Arind Kunto Presentasikan Dunia Otomotif Lewat Kanal Youtube

Oleh : Hariyanto | Senin, 24 Februari 2020 - 17:32 WIB

Arind Kunto
Arind Kunto

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Arind Kunto adalah YouTuber asal kota Bandung. Berangkat dari lulusan Sastra Inggris Universitas Padjajaran, Arind Kunto mengawali perjalanan karirnya sebagai Vlogger terhitung sejak tahun 2016. 

Arind YouTuber yang penuh eksplorasi, berorientasi dengan pandangan ke depan yang positif, dan fokus pada kualitas konten Vlog yang sajikan.

Pada Kanal YouTube yang bernama Arind Kunto dengan subscriber 117K, Arind sangat mementingkan setiap aspek pada Vlog yang ia sajikan, mulai dari plot cerita yang menarik hingga gambar-gambar yang sinematik. 

Dengan konten yang dapat ditonton oleh segala usia, konten-konten besutan Arind cukup banyak menuai likes dan subscriber. 
 
Memilih konten otomotif, Arind sejak kecil memang selalu tertarik dengan dunia otomotif, namun baru kini Arind dapat mewujudkan mimpinya. Sebelum memutuskan menjadi seorang Vlogger, Arind sempat bekerja sebagai Design Interior setelah lulus kuliah. 

Namun karena kecintaannya pada dunia otomotif membuat Arind tertantang untuk membuat konten-konten inspiratif dalam kanal miliknya. Salah satunya adalah modifikasi mobil-mobil klasik.
 
Karena kecintaannya mengeksplor kegiatan yang menantang adrenalin, Arind kini berlatih Drifting, yang menjadi sebuah tonton menarik di kanal YouTube-nya. 

Ia juga telah berhasil mendapatkan sertifikat Gymkhana untuk kelas Star. Hasil kerja kerasnya membangun konten untuk para subscriber kanal YouTube-nya, Arind membangun bisnis passion-nya bengkel kecil yang bernama DIRESTORASI. 

Tak sekedar otomotif yang disajikan, Arind pun membuat konten-konten menarik seputar keseruan aktifitas keluarga dan juga tekno.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…