dan Juga TNI dengan target 100 kantong labu darah. Kegiatan seperti ini rencananya akan dilakukan secara rutin yaitu pertiga bulan sekali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.