Arind Kunto Presentasikan Dunia Otomotif Lewat Kanal Youtube

Oleh : Hariyanto | Senin, 24 Februari 2020 - 17:32 WIB

Arind Kunto
Arind Kunto

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Arind Kunto adalah YouTuber asal kota Bandung. Berangkat dari lulusan Sastra Inggris Universitas Padjajaran, Arind Kunto mengawali perjalanan karirnya sebagai Vlogger terhitung sejak tahun 2016. 

Arind YouTuber yang penuh eksplorasi, berorientasi dengan pandangan ke depan yang positif, dan fokus pada kualitas konten Vlog yang sajikan.

Pada Kanal YouTube yang bernama Arind Kunto dengan subscriber 117K, Arind sangat mementingkan setiap aspek pada Vlog yang ia sajikan, mulai dari plot cerita yang menarik hingga gambar-gambar yang sinematik. 

Dengan konten yang dapat ditonton oleh segala usia, konten-konten besutan Arind cukup banyak menuai likes dan subscriber. 
 
Memilih konten otomotif, Arind sejak kecil memang selalu tertarik dengan dunia otomotif, namun baru kini Arind dapat mewujudkan mimpinya. Sebelum memutuskan menjadi seorang Vlogger, Arind sempat bekerja sebagai Design Interior setelah lulus kuliah. 

Namun karena kecintaannya pada dunia otomotif membuat Arind tertantang untuk membuat konten-konten inspiratif dalam kanal miliknya. Salah satunya adalah modifikasi mobil-mobil klasik.
 
Karena kecintaannya mengeksplor kegiatan yang menantang adrenalin, Arind kini berlatih Drifting, yang menjadi sebuah tonton menarik di kanal YouTube-nya. 

Ia juga telah berhasil mendapatkan sertifikat Gymkhana untuk kelas Star. Hasil kerja kerasnya membangun konten untuk para subscriber kanal YouTube-nya, Arind membangun bisnis passion-nya bengkel kecil yang bernama DIRESTORASI. 

Tak sekedar otomotif yang disajikan, Arind pun membuat konten-konten menarik seputar keseruan aktifitas keluarga dan juga tekno.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Hotel (Ilustrasi)

Jumat, 03 April 2020 - 13:15 WIB

Per Kamis Kemarin Jumlah Hotel yang Tutup Capai 826, Ini Respon Menparekraf

Jumlah hotel yang menutup sementara operasionalnya di tengah pandemi virus corona (COVID-19) bertambah. Per hari ini, sudah 826 hotel terpaksa tutup karena tak lagi memiliki pengunjung.

Ilustrasi pernikahan (Foto Ist)

Jumat, 03 April 2020 - 13:06 WIB

KUA Enggan Layani Akad Nikah, Gara-gara Corona?

Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama menerbitkan edaran baru terkait protokol penanganan Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) pada pelayanan kebimasislaman. Edaran yang ditujukan ke Kepala Kanwil…

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Jumat, 03 April 2020 - 13:00 WIB

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Shopee, platform e-commerce terpercaya di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali memberikan donasi dan subsidi sebanyak 1 juta masker untuk dokter dan tenaga medis melalui Badan Nasional Penanggulangan…

Pembagian bingkisan terhadap orang miskin

Jumat, 03 April 2020 - 12:17 WIB

Sembako untuk Kaum Marjinal

Baru dua tahun belakangan ini, Karsidi (47), menjalani profesinya sebagai penjual koran keliling di Kota Semarang. Sebelum menjadi penjaja koran, ia menjalani pekerjaan sebagai pengumpul rongsok…

Indonesia Lawan Covid-19 (foto Richard Juniar)

Jumat, 03 April 2020 - 12:15 WIB

Selain Donasi Rp72 miliar, Jubir Pemerintah: Banyak Sekali Relawan yang Telah Bergabung Bersama Kami Hadapi Covid-19

Jubir Pemerintah untuk Covid-19 dr. Achmad Yurianto menyampaikan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Bertambah Menjadi 1.790 Kasus di seluruh Indonesia "Sementara itu pasien yang terkonfirmasi…