Blue Bird Luncurkan Blue Power Bidik Pasar Pelumas Mobil

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 24 Maret 2017 - 21:33 WIB

Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu, Noni Purnomo - President Director Blue Bird Group, Diandra Gautama - Pebalap Indonesia, Mohamad Asri Bin Jusoh - Director PT Pusaka Bersatu.
Phyllo Arihta Tarigan, GM PT Pusaka Bersatu, Noni Purnomo - President Director Blue Bird Group, Diandra Gautama - Pebalap Indonesia, Mohamad Asri Bin Jusoh - Director PT Pusaka Bersatu.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -PT Pusaka Bersatu, anak perusahaan Blue Bird Group resmi meluncurkan formulasi oli mesin mobil Blue Power, rangkaian oli pelumas mesin yang mampu menjawab kebutuhan kendaraan di indonesia.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan solusi efektif dan efesien bagi masyarakat Indonesia dalam berkendara. Blue Power siap bersaing sebagai salah satu produk pelumas terbaik bagi kendaraan di Indonesia,” kata Presiden Direktur Blue Bird Group, Noni Purnomo dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Pelumas Blue Power diciptakan dengan teknologi pelumas mesin yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin kendaraan yang harus bekerja keras karena tuntutan situasi dan kondisi jalanan.

"Blue Bird berkolaborasi secara strategis bersama UMW Holdings Berhad, dan Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi, dan daya tahan yang lebih panjang," ucap General Manager PT Pusaka Bersatu, Phyllo Arihta Tarigan.

Blue Power yang dipasarkan oleh PT Pusaka Bersatu hadir dengan 4 varian yaitu, Blue Power Trugard Longlife-Longer Life Formula SAE 15W-40, Blue Power Vigortech Ultronz-ultra Performanace SAE 5W-30, Blue Power Vigortech Advanz-Advance Technology SAE 10W-40, dan Blue Power Vigortech Enduranz-Endurance & Protection SAE 20W-50.

"Kisaran harga dari Rp 100 ribu, hingga kisararan harga tertinggi yaitu Ultronz Rp 400 ribuan, itu kisaran ya," ucap Phyllo.

Pelumas ini juga telah memiliki jaminan kualitas dengan spesifikasi yang telah memenuhi standar persyaratan API dan ACEA.

"Kami sangat berharap kehadiran Blue Power mampu menjadi solusi yang menjawab kebutuhan pelumas tepat bagi berbagai kondisi kendaraan di Indonesia," pungkas Noni

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…