Nexa Hotel Bandung Adakan Kegiatan Donor Darah, Cek Kesehatan & Cek ParuParu

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 November 2016 - 17:02 WIB

Donor Darah
Donor Darah

INDUSTRY.co.id - Bandung, Setelah sukses mengadakan Donor Darah pada bulan Agustus lalu, Manajemen Nexa Hotel Bandung Kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia – Bandung dan menggandeng beberapa relasi seperti Rumah Amal Salman ITB yang selalu terlibat dalam kegiatan sosial, serta Tim Medis Rumah Sakit Khusus Paru – Paru, Rotinsulu.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini memiliki agenda kegiatan Donor Darah, Cek Kesehatan dan cek paru – paru. Rangkaian kegiatan tersebut diadakan pada, Jumat 4 November 2016 dimulai pukul 09.00-14.00 WIB di area Lobby lantai 2, Nexa Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan WR. Supratman Nomor 66-68, Bandung.

Menurut Marketing Communication Manager - Nexa Hotel Bandung, Carissa Charlene, tujuan dari Donor Darah yang di gagas oleh Manajemen Nexa Hotel adalah untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam program pengumpulan bank darah sebagai stok untuk digunakan sebagai media transfusi darah bagi mereka yang membutuhkan.

Selain donor darah, ada pula kegiatan cek kesehatan yang meliputi pengecekan tekanan darah, asam urat, gula darah & kolesterol, Juga pengecekan paru – paru yang ditangani khusus oleh tim medis Rumah Sakit Paru-Paru Rotinsulu Bandung.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran pada diri sendiri dan masyarakat akan pentingnya pengecekan kesehatan secara rutin dan berkala dan juga menanamkan rasa peduli pada issue kesehatan yang terkadang luput dari atensi kita” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Nexa Hotel Bandung mengundang seluruh Karyawan Nexa Hotel, Masyarakat sekitar, Kerabat Media, Hotelier dan Juga TNI dengan target 100 kantong labu darah. Kegiatan seperti ini rencananya akan dilakukan secara rutin yaitu pertiga bulan sekali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemerintah dan DPR Mulai Lakukan Pembahasan RUU SDA

Senin, 22 April 2019 - 15:40 WIB

RUU SDA Dikhawatirkan Bisa Jadi Bumerang Bagi Pemerintah

RUU Sumber Daya Air yang sedang dibahas Pemerintah bersama DPR saat ini dikhawatirkan bisa menjadi jebakan atau bumerang bagi Pemerintah sendiri. RUU ini bisa saja malah menyeret pemerintah…

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) turut memberdayakan ibu-ibu rumah tangga disekitar kawasan industri dengan berbagai pelatihan kewirausahaan.

Senin, 22 April 2019 - 15:21 WIB

PT JIEP Kembangkan Wirausaha Wanita Pemula Melalui Satu Rumah Satu Usaha

Dalam mendukung lahirnya Kartini-Kartini baru di era sekarang, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) turut memberdayakan ibu-ibu rumah tangga disekitar kawasan industri dengan berbagai…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…