Empat Prajurit Marinir Ikuti Fun Run Unair di Surabaya

Oleh : Herry Barus | Senin, 24 Februari 2020 - 03:00 WIB

Empat Prajurit Marinir Ikuti Fun Run Unair di Surabaya
Empat Prajurit Marinir Ikuti Fun Run Unair di Surabaya

INDUSTRY.co.id - Surabaya-Prajurit Korps Marinir dari Batalyon Howitzer 2 Marinir mengikuti lomba Fun Run 5 K Airun (Aesculap Inspire to Run) di  Lapangan parkir Kampus A Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Jl. Mayjend Prof.Dr. Moestopo Tambaksari,  Surabaya, Jawa Timur. Minggu (23/02/2020).

Dalam kegiatan lomba Fun run 5 K tersebut, Yonhow 2 Mar menurunkan empat atletnya yaitu Pratu Marinir Mursalim, Prada Marinir Muh.Ridwan, Prada Marinir Khirur Rizal, dan Prada Marinir Ivan Hidayat.  Lomba fun run 5 K  dibuka oleh Dr. Gladis selaku Dekan Fakultas Kedokteran UNAIR dimana dalam pesannya menyampaikan selain ikut berpatisipasi dalam kegian fun run ini, para Peserta juga membantu kawan-kawan yang membutuhkan biaya operasi jantung, karena 10% profit dari acara ini akan disumbangkan ke yayasan jantung Indonesia.

Seluruh peserta Fun Run akan berlari sejauh 5 Kilo meter dengan rute di mulai dari titik start lapangan parkir Kampus A UNAIR menuju Jl. Gubeng lama, Jl. Kusuma bangsa, Grand City, dan finish kembali lapangan parkir Kampus A UNAIR.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Dekan Cup Fakultas Kedokteran UNAIR Tahun 2020 ini bertemakan Heart Disease (Kesehatan jantung merupakan hal yang vital) yang diikuti oleh 1000 peserta umum dengan hasil diperoleh juara pertama diraih Insani Nur Ilmi dari Atletik Jatim dengan waktu 15 menit 43 detik, Juara dua diraih Ivan Sholihin dari Atletik Situbondo dengan waktu 16 menit 26 detik, dan juara tiga di raih Pratu Marinir Mursalim dari Batalyon Howitzer 2 Marinir dengan waktu 16 menit 34 detik. Pengalungan medali dan penyerahan piagam dilakukan oleh Dr. Glandis dan Prof.Dr. Suetojo selaku Dekan Fakultas kedokteran Unifersitas Airlangga.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BCA

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:10 WIB

BCA Beri Keringanan ke Nasabah Terdampak Corona

Bank Central Asia (BCA) memberikan kelonggaran atas cicilan kredit akibat adanya wabah Corona. Kebijakan tersebut selaras dengan harapan pemerintah.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:00 WIB

Pedoman Jurnalis TV Terkait Pemberitaan Virus Covid-19

Penyebaran Covid-19 di tanah air terus bertambah. Hingga saat ini berdasarkan data per Kamis, 19 Maret 2020, pukul 12.00 WIB tercatat jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19 sebanyak 309 kasus.…

Alat Pelindung Diri (APD)

Selasa, 31 Maret 2020 - 18:50 WIB

Kebutuhan Meningkat, Kemenperin Pacu Produktivitas Industri APD

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) fokus mendorong pengoptimalan produktivitas industri alat pelindung diri (APD) sebagai upaya penanganan pandemic Covid-19 di dalam negeri.

Gereja Katedral Jakarta Lakukan Penyemprotan di Perumahan Warga Kwitang

Selasa, 31 Maret 2020 - 18:37 WIB

Gereja Katedral Jakarta Lakukan Penyemprotan di Perumahan Warga Kwitang

Gereja Katedral Jakarta, melalui Hubungan Antar Agama dan Keyakinan (HAAK) melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan warga di sekitar Senen dan Parapatan Kwitang, Selasa (31/3/2020) ).…

PT Pegadaian (Persero)

Selasa, 31 Maret 2020 - 18:19 WIB

Harga Emas Terus Naik, Pegadaian Ajak Nasabah Bertransaksi Secara Online

Untuk ukuran 1 gram, emas cetakan UBS menjadi Rp951.000. sedangkan untuk ukuran 2 gram, emas cetakan UBS dibanderol Rp1,879 juta.