Swiss-Belhotel International Malaysia Hadir di Kuantan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 20 Februari 2020 - 15:00 WIB

Swiss-Belhotel International Malaysia Hadir di Kuantan
Swiss-Belhotel International Malaysia Hadir di Kuantan

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Keberhasilan Swiss-Belhotel International telah diakui dan tonggak sejarahnya ditandai lebih dari tiga dekade – dan yang baru saja diresmikan yaitu properti pertamanya di Malaysia.

Di Swiss-Belhotel Kuantan, jaringan manajemen hotel global ini menghadirkan sebuah hotel berbintang empat yang luar biasa yang terletak di semenanjung Malaysia, berhadapan dengan laut cina selatan, hanya 2km dari kota Kuantan yang sibuk, yang merupakan ibukota negara Bagian Pahang yang kaya akan budaya.

Terletak di area desa nelayan tradisional di Tanjung Lumpur, properti dengan 27 lantai ini memiliki 366 kamar dan suite – semuanya dilengkapi dengan peralatan modern yang ditujukan bagi para pelaku bisnis dan wisatawan seperti TV LED, akses internet Wifi dan shower. Kamar family yang berjumlah 86 kamar sesuai untuk liburan keluarga, serta 16 suites yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan.

Swiss-Belhotel Kuantan menyediakan rangkaian fasilitas liburan menengah atas termasuk kolam renang, kolam renang anak, spa, Jacuzzi, klub kebugaran dan “Water Lounge”. The Swiss-Café™ Restoran menawarkan suasana yang hangat dan buka sepanjang hari sementara Lobby Lounge yang chic dan

Sebagai tambahan yang menarik dari properti ini adalah 10 ruang pertemuan yang modern termasuk sebuah ballroom yang sesuai untuk penyelenggaraan berbagai tipe acara – mulai dari rapat strategi terbatas dan sesi pelatihan hingga ke konferensi perusahaan dan pesta gala.

Swiss-Belhotel Kuantan merupakan bagian terdepan dari Kuantan Waterfront Resort City (KWRC), sebuah lahan pembangunan multi-guna seluas 200 hektar dan merupakan area pertama di negara bagian ini yang menggabungkan wisata, retail, kuliner, hiburan, hotel dan tempat tinggal. Fasilitas lainnya yang termasuk di sini adalah gedung perkantoran, fasilitas kesehatan dan resor wisata, membuat tempat ini menjadi daerah tujuan premier bagi kegiatan MICE.

Untuk menarik minat pengunjung ditambah dengan kehadiran Marina walk, Green promenade, Bar dan Restoran tepi laut, termasuk restoran apung, pusat perbelanjaan bebas pajak, padang golf dan taman air yang menampilkan berbagai kegiatan olahraga air.

Dengan demikian, KWRC melakukan banyak perubahan bagi wilayah ini, dengan kehadiran Swiss-Belhotel Kuantan yang sekarang menjadi hotel pilihan bagi para pelaku usaha dan wisatawan

Yang nantinya menjadi daya tarik yang lebih besar bagi properti ini adalah jarak tempuh yang hanya 1 jam dari Kuala Lumpur ke Kuantan pada saat ECRL (East Coast Rail Link) selesai dibangun. Sementara untuk gerbang internasional, bandar udara Sultan Ahmad Shah hanya berjarak 25 menit dari hotel dan menghubungkan Kuala Lumpur, Singapore dan Penang.

Mr. Gavin M. Faull, Chairman dan President Swiss-Belhotel International mengatakan bahwa Malaysia telah berada dibawah radar Swiss-Belhotel International dan telah menjadi salah satu daya tarik yang popular di wilayah Asia Tenggara. “Jadi kesempatan bagi kami untuk mengibarkan bendera di negara yang dinamis dan kaya budaya ini, serta menerapkan standard internasional kami yang telah diakui, merupakan elemen kunci bagi strategi pertumbuhan yang luas di Malaysia dan global,” katanya.

“Pada kenyataannya bahwa kami menjadi bagian integral dari pembangunan yang transformatif seperti KWRC membuat masuknya kami ke Malaysia menjadi lebih spesial, dan kami berencana akan memperkenalkan beberapa properti baru di daerah utama lainnya di negara ini termasuk Kuala Lumpur dan Melaka.”

Harga perkenalan Swiss-Belhotel Kuantan dimulai dari MYR 258 (net) untuk kamar Studio City View hingga MYR 579 (net) untuk kamar Regal Balcony Sea View.

Pada akhir 2020, Swiss-Belhotel International berharap dapat menambah portfolio globalnya menjadi 250 properti, terdiri dari 25,000 kamar dibawah 14 brand – mulai dari hotel budget hingga mewah – di empat benua.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…