Samsung Hadirkan Samsung Giga Party Audio

Oleh : Candra Mata | Senin, 24 Februari 2020 - 16:06 WIB

Samsung Giga Party Audio
Samsung Giga Party Audio

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Giga Party Audio, penambahan terbaru ke jajaran home audio dan entertainment. Dengan Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode, Giga Party Audio siap memeriahkan semua acara bersama kawan dan keluarga.

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk semua pengguna produknya. Oleh karena itu, kami bersemangat untuk memperkenalkan fitur-fitur baru yang inovatif dalam perangkat home audio kami, Perangkat ini mampu menghadirkan suara musik dan dentuman bass yang powerful, praktis, tanpa perlu ada set-set speaker terpisah, tangguh dan tahan air, sehingga tepat digunakan di berbagai tempat untuk acara pesta dan karaoke baik indoor maupun outdoor. plus konektivitas wireless Bluetooth sehingga pengguna bebas memutar playlist dari aplikasi streaming favorit mereka via smartphone dengan multi-device connectivity sampai 2 smartphone sekaligus, ” jelas Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Berdasarkan riset Futuresource, lebih dari separuh penikmat musik gemar membagikan musik yang mereka senangi ke orang lain, dan menurut mereka, musik berperan penting saat mereka bersosialisasi. Lewat desainnya yang unik, serta suara yang powerful dan efek pesta yang memukau, Samsung Giga Party Audio dihadirkan untuk konsumen yang menyenangi musik dan menginginkan event-event yang seru dan meriah.

Tidak hanya menyajikan musik, Giga Party Audio juga dapat menambah keseruan pesta dengan variasi mode suara dan efek cahaya. Tersedia 5 macam DJ Effect dan 8 mode suara, mulai dari Hiphop hingga EDM, yang dapat menyesuaikan dengan tipe musik yang sedang diputar. Giga Party Audio juga memiliki efek cahaya untuk meramaikan suasana, bahkan efek cahaya dapat berpendar selaras dengan beat musik yang sedang diputar.

Samsung Giga Party Audio dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi Samsung Giga Party Audio App (tersedia pada Android dan iOS). Perangkat ini juga dapat disambungkan dengan 2 smartphone sekaligus melalui Bluetooth, sehingga playlist dapat diatur dari kedua smartphone tersebut. Selain itu, untuk ruangan atau area acara yang lebih besar, perangkat Giga Party Audio melalui fitur Group Play Connect dapat dihubungkan sampai 10 perangkat sekaligus, baik via kabel atau wireless Bluetooth. 

Samsung Giga Party Audio tersedia dalam 2 tipe, MX-T70 dengan suara dan power terbaik, dan MX-T50 yang fleksibel digunakan dalam berbagai pesta. Keduanya akan tersedia mulai Maret 2020

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Atal Depari Ketum PWI

Selasa, 07 April 2020 - 22:15 WIB

Lindungi Wartawan, Ketum PWI Atal Depari: Panduan Peliputan Wabah Covid-19 Berlaku Mulai Rabu 8 April 2020

Wartawan yang akan meliput wabah Covid-19 harus memiliki pengetahuan yang memadai mengenai Covid-19. Selain itu wartawan yang sedang dalam status diduga atau dalam pengawasan penyakit Covid-19…

Prajogo Pangestu

Selasa, 07 April 2020 - 21:36 WIB

Tambah Rp10 miliar, Total Gelontoran Sumbangan Covid-19 Prajogo Pangestu Capai Rp40 miliar

Prajogo Pangestu, Founder dan Chairman Barito Pacific Group kembali menyalurkan bantuan untuk penanganan pandemi COVID-19 sebesar Rp 10 Miliar. Bantuan dikirimkan ke Yayasan BUMN Hadir Untuk…

Kuehne + Nagel

Selasa, 07 April 2020 - 21:05 WIB

Kuehne + Nagel launches eShipAsia to meet the logistics needs of Intra-Asia shippers

Kuehne + Nagel launches eShipAsia – an online logistics platform enabling Intra-Asia shippers to optimise every shipment based on the route, transit time and cost instantly.

Bambang Widjojanto: Aktivis Hak Azasi (Foto Dok Berita Satu)

Selasa, 07 April 2020 - 21:00 WIB

Janji Keadilan untuk Pak Ketua MA Baru

Selamat dan sukses kepada DR. M. Syarifuddin yang sudah terpilih sebagai Ketua MA menggantikan DR M. Hatta Ali yang memasuki usia pensiun.

Dirjen Tanaman Pangan, Kementerian Pertanian, Suwandi saat video confrence

Selasa, 07 April 2020 - 20:25 WIB

Pemerintah Antisipasi Harga Gabah Tidak Jatuh di Bawah HPP

Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pertanian memperkirakan panen raya akan berlangsung April dengan luas panen sekitar 1,73 juta hektar (ha). Karena itu pemerintah akan mengantisipasi jangan…